Facebook Pelecehan Rasululullah Ditutup?? Apa Bener??

Masih hangat tentang masalah facebook pelecehan terhadap Rasulullah. Berikut ini saya nukilkan dari komentar yang ada di blog ini.

Saya membaca di Kompas tertanggal 20 Mei 2010 bahwa Facebook menanggapi kasus ini dengan tidak menghapus grup/page tersebut, namun mengisolasinya saja. Jadi halaman tersebut tidak bisa diakses oleh negara-negara yang memboikot, namun bisa muncul di negara2 lain yang tenang2 saja dengan pelecehan thd Islam ini. Jadi mungkin saja Indonesia tidak bisa mengakses karena sudah diisolasi oleh Facebook. Namun kemungkinan benar2 dihapus oleh Facebook juga mungkin adanya.

Saya sedari awal sudah memilih untuk tidak membuat akun di FB, karena latar belakang FB yg kemungkinan besar membawa misi terselubung bagi umat manusia, apalagi sekarang makin kontroversi dengan ucapan-ucapan Zuckerberg di media bahwa privasi bukanlah norma.

InsyaAllah dengan tidak bergabung di FB menjauhkan kita dari mudharat-mudharatnya, amiin.

Satu pemikiran pada “Facebook Pelecehan Rasululullah Ditutup?? Apa Bener??”

  1. Thanks buat sharingnya, sangat bermanfaat untuk inspirasi coretanku selanjutnya

    Mudah-mudahan bermanfaat, maaf nih, dengan segala pertimbangan, saya belum bisa nampilin website anda,

    Balas
  2. Selama FB dapat memberi manfaat maka akan diteruskan tapi kalau hanya mengundang fitnah dengan sendirinya akan ditinggalkan, jadi yang penting kita harus waspada dan menggunakan akal sehat kita, jangan asal senang aja sehingga lupa waktu dan lupa kewajiban.

    Balas

Silahkan tinggalkan komentar di sini