• Sun. Oct 18th, 2020

aslibumiayu.net

Bisa Karena Terbiasa

ISIS Adalah Gerakan Untuk Menghapus Jihad Di Suriah, Bagi Yang Tertipu dan Terkagum-kagum Dengan Propaganda ISIS..

ISIS Merupakan Gerakan Agar Suriah Jatuh Ke Tangan Kafir

Sepertinya Jawaban Ulama Suriah ini Memang Nyata Kejadian Dalam Video!!
Aleppo – Berikut ini adalah video wawancara seorang wartawan dengan Ulama Ahli Qiraat Dunia, Syaikh Muhammad Kurayyim Rajih tentang muhajirin yang ingin berjihad di Suriah dan hakikat ISIS.

Wartawan : Apa nasehat Syaikh terhadap orang yang bersemangat mau menolong Suriah, dan bergabung bersama ISIS untuk berjihad di Suriah?

Syaikh : Kasihan mereka. Mereka ini tidak mengetahui. Harap mereka mendengar apa yang saya katakan ini. Sesungguhnya ISIS ini, pergerakan (harokah) ini bertujuan untuk menghapus revolusi (jihad) Suriah dan untuk menguatkan rezim Bashar, mengembalikan rezim kepada kekuatan asalnya.

Dan penamaan ISIS ini Islamic State in Iraq and Sham adalah nama yang dusta yang diberikan oleh Zionis Yahudi pendusta.

Wartawan : Tetapi mereka meminta untuk daulah islamiyah?

Syaikh : Itu semua dusta. Permintaan mereka untuk daulah islamiyah bermakna mereka memanggil semua negara penjajah “Datanglah kamu ke Suriah dan perangilah rakyat Suriah”. Dan orang Iraq memerangi orang Suriah, demikianlah maknanya.

Silakahn lihat videonya di sini :

Tambahan : Pada Akhir Wawancara Syaikh mengatakan

”permintaan Daulah bermakna Mereka Memanggil Semua negara penjajah”

Datanglah kamu ke suriah dan perangilah rakyat suriah dst” Naah sekarang nyata kan amerika datang mengatasnamakan memerangi isis padahal yang akan banyak terbunuh adalah rakyat suriah!! pandainya program kejahatan mereka!

INGAT NASEHAT,,,JANGAN JADI ORANG BODOH TERBUAI KATA2 DAULAH,,,,,AYO SEDIKIT KITA MENCERDASKAN DIRI,,,,,

sumber : https://www.facebook.com/abu.alatsary?fref=nf

ISIS adalah KHAWARIJ, dapatkan penjelasan tentang ISIS ini,.
Silahkan beli bukunya,. 

Harga 40.000 belum termasuk ongkir

Cara pesan kirim sms dengan format

ISKW_nama anda_alamat 
Kirimkan ke 0812 1207 0001

ISIS adalah khawarij

Buku ISIS Khilafah Islamiyyah Atau Khawarij

Ukuran: 15 cm x 23 cm
Berat: 1,4 Kg, Soft Cover
Tebal: 199 Halaman
Judul Kitab Asli: Da’isy Al-‘Iraq wa Asy-Syam Fi Mizanis Sunnah wal Islam

Resensi:

Segala puji Rabb semesta alam. Buku ini sebagai bantahan terhadap pemahaman ISIS yang akhir-akhir ini menggemparkan dunia, dan membuat pro kontra di kalangan para ulama serta kebingungan di kalangan orang awam, berikut di antara isinya:

***

Yang Melatarbelakangi diterbitkannya buku Ini, Yaitu Surat Terbuka (Ar-Risalah Al-Maftuhah)

Hal yang melatarbelakangi munculnya buku ini adalah adanya surat terbuka untuk Dr.Ibrahim Awwad Al-Badri atau yang lebih dikenal dengan julukan Abu Bakar Al-Baghdadi (mantan pemimpin ISIS) surat tersebut ditandatangani oleh lebih dari 100 tokoh Islam internasional lintas madzhab, aliran, dan pemikiran.

Tujuan utama dari surat ini adalah untuk menunjukkan penolakan masyarakat muslim internasional terhadap ISIS dan pemikiran-pemikirannya yang berbahaya serta berbagai aksinya yang amat sadis. Inilah yang mendorong saya untuk memberi catatan terhadap surat ini, kemudian baru mau menandatanginya. Setelah sebelumnya saya mendapat undangan terhormat dari Forum Tokoh Internasional tersebut.

Isi buku ini dibangun di atas prinsip-prinsip umum dan gagasan penting terkait surat terbuka tersebut. Disamping adanya sejumlah tambahan, revisi, dan berbagai informasi penting.

***

Print Friendly, PDF & Email

Silahkan tinggalkan komentar di sini