ISIS , Daulah Khayalan, Imam Mereka Ada Kemiripan Dengan Imam Mahdi Versi Syiah, Masih Sembunyi,..

Melawan Khayalan Isis Dan Imam Mahdi Teroris Isis Harus Ditumpas Sampai Akar- Akarnya Di Indonesia.

Komentar Syaikh Shalih As-Suhaimi -Hafizhahullah- mengenai ISIS

ISIS berpemahaman khawarijPenanya: Semoga Allah ta’ala mencurahkan kebaikan kepada Anda… Mohon penjelasan tentang Khilafah Islamiyah yang dideklarasikan kemarin..

Jawab :

Saudaraku… Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, “Telah tampak berbagai kerusakan di daratan dan lautan, akibat perbuatan tangan manusia.” (QS. Ar-Rum : 41). Kerusakan disini bisa disebabkan oleh sikap Ifrath atau sebaliknya, disebabkan oleh sikap tafrith.

Kerusakan yang disebabkan oleh sikap Tafrith (Lembek dan meremehkan), contohnya adalah sebagaimana yang dilakukan oleh orang-orang mulhid, sekuler, dan liberal. Serta orang-orang yang menyeru kepada kemungkaran, kekejian, perbuatan merusak, ‘kebebasan’ (alias kebablasan) dan kedungungan. Ini point yang pertama.

Kedua: Kerusahan yang disebabkan oleh para penyeru ifrath ( sikap berlebihan atau ekstrim), seperti yang dilakukan oleh orang-orang khawarij dan semua kelompok yang sejalan dengan prinsip mereka.

Hari ini orang-orang dungu mempoklamatirkan berdirinya Daulah Khilafah Islamiyyah (yang sejatinya hanya) khayalan. Sebenarnya ini cerita lama yang telah kami ketahui sejak 80 tahun lalu. Mereka membai’at seorang khalifah secara sembunyi-sembunyi , hal ini dikarenakan metode mereka dalam beragama nyleneh. Setiap dari mereka membai’at orang yang majhul (tidak dikenal atau tidak jelas ) secara sembunyi-sembunyi.َ

Kemudian hari ini (kejadian itu terulang kembali), mereka kembali memproklamirkan – betapa seringnya mereka memproklamirkan (khilafah khayalan semacam ini)– . Apabila Sang Poklamator dibunuh atau meninggal, mereka akan menunjuk khalifah yang baru. Semacam ini mirip dengan keyakinan Mahdi versi Rafidhah -wal’Iyya dzu billah-.

Khilafah yang dideklarasikan ini adalah Khilafah untuk kaum muslimin seluruhnya ?!

Mereka mendeklarasikan bahwa khilafah ini untuk kaum muslimin seluruhnya?!

Setelah mereka puas menyembelih dan melakukan berbagai bentuk aniaya terhadap saudara-saudara kita di Iraq?!

Padahal baik khilafah khayalan ini maupun rival mereka yaitu Syi’ah Rafidhah, dua-duanya tidak di atas kebaikan, keduanya sama-sama tidak menginginkan kebaikan untuk umat Islam !

Maka sudah seharusnya bagi kita untuk mewaspadai kedua kelompok ini; kelompok ISIS dan juga rival mereka yaitu rafidhah. Keduanya sama-sama di atas keburukan yang berantai, mereka semua berada di atas kesesatan, semuanya sepakat secara diam-diam untuk memusuhi Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

Waspadalah dari bai’at khurafat semacam ini. Sejatinya ini adalah gerakan dajjal yang mereka poles dengan nama “Khalifah Muslimin masa kini”. Dia ini (Sang Poklamator) sejatinya dajjal, pendusta dan termasuk dari barisan para dai yang memyeru kepada kebatilan. Bagaimana tidak ? ia telah menggorok leher kaum muslimin di Suriah, dan sekarang dia berulah kembali untuk menyembeleh kaum muslimin di Iraq!! Dia telah bekerjasama dengan pemerintah tirani Suriah untuk membasmi kaum muslimin.

Oleh karena itu pemerintah tirani Suriah membiarkan dia dan tidak memeranginya sama sekali.

