Saudi Merubah Mekkah Menjadi Seperti Kota LAS VEGAS?? Benarkah?

Untukmu Wahai Para Penghujat SAUDI..

saudi merubah mekah menjadi las vegasSaya sangat heran dengan mereka yang membenci Arab Saudi.

1. Mereka menghujat pemerintah Arab Saudi karena “mengubah Makkah menjadi Las Vegas”, sementara para penghujat ini tidak pernah ke Makkah sama sekali, baik untuk haji maupun untuk umrah. Mereka tidak merasakan bagaimana pemerintah Arab Saudi sangat memudahkan orang yang berhaji dan berumrah untuk melaksanakan ibadahnya tersebut dan membuat mereka nyaman dalam beribadah.

Jika pemerintah Arab Saudi tidak membenahi Masjidil-Haram dan membiarkannya penuh padang pasir dan tidak ada tempat untuk berteduh, sehingga mereka harus berhaji dan berumrah dan nginap di tenda-tenda layaknya ratusan atau ribuan tahun yang lalu (seperti yang ada di foto-foto di bawah ini), mereka pasti juga akan mencaci pemerintah Arab Saudi. Lalu, apa mau mereka? Perbuatan orang lain selalu disalahkan akan tetapi kesalahan lidah sendiri tidak mau diintrospeksi.

Foto-foto Makkah jaman dulu: http://ummuabdulazeez.com/2011/10/29/rare-old-pictures-of-hajj/

“Masih percaya dengan isu bahwa Saudi Arabia tidak peduli dengan peninggalan sejarah?!” Lihat di sini bagaimana Arab Saudi merawat salah satu tempat bersejarah ini:

https://www.facebook.com/achmed.anshorie/posts/782427288483780

2. Sebagian dari mereka ingin menegakkan hukum Islam, akan tetapi benci dengan pemerintah Arab Saudi, yang jika dinilai secara objektif dan tanpa hasad, adalah yang paling berhasil di dunia saat ini dalam menerapkan syari’at Islam.

Selain itu, jika mereka memuji Presiden Mursi karena beliau adalah hafizh Qur’an (dan memang pantas dan berhak untuk dipuji karena beliau adalah hafizh Qur’an), maka saya masih menunggu pujian yang sama itu kepada Raja Salman ibn ‘Abdil-‘Aziz, yang telah menjadi hafizh Qur’an sejak usia 10 tahun, dan juga telah berjuang untuk Islam selama sekian puluh tahun hidupnya ini.

Baca di sini: http://kisahmuslim.com/raja-salman-bin-abdul-aziz-dan-komitmennya-terhadap-syariat-islam/

Dan juga di sini: http://kisahmuslim.com/raja-salman-bin-abdul-aziz-pemersatu-arab-saudi/

3. Mereka menyorot salah satu pangeran Arab Saudi yang hidupnya glamour dan suka foya-foya, padahal pangeran Arab Saudi tidak hanya itu saja. Mereka tidak mau melihat figur pemimpin teladan dan figur hamba yang penuh takwa dari pangeran-pangeran Arab Saudi lainnya.

Baca di sini mengapa rakyat Arab Saudi begitu mencintai ulil amrinya dengan melihat profil Pangeran Amir Sulthan ibn ‘Abdil-‘Aziz (Putera Mahkota Arab Saudi di masa Raja ‘Abdullah, akan tetapi beliau meninggal dunia sebelum Raja ‘Abdullah meninggal dunia, sehingga yang menggantikan Raja ‘Abdullah adalah adik dari Pangeran Amir Sulthan, yaitu Raja Salman ibn ‘Abdil-‘Aziz):

https://www.facebook.com/nurfitri.hadi/posts/924572654222008

4. Tidak tergerakkah hati anda ketika melihat bagaimana rakyat Arab Saudi, berkat taufiq dari Allah dan bimbingan dari para ulama’ di sana, menerapkan syari’at Islam dalam kehidupan mereka?

Bahkan Raja ‘Abdullah, salah satu raja terkaya di dunia, dikubur dengan tata cara penguburan dan dengan kuburan yang syar’iy.

Baca di sini: http://www.cnnindonesia.com/internasional/20150124103653-120-27068/pemakaman-sederhana-raja-arab-saudi/

Atau apakah hati anda sudah mengeras, lebih keras daripada hati pendeta Kristen yang masuk Islam ini setelah melihat kuburan Raja Fahd?

Baca di sini: http://kisahmuslim.com/masuk-islamnya-pendeta-italia-setelah-menyaksikan-jenazah-raja-fahd/

5. Raja ‘Abdullah sendiri adalah raja yang telah banyak membantu negeri-negeri muslimin lainnya. Anda di Indonesia mencaci Raja ‘Abdullah dengan klaim bahwa beliau tidak pernah membantu rakyat Palestina, akan tetapi rakyat Palestina sendiri berkabung karena wafatnya beliau, karena beliau selama ini telah banyak membantu mereka dalam menghadapi masalah-masalah di Palestina.

