ISIS Mau Mendirikan Khilafah Islam? Lihatlah Keganjilan Gerakan ISIS Ini

Inilah 9 Keganjilan Gerakan ISIS

ISIS berpemahaman khawarijMeski mengaku Muslim dan bertekad mendirikan negara bersyariat Islam, ISIS (Islamic State Of Irak and Sham) tetap tak dapat menyembunyikan keganjilan dalam sikap dan gerakan jihad mereka yang pada akhirnya menimbulkan kecurigaan serta tanda tanya besar seluruh umat Muslim dunia.

ISIS dengan aktifitas gerakan dan sikapnya dari hari ke hari semakin mencurigakan yang dilakukan sangat mencolok dan terang-terangan. Dan ini yang juga semakin membedakan ISIS dengan kelompok jihad Islam manapun di seluruh dunia.

Berikut ini keanehan ISIS :

1. Kekejaman Luar Biasa

Tak berbeda dengan Israel, ISIS pun telah melakukan serentet aksi kekejaman di sejumlah negara di Timur Tengah, seperti Suriah, Irak, Yaman, Libya, dan Afghanistan. ISIS bukan hanya membantai manusia dengan berondongan senapan mesin, roket, dan bom, tapi ISIS juga sampai hati menyembelih manusia dan memisahkan kepala dari tubuhnya hanya dengan menggunakan pisau tumpul. ISIS juga akan tetap membunuh para korbannya meski mereka dalam kondisi lemah dan telah meratap minta ampun. Tak ada satupun kelompok Islam sejak jaman Nabi Muhammad yang melakukan kejahatan manusia begitu rupa sebagaimana ISIS melakukannya saat ini.

2. Cenderung membunuh Muslim

Dari track record aktifitasnya, ISIS seolah segaja diciptakan hanya untuk membunuhi kaum Muslim. Sedikitnya 15 ribu Muslim tewas dibantai ISIS tanpa ampun. ISIS dengan bangga memamerkan tangannya yang penuh lumuran darah para pembaca Syahadat.

3. Tidak membela Palestina

Sejak serangan pertama Israel atas Gaza 8 Juli 2014 lalu, hingga 1700 nyawa warga Palestina melayang sia-sia, ISIS terbukti memilih bersembunyi dari pada harus berperang melawan Israel.

4. Tidak menyerang negara sekutu

Gerakan dahsyat ISIS seketika cair ketika berhadapan dengan seluruh negara sekutu negara sekutu, yakni Amerika, Israel, Inggris, Perancis, dan Kanada. ISIS juga diketahui tidak menyerang fasilitas negara sekutu di negara-negara yang disusupinya.

5. Tidak diserang negara sekutu

Aksi teror dan kekejaman perang ISIS di sejumlah negara Muslim yang menewaskan puluhan ribu manusia tidak pernah mengetuk negara sekutu untuk menghukum ISIS ataupun menyeret ISIS ke mahkamah internasional.

6. Penolakan Amerika menumpas ISIS di Irak

Amerika dan Inggris dengan tegas menolak permintaan Perdana Menteri Irak, Nouri Al-Maliki, untuk membantu krisis negara 1001 malam itu dalam menghadapi kejahatan perang ISIS.

7. Sekutu angkat kaki dari Suriah
Saat terjadi pembunuhan massal yang dilakukan ISIS di Suriah negara sekutu tiba-tiba justru memilih mundur teratur dalam konflik di negeri yang semula paling aman di dunia tersebut.

8.ISIS diketahui telah merusak masjid

tak ada satupun gerakan sejak 14 abad silam yang pernah melakukan seperti apa yang dilakukan ISIS

Pendirian negara Khilafah Islam (negara Islam) tidak dibenarkan dengan cara pembantaian yang teramat keji.

ISIS dengan aksinya telah sukses memecah konsentrasi dan kesolidan umat Islam di Timur Tengah. Hingga hari ini ISIS dengan kekejamannya masih terus leluasa melakukan pembunuhan demi pembunuhan mengerikan.

Keanehan ISIS membuat dunia yakin, bahwa ISIS merupakan kelompok sempalan yang sengaja diciptakan untuk kepentingan tertentu dan untuk mengambil keuntungan tertentu …

sumber : facebook

Print Friendly, PDF & Email

5 Comments

  1. Setan….yg buat berita di atas sok tau lu gi mana isis ngga bebasin palestina sedangkan syi.ah blm habis anjing….

    Yg di bunuh tu syi.a bkn muslim…..