Namun saat ini, seluruh kekuatan jelek bersekongkol, barat dan para sekutunya ada dibelakang mereka untuk memberi dukungan kepada penyeru kebathilan yang mendakwakan “Daulah Khilafah” “Daulah Rafidhah”. Semua nama polesan ini sekarang berupaya menipu Islam dan kaum muslimin.

Kita memohon kepada Allah – tabaraka wa ta’ala – agar meninggikan kalimat-Nya, menolong agama-Nya dan menumpas orang-orang yang buruk (menyimpang) dari kalangan ahlul bid’ah, pengekor hawa nafsu, dan musuh-musuh agama, siapa pun mereka, baik radikalis maupun deradikalis. Mereka adalah para dajjal, jangan sampai kalian tergabung dalam jaringan mereka!!

Maksudnya adalah mereka tatkala mendirikan sebuah negara di suatu negeri, salah seorang pemimpin mereka mengira bahwa ia telah bemimpi bertemu Nabi. Dalam mimpi itu Nabi bersabda kepadanya,” Fulan yang akan mengimami shalat kalian . Saya tidak mengimami shalat kalian..” atau bersabada begini, ” Hari ini yang akan mengimani shalat kalian adalah fulan dari kalangan manusia.” atau bahwasannya malaikat Jibril mengimami mereka di lapangan ini dan ini.” Lihatlah bagaimana dajjal medakwakan igowan ini.. Kita memohon kepada Allah perlindungan dan keselamatan. Maka waspadailah wahai kaum muslimin..

Kemudian sebagaimana wasiat yang telah kusampaikan kepada penduduk Iraq belum lama ini, dan wasiatku kepada penduduk negeri lain sejak dahulu; Yaitu, hendaknya mereka tetap tinggal di rumah masing-masing. Kalau mereka diserang, maka silahkan membela diri. Barangsiapa yang terbunuh demi membela harta, kehormatan, atau jiwanya, maka dia syahid.

Jangan ikut-ikutan dalam barisan pasukan kelompok-kelompok semacam ini. Mereka semua itu berada dalam kesesatan; baik Daulah Rafidhah, atau Daulah Syam dan Iraq atau (lebih pantas bila disebut) Daulah Khilafah Khayalan.

Mereka semua bertolak belakang dengan Ahlus Sunnah wal jama’ah. Jangan sampai kita tersibukkan oleh mereka, tidak ada perlunya kita terhadap mereka. Bahkan kita tetap beribadah kepada Allah, belajar, dan menuntut ilmu agama Allah, hingga Allah mencabut ruh kita dalam keadaan baik atau mengistirahatkan kita dari gangguan para pelaku dosa.

Ditranskrip dari Pelajaran Syarh “Ushulus Sunnah” karya Imam Ahmad. Pertemuan ke-3, tanggal 3 Ramadhan 1435 H / 1 Juli 2014.

Penerjemah: Ahmad Anshori (Mahasiswa Universitas Islam Madinah, KSA)

Diterjemahkan dari: http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=145025

Artikel : Ittibaussunnah.com

sumber : http://www.ittibaussunnah.com/komentar-syaikh-shalih-as-suhaimi-hafizhahullah-mengenai-isis/#sthash.VPopHTJL.dpuf

 

Print Friendly, PDF & Email

10 Comments

  1. Assalamualaikum,

    Akhi….sebelum akhi memuat berita2 ttg ISIS di blog ini…sudahkan akhi bertabayyun sdri…?
    bukankah sebelum menyampaikan suatu berita kita harus tahu sdri scr langsung..?kenapa berita yg ada di bolg akhi sama persis dgn berita2 di tivi sekuler yg notabene sdh terafiliasi zionis…apakah akhi jg mengambil berita dari situs2 Syiah..?salah satu judul artikel di blog ini juga aneh… “Dampak Tindakan Teror ISIS,Maka Orang Yang Berjenggot,Celana Cingkrang,Wanita Bercadar,Itu Dianggap Sama Seperti ISIS”…….
    apakah akhi sdh lupa…jauh sebelum ISIS heboh…bukankah penisbatan TERORIS thd penampilan ahlusunnah sudah lazim..?Sedikit pesan dari Mujahidin asal Indonesia yg saat ini berada di Iraq….