Baca di sini:
https://www.facebook.com/nurfitri.hadi/posts/924425497570057

Thayyib, jika pun anda tidak mau mengakui jasa-jasa Raja ‘Abdullah, paling tidak ingatlah bahwa beliau adalah seorang muslim yang juga memiliki hak atas anda untuk dijaga kehormatannya, terlebih setelah beliau meninggal dunia. Beliau adalah saudara anda, terlebih lagi jika sampai kabar kepada kita bahwa beliau berusaha menjadi hamba yang bertakwa kepada Allah baik di depan publik maupun di saat bersendirian.

Baca di sini:

https://www.facebook.com/ibnu.hilmy/posts/816567655045444

| Copas dari status Mas Andy Octavian Latief

 

5 Comments

  1. apa benar bekas rumah rasul di jadikan WC umum oleh pemerintah saudi???

    dan apa benar Surat Kabar harian “ar Ra’yul Am” menuliskan WAHABI merayakan Kelahiran menteri Amerika (masa pemerintahan Bush); Condoleezza Rice, mereka menghadiahkan kue yg berukir “Selamat Ulang tahun untuk Condoleezza Rice” (13/11/2005)…

    apa benar ada perayaan haul syech utsaimin untuk mengenang jasa2nya???

    apa benar

    Namanya juga media, apalagi media yang memusuhi islam, maka berusaha menyebarkan propaganda,.
    Dimana rumah Rasulullah? Rumah rasulullah adalah rumah yang ditinggali bersama aisyah, dan Rasulullah itu dikubur di dalam rumahnya,.
    Jadi mustahil rumah rasul dijadikan WC, Abu bakar dan Umar pun dikubur disisi kuburan rasulullah,.

    Adapun perbuatan penguasa saudi yang melakukan perbuatan yang dilarang, itu bukanlah menjadi dalil, sebab patokan kebenaran itu bukanlah negara saudi, tapi dalil,..

    Banyak kok penguasa saudi yang melanggar syariat islam, seperti mereka memotong jenggot, dll

    Patokan kebenaran bukanlah saudi,.tapi dalil

  2. Nah lo min, buka mata elo min..
    Saudi juga kagak beda sama AS, sukanya ikut campur di negeri orang, yaitu sekarang ini di Yaman.

    Presiden YAMAN yang meminta, dan PRESIDEN YAMAN yang mempersilahkan untuk menggempur pembrontak,..
    Jadi salah besar jika saudi mencampuri urusan negeri orang,.

  3. KBRI di Yaman juga terkena bomnya Arab Saudi. Bikin bingung deh mana yang benar.

    Kenapa bingung mba,.
    ya wong KBRI letaknya dekat dengan markas syiah houti, jadi markasnya kena rudal, ya imbasnya kerasa hingga KBRI,.
    Rudal itu ngga seperti petasan kembang api mba,..

  4. perlu dipahami jawaban admin bang…

    Islam dari arab tapi untuk semua negri….

    semua negri jgn berpatokan pd arab tentang islam, arab saja berpatokan pd nash, dalil dari Al-qur’an dan Sunnah. semua negri pun berpatokan pd Al-qur’an dah Sunnah bkn Pd Negri Arab nya.

    jgn percaya pd media2 yg memusuhi islam.

    arab saudi dan koalisinya menyerang yaman sdh menurut prosedur yg halal krn pemerintah yaman lah yg meminta..

    jd bang anda jgn terhasut oleh media2 kaum kafirin.

  5. Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
    Kepada mas admin sy ingin bertanya sedikit ttg Arab Saudi saat ini.
    Bahwa di Saudi terdapat bangunan megah dan menjulang tinggi seperti Jam Raksasa yg dikatakan “bertanduk” dan bangunan lain disana yg dikaitkan dg “illuminati” dan “freemason” dg simbol2 mata satu. Bagaimana tanggapan mas admin.
    Syukron jazaakallaahu

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,
    Emang kenapa dengan bangunan tersebut?
    Yang membangun saudi, duit juga duit punya mereka, dan bangunan tersebut juga bukan dibangun utk tempat maksiat,.
    Coba sebutkan apa keburukan dari bangunan tersebut?

    Tanda-tanda kerusakan manusia, di indonesia sangat banyak, tapi di saudi sedikit sekali,.
    Lihat saudi dan amerika,.. di saudi wanitanya menutup aurat, bahkan bercadar, di amerika,.. wanitanya setengah telanjang, bahkan telanjang,..dan kita bisa dapati banyak wanita setengah telanjang di jalan-jalan,.. kita dapati di indonesia,..baca disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*