    Siapa bilang amerika tdk memerangi isis….lihat aja sendiri di berita anjing….lu

    ini simpatisan ISIS atau pembela ISIS,.. lihatlah wahai para pembaca, ucapannya saja sudah kotor seperti ini,. menumpahkan darah kaum muslimin, bagi ISIS itu mudah,. nyawa kaum muslimin murah harganya,.

  2. Jika tidak mengerti berita yang sebenarnya lebih baik diam, menjaga lidah dari ketergelinciran hingga berbuah fitnah,,hindarilah ya akhii. Sebagai muslim tentu akhi bisa tabayun terlebih dahulu, melihat sumber berita, isi berita.

    Lebih baik lagi dengan melihat dua sumber yg berlawanan, bukan dr satu sisi saja. Jarak yang membentang dgn tempat kejadian seharusnya membuat kita hati2 dgn sgala berita yg datang.

    Apakah dari 9 point yg akhi tulis, akhi benar2 haqul yakin demikian? tanpa terbesit ragu sedikitpun? ,,berhati hatilah kawan, sgala yg terucap suatu hari akan dimintai pertanggung jawabn.

    Penjelasan ttg ISIS dari orang yang terjun langsung di medan jihad suriah,.silahkan lihat disini

  3. “Akar dari semua penindasan terhadap umat Islam adalah disebabkan tidak adanya Khilafah.
    Jadi pada akhirnya, kami ingin penghapusan tirani, menegakkan stabilitas, perdamaian dan keamanan dan satu-satunya cara kami untuk bisa mencapai hal tersebut adalah melalui khilafah. “

    terimakasih jabar,.
    Setelah berakhirnya khilafah khulafaur rasyidin, maka tidak ada khilafah lagi hingga turki utsmani,. pemerintahan setelahnya adalah sistem kerajaan,.
    Jadi bagai mimpi di siang bolong ISIS ingin menegakkan khilafah,. yang sudah berabad2 lamanya,.
    Khilafah model apa yang ingin ditegakkan oleh ISIS?..

  4. Assalamu’alaykum Warahmatullah

    wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    Mas Aslibumiayu, ana sudah mulai mengerti kalu IS ini adalah khawarij, meskipun pada awalnya ana juga masih bimbang mana teroris yang sebenarnya.
    Namun ada pertanyaan yang sangat mengganjal, yaitu:

    1. Jika IS ini adalah khawarij tulen, bagaimana dengan Mujahidin asli Suriah yang membela agamanya dari pemimpin zhalim syiah, meskipun belum 100% mengikuti sunnnah seperti kalau tidak salah bernama Jabhah Islamiyah atau Ahrar Syam, apakah mereka juga khawarij?

    Mereka bukan khawarij, mereka adalah mujahidin, bahkan oleh Isis mereka diserang secara licik, dan ISIS menguntungkan kepentingan syiah disana,.

    2. Apakah Jabhatun Nushrah juga khawarij, karena kelompok ini tadinya dibentuk oleh ISIS dan didanai oleh ISIS untuk berperang di suriah, sedangkan ISIS di Iraq? Mengingat tadinya turunan seperti Al-Qaidah -> ISIS -> Jabhatun Nushrah, namun setelah itu Jabhatun Nushrah menolak utk bergabung dengan ISIS, dan memilih menjadi perwakilan resmi Al-Qaidah.

    Mohon dijawab mas, barrakallahu fiikum, semoga kita terhindar dari fitnah khawarij dan selalu berpegang kepada quran dan sunnah.

    Kenapa mereka tidak gabung dengan ISIS? karena pemikiran khawarijnya,. Isis lebih parah pemikiran khawarijnya,.

  5. Maaf mas utuk memastikan lg, berarti apakah Jabhatun Nushrah juga khawarij?

    tentang pasukan Jabhatun nusrah,secara personal ada yang khawarij dan ada yg bukan , kita berdoa saja mudah2an bagi yang memiliki pemikiran khawarij diberi hidayah kepada sunnah,.

    Ana masih agak bingung mas, mengingat jika Jabhatun Nushrah juga khawarij, sedangkan mujahidin asli suriah bukan khawarij, tetapi mereka bekerja sama bahu membahu utk membasi presiden zhalim berdarah syiah itu.
    Mohon dijawab

    Jabhatun nusrah bekerja sama dgn ahrar syam, pasukan ahlusunah di suriah,. bersatu padu melawann ISIS juga,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*