    BAGI PENDENGKI KHILAFAH (ISIS) INDONESIA,MALAYSIA YANG SUKA MENCELA DAN MERASA DIRINYA AHLUSSUNNAH WAL JAMA’AH,OKE DEH AKU ANGGAP KALIAN AHLUSSUNNAH TAPI BACA DULU PESAN ANE !!!

    ketika iraq di jajah amerika ratusan ribu muslimin di bunuh,,,,!! DI MANAKAH KALIAN WAHAI YG MENGAKU AHLUSSUNNAH…
    adakah kalian mengangkat senjata membunuhi amerika???

    ketika wanita iraq di perkosa bergiliran oleh tentara setan amerika laknatullah !!! DI MANAKAH KALIAN WAHAI YG MENGAKU AHLUSSUNNAH,,,,
    adakah kalian datang ke iraq dan mencoba menangkap si bejat pemerkosa itu…….???

    ketika muslimin iraq di blokade dari segi makanan,obat2an sehingga mereka banyak yang meninggal kelaparan dan kurangnya perawatan…!!
    DI MANAKAH KALIAN WAHAI YG MENGAKU AHLUSSUNNAH,,,,
    adakah kalian datang ke iraq membantu memerangi amerika dan syiah untuk membuka blokade itu…..????

    ketika seorang ibu berteriak histeris hingga pingsan karna suami dan anak nya di tahan oleh amerika dan syiah karna alasan yg tak jelas yg di mana ia tahu kalau sudah menjadi tahanan syiah tidak ada yg pernah kembali….!!
    DI MANAKAH KALIAN WAHAI YG MENGAKU AHLUSSUNNAH,,,,
    Adakah kalian datang dan membantu membebaskan tahanan muslimin yang tak berdosa di sana??????

    LALU ….!!! siapakah yang membantu muslimin di sana dari pembunuhan,pemerkosaan,blokade,penahanan tanpa sebab dll.
    tak lain merekalah para mujahid yang tulus dari DAULAH ISLAM IRAQ(ISIS) yang sekarang tlah mendeklarasikan KHILAFAH beserta katibah jihad lainnya…..

    LALU !!! adakah kulit kalian ahlussunnah tergores sedikitpun untuk muslimin iraq !!

    adakah muka kalian ahlussunnah tertutupi debu sedikitpun karna berhadapan dengan tank amerika!!!

    adakah darah kalian ahlussunnah keluar sedikit sebagai bukti pertempuran kalian melawan amerika dan syiah yang bejat di sana !!!

    adakah harta kalian ahlussunnah terpakai untuk melindungi muslimin dari kejahatan amerika dan syiah yang bertahun-tahun memblokade muslimin !!!

    adakah kalian wahai ahlussunnah mencoba mendatangi gedung kedubes amerika dan mencoba menangkap dubes nya sehingga di tukar dengan tawanan di penjara mereka…!!!

    ADAKAH…ADAKAH…ADAKAH..YANG KALIAN PERBUAT UNTUK ISLAM DAN MUSLIMIN DI SANA !!! ADAKAH…….JAWAB !!!

    LALU SIAPAKAH AHLUSSUNNAH SEBENAR NYA ?? KALIANKAH ATAU MUJAHIDIN ISIS DENGAN KATIBAH JIHAD LAINNYA..

    namun ketika mujahidin iraq dari daulah islam dan katibah jihad lainnya mulai mendapatkan kemenangan satu persatu,menaklukkan daerah tahap bertahap,membunuh musuh dengan cara keji agar mereka tau sakitnya muslimin dulu yg mereka bunuh secara keji,
    sehingga syiah lari porak peranda,sehingga syiah mengemis bantuan salibis untuk menghadapi mujahid yg dulunya di anggap tak ada apa2 nya karna tidak memiliki strategi tempur,,,,,
    SEKARANG !! mengapa kalian malah ikut2 an menuding mujahid teroris,menuding mujahid bukan islam karna kata kalian islam mengajarkan kedamaian,menuding mujahid dengan label khawarij,takfiri,wahabi,antek amerika,agen mossad,buatan amerika,buatan iran dsb……..

    dimanakah otak kalian,pernahkah sedikitpun kalian bersama mereka untuk sekedar tau aqidah apakah yang mereka anut ?????

