Apakah Bukti Cinta Rasul Itu Dengan Merayakan Maulid? Simak Video Ulasannya

CINTA RASULULLAH DAN PERAYAAN MAULID

Print Friendly, PDF & Email

12 Comments

  1. maulidan yuuuukkkkk,,,,,
    shallallahu ‘alahi wa sallam

    (orang bodoh yang merasa paling Islam, terus menyuguhkan perangai yang tidak Islami, sehingga Islam yang Rahmatan lil ‘alamin terasa ganjil.#gusmus) )

    Terimakasih umi,.
    Maulidan yuuk…. ayoo… siapa takut,. baca nih ulasannya,.

    Jangan menyembah kyai atau gus-gus yang lain,. kenapa? silahkan baca ulasannya

  2. Kalau sholat wajib aja penuhin masjid,jangan cuma maulidan aja yang penuh,hukumnya aja gak jelas…….

    Sholat wajib yg udh jelas2 dosa besar kalo di tinggalin malah sepi……..

    Realitanya begitu, …miris memang,..

    Semoga Allah azza wa jalla,memberikan hidayah taufik kepada ana dan kita semua…..

    Aamiin,.

  3. mohon ijin share ya Ustadz utnuk berbagi ilmu buat saudara saudara kita yang masih awam masalah ini…..jazaakallahukhoiron

    silahkan,. jazakumullahu khairan,

  4. Yang ngaku Islam seperti inilah yang membahayakan umat.
    Dakwah seperti inilah yang membahayakan umat. Ngajimu sampai mana? Kok bisa2nya ambil kesimpulan Maulidan bidáh? baru tau 1-2 dalil udah membidáhkan. ckckck….
    silakan kalau mau diskusi saya tunggu…. ini email saya, info.hans@yahoo.com
    Maulidan yuukkk….
    Shollu alan nabii…

    silahkan diskusi disini saja mas, biar yang mengambil manfaat itu banyak.. monggo mas, saya tunggu,.

  5. apa benar al albani profesinya sebagai tukang servis jam???
    mohon penjelasannya

    Beliau mencari maisyahnya adalah tukang service jam, itu juga dilakukan kalau tidak salah cuma 3 jam perharinya, waktunya lebih banyak dihabiskan untuk menelaah kitab-kitab para ulama, berjam-jam lamanya, hingga terkadang lupa makan,. saking asyiknya dengan lautan ilmu para ulama,.

    • emang apa salahnya jadi tukang service jam? Insya Allah halal tuh…
      kecuali seorang shekh ngegarong rumah org, nah… baru situ heboh…

  6. Maulidan bukan merayakan kematian Nabi muhammad, tapi justru mengenang/flashback dan bersyukur dengan lahirnya nabi rahmatalil’alamin.

    mereka yang merayakan maulid sangat mencintai nabi muhammad karna bacaan2 perayaan maulid isinya adalah sanjungan2 kepada nabi.

    kerdil sekali pemikiran kalian jika menyebut perayaan maulid adalah bid’ah apalagi menyebutnya sebagai perayaan kematian nabi muhammad.

    Tanggal 12 rabiul awal itu hari meninggalnya Rasulullah, bukan hari lahirnya,.

    Mengenang rasulullah kok setahun sekali, setiap hari mas,. jangan kerdil begitu,.

  7. Saya pernah mendengar acara maulid pertama kali yg mangadakan adalah Salahudin Al ayubi saat melihat pasukannya kendor semangar akibat perang yg berlarut larut, Salahudin bukan syiah.

    Itu tidak benar, justru Shalahudin Alayubi yang memberantas dan memerangi kaum yang gemar melakukan maulid,.. sudah saya posting disini

    Sholahudin alayubi memerangi kaum yang gemar melakukan maulid sebelum beliau menyerang kaum salib,.
    Karena bagaimana umat islam mau menang memerangi kaum salib jika ritual orang kristen dirayakan,. ulang tahun atau maulid itu adalah ajaran kristen,sebagaimana mereka merayakan ulang tahun nabi isa dengan perayaan natal.

  8. Ap klian sdar tiap hri klian mmakai barang bid,ah.satu mobil 2 handpn 3 kartu atm/kredit.4 pkaian yg kliann pkai,asal ngara mna yg buat org islm tau kapir.

    jd sblm berkomintar ngaca dong.

    dlu gak ad skulahan gak ad alat2 yg kta pkai sahari2 smuanx gak ad jmn nb n smuanx org kpir yg buat.

    Kurang banyak mas,..
    Rasulullah sudah ngomong,..

    Kamu lebih tahuburusan dunia kalian,..
    Jadi Rasulullah sudah membolehkan kok mas,

  9. Ki penulise menurutku gung pernah belajar al hikam. Pernah mondok kmana bro? Ato malah numpang turu ae? Ojo syariate wae sing di openi bro?

    Alhikam itu kitab SESAT dan menyesatkan,..

    Itu yang dipelajari ya??

    Penulis Kitab Ini
    Penulisnya adalah Abul Fadhl Ahmad bin Muhammad bin Abdul Karim bin Atho’ullah as Sakandari.
    Aqidah Wihdatul Wujud
    Penulis berkata di dalam hikmah nomor 18-21:
    “Bagaimana akan mungkin dihijab oleh sesuatu, padahal Dia yang terlihat di dalam segala sesuatu? Bagaimana akan dapat ditutupi oleh sesuatu, padahal Dia yang terlihat di dalam segala sesuatu? Bagaimana akan dapat di bayangkan bahwa Allah dapat di hijab oleh sesuatu, padahal Allah yang dzhohir sebelum adanya sesuatu? Bagaimana akan mungkin dihijab oleh sesuatu, padahal Dia lebih nampak daripada segala sesuatu? Bagaimana mungkin akan dihijab oleh segala sesuatu, padahal Dia lah Yang Esa (tunggal) yang tidak ada bersamanya segala sesuatu?
    Penulis juga berkata dalam hikmah nomor 46:
    “Telah ada Allah, dan tiada sesuatu pun bersama-Nya, dan Dia kini sebagaimana ada-Nya semula.”
    Kami katakan:
    Ini adalah aqidah wihdatul wujud yang batil dan kufur. Aqidah tersebut merupakan kelanjutan daru pemikiran hulul. Pemikiran hulul dicetuskan pertama kali oleh Husain bin Manshur al Hallaj, ialah pemikiran kelompok Sufi yang menetapkan bahwa Allah menjelma pada segala sesuatu.
    Menurut keyakinan wihdatul wujud tidak ada sesuatu pun kecuali Allah, segala sesuatu yang ada adalah penjelmaan Allah, tidak ada pemisahan antara al Kholiq dan makhluk. Keyakinan ini berasal dari pemikiran Hindu, Buddha, dan Majusi, sedangkan Islam berlepas diri dari keyakinan sesat ini.

    Sumber: https://aslibumiayu.net/11098-kitab-sufi-yang-diajarkan-di-pondok-pondok-pesantren-isinya-banyak-yang-sangat-fatal-tentang-allah.html

Leave a Reply to unggul Cancel reply

Your email address will not be published.


*