    PERNAHKAH?????? JIKA TAK PERNAH LALU MENGAPA KALIAN TEGA MEMFITNAH MEREKA DENGAN HAL YANG BELUM TENTU MEREKA KERJAKAN??????

    BUKALAH MATA HATI KALIAN DAN BERFIKIRLAH !!! JIKA KALIAN ORANG YANG BENAR-BENAR BISA BERFIKIR ?????

    ======================================
    mohon maff bial ada tulisan saya yg mencederai perasaan antum… )

    terimakasih, sudah komentar disini,.

    Tentang ISIS, sudah banyak ulama ahlusunnah yang mengungkapkan kebobrokan ISIS ini,.
    Bukan jihad di jalan Allah, tapi JIHAD DI JALAN SETAN,.

    Memiliki pemikiran khawarij,. sedangkan khawarij kata rasulullah adalah ANJING-ANJING PENGHUNI NERAKA

    • Jawaban admin gak nyambung…
      Sebaiknya sblm mnympaikan berita bertabayun lah dahulu..

      jgn sembarangan tuduh ini itu khawarij,sesat,kafir,malah merasa paling benar sendiri sehingga menimbulkan perpecahan islam syukur kalau berita tentang isis itu ternyata betul tapi kalau artikel ini ternyata fitnah dan diyakini pula oleh mayoritas pembaca kemudian didakwahkan lg di majelis taklim?

      Sudah cukup banyak yang menjelaskan tentang ISIS itu khawarij,.
      Saya sudah memposting cukup banyak tentang ISIS, baik pemikiran atau kebiadabannya terhadap sesama muslim, dan memang begitulah buruknya kaum khawarij, mereka mudah menumpahkan darah sesama muslim, mudah mengkafirkan,.

      Semoga Allah mengampunimu..

      Aamiin, mudah-mudahan dengan saya menjelaskan penyimpangan ISIS, bahaya khawarij ala ISIS ini menjadikan saya diampuni dosanya, dan kaum muslimin tidak tertipu dengan ISIS ini,.

      tp klu syiah saya sangat setuju untuk ditumpas…semoga admin semakin arif dan bijak buat kedepannya..

      ISIS menguntungkan syiah,. bagaimana tidak,. ISIS menyerang mujahidin yang sedang perang melawan syiah,. silahkan saksikan sendiri kesaksian mujahidin di suriah, bahkan komandan mujahidin gugur oleh gerombolan ISIS, sudah sebegitu jelasnya, masih bilang ngga nyambung? sebenarnya yang ga nyambung dan bijak itu siapa? silahkan lihat disini videonya

  2. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Saudaraku, mari coba kita cek video ini secara berurutan :

    http://www.youtube.com/watch?v=NpFvePonaCU
    http://www.youtube.com/watch?v=Q5wgLSWk94Y

    mudah2an terbuka fikiran saudara semua, saya ingatkan bahwa media global dikuasai oleh yahudi, amerika dan barat, cari informasi yg sebisa mungkin ke sumbernya,
    saudara bisa lihat situs2 :

    http://shoutussalam.com/
    http://ashhabulkahfi.com/

    siapkan jawaban ketika Allah bertanya “Wahai Hamba-Ku, apa yang telah engkau lakukan terhadap hamba-hamba-Ku yang berjuang menolong agama Muhammad sementara semua orang mencelanya ?” “Apa yang engkau lakukan ketika semua orang mengutuk hamba-hamba-Ku yang mana mereka menegakkan syari’atKu di atas bumi ?

    وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,
    terimakasih iyan,.
    video ketiga saya hapus, karena itu video propaganda ISIS, nah, kedua video diatas adalah dari ulama ahlusunnah, dan kedua ulama tersebut TIDAK MENDUKUNG ISIS,.
    perlu anda ketahui, web shoutussalam dan sejenisnya, itu adalah web pengusung paham takfiri, sama seperti web voa-islam,arrahmah.com,millahibrahim,kiblat.net, jadi anda jangan terpedaya dengan nama web2 tersebut,
    Dan tidak aneh jika web tersebut sepemikiran dengan ISIS, pengusung pemikiran khawarij juga,.

    Saya sudah postingkan bahaya pemikiran khawarij, silahkan lihat postingan ini

    Orang-orang khawarij, sebagaimana sabdar rasulullah, mereka adalah anjing-anjing penghuni neraka,.. mudah2an pikiran anda terbuka dan tidak terpengaruh dengan pemikiran khawarij ala ISIS dan yang semisalnya,

  3. ya Allah, Hancurkan Saja Bumi ini ya Allah BiLa Tak TerLihat Lagi yang Benar Dan yang SaLah. Kami Benar~Benar Tak Sanggup MeLihat Begitu Keji Manusia.

    Akan senantiasa ada sekelompok manusia yang menyerukan kebenaran,. titilah kebenaran tersebut, jangan berputus asa dari rahmat Allah,.

    Allah tidak akan menghukum manusia yang menyeru kebenaran, dan Allah akan menimpakan adzab bagi orang yang membuat kerusakan di muka bumi,.

    Jadi,.. jangan mengatakan seperti apa yang anda katakan,.

  4. daripada bikin info2 yang masih belum tentu kebenarannya.,,toh belum tentu semua pernyataan itu dari ISIS.,,bisa saja orang lain membuat2 seperti itu.,bisa saja kan.,.

    ndak usah mencampuri urusan orang lain kalau belum tahu dalamnya secara jelas.,apalagi sudah berani membuat peryataan di sosial media yang lingkupnya luas.,malah bisa menjerumuskan.,,.

    saya sendiri sering membuat pernyataan terhadap orang lain setelah saya melihatnya secara sekilas.,tapi setelah saya dalami.,ternyata saya salah menduga.,meskipun pernyataan itu masih saya simpan sendiri dalam hati..,saya sudah merasa bersalah.,.,semoga semua kepastian mengenai ISIS diberikan Allah kepadamu.,

    Terimakasih arif, sudah komentar disini,.
    Tentang ISIS, sudah cukup banyak yang menjelaskan, termasuk ustadz-ustadz indonesia yang terjun langsung ke suriah,.
    Kebiadaban ISIS,pengecutnya ISIS, dan keanehan-keanehan lainnya,.
    sudah saya posting, silahkan lihat disini:
    Ini surat dari muslimah kepada amir Isis, baca disini

    Sikap mujahidin suriah kepada ISIS, wajib hukumnya memerangi ISIS, silahkan baca disini

    Sikap ustadz indonesia, jangan pelesetkan kata ISIS untuk yang lainnya, karena kekejaman ISIS sudah nyata, silahkan baca disini

    Imam mahdi ISIS dan Imam mahdi SYIAH, ada kemiripan, silahkan baca disini

  5. Jika isis khawarij trus apakah pemerintah saudi serta negara arab yg lainnya yg tergabung dlm koalisi amerika dlm menggempur daulah islam adl ali bin abi tholib?

    Pernahkah Kalian gunakan akalmu wahai keledai pembawa kitab?

    berapa banyak manusia yg mencari makan dari kalimat tauhid tp sungguh sangat sedikit manusia yg terbunuh karena kalimat tauhid tsb.

    justru isis itu disuport oleh amerika juga, gimana nih mas imam,

    kalau saudi beli senjata sama amerika, memang ngga boleh???

  6. Assalamualaikum para pembaca,saudaraku, jika bela islam dan berjihad dgn dalil, bukan dgn perasaan atau pikiran dan logika, smg byk mengambil ilmu yg syar’i kemudian diamalkan, syukron admin

    Wa’alaikumussalamwarahmatullah,
    Jadikan DALIL sbg tolok ukur kebenaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*