Ya Thaybah… Pernah Dengar Lagu Ini,.. Lagu Ini Mengandung KESYIRIKAN,..

Banyak/lagu/mengandung Kesyirikan Dwnload Lagu Buat Orang Yng Syirik Lagu Lagu Yang Membuat Musyrik Lirik Lagu Indonesia Yg Musyrik

Ada apa dengan lagu nasyid “Ya Thaybah” ?

⛔STOP!

❗PERHATIKANLAH HAL BERIKUT INI!!

Berkata al’Allamah Shalih asSuhaimiy hafizhahullah:

[youtube=https://youtube.com/watch?v=e5G9zRpYdNc&rel=0]

“Ya Thaybah …! Ya Thaybah…! “

Ini adalah SYIRIK. Iya. Ini jelas syirik.

Engkau memanggil/menyeru/berdoa kepada Thaybah, yaitu orang selain Allah.

“Ya Dawal ‘ayanaa”

(Wahai yang menyembuhkan penyakit kami)

Siapa yang bisa menyembuhkan orang yang sakit?!!!

Allah ataukah Thaybah ?!!

Jika engkau berdoa kepada Thaybah untuk menyembuhkanmu maka engkau telah musyrik !!

Dan sekarang ini lagu tersebut diputar/diedarkan bebas di berbagai handphone (bahkan di tengah-tengah anak-anak kecil) dan beredar-luas di semua tempat !!

Catatan:

Lirik lagu ini di Indonesia dipopulerkan oleh seorang biduan pria bernama Hadad Alwi hadahullah..

Perhatikan teksnya yang sangat membahayakan Aqidah Islamiyah.

يَا طَيْبَةْ

يَا طَيْبَة يَا طَيْبَة يَا دَوَالْعيَا نَا

.اِشْتَقْنَا لِكْ وَالْهَوَى نَدَانَا، وَالْهَوَى نَدَانَا

يَا عَلِىَّ ابْنَ اَ بِى طَا لِبْ

مِنْكُمُ مَصْدَرُ المَوَا هِبْ

يَا تُرَ ى هَلْ ءُرَى لِى حَاجِبْ

عِنْدُكُمْ اَفضَلُل الغِلمَاَنَ اَفضَلُل الغِلمَاَ نَ

اَسْيَادِي الْحَسَنْ وَالحُسيْنِ

اِلَى النَّبِيِ قُرَّ ةْ عَيْنِ

يَا شَبَا بَ الجَنَّتَيْنِ

جَدُّكُمْ صَا حِبُ القُرْ آنَ صَا حِبُ القُرْ آنَ

SANG PENAWAR

Wahai sang penawar derita

Wahai penyembuh penyakit kami

Kami merindukanmu

Wahai sang penawar

Wahai Ali putera Abi Tholib

Darimulah sumber keutamaan

Aduhai, mungkinkah aku, (mendapatkan petunjukmu)

Sementara tirai menghalangiku

Sedang di sisimulah sebaik-baik tempat pengabdian

Wahai Al-Hasan dan Al-Husain

Cahaya mata Rasul Alloh

Wahai penghulu pemuda sorga

Kakekmu penyampai firman Allah, Al-Qur’an

Sumber:

WA Thuwailibul Ilmisy Syar’i

11 Comments

  1. wow! I never knew!….
    wah ini lagu di ajarin sama anak2 tk sd dari kecil di ajak yang beginian…
    prah memang.

    Mudah2an sadar, setelah paham artinya, jangan asal enak lirik dan didendangkannya,.

  2. Ini sair tuan, bukan do’a….

    kalau ini syair, itu syair yg penuh kesyirikan,. dosa juga ,. dan sekecil2 dosa syirik,itu lebih besar dari DOSA BESAR,.

  3. Sepertinya salah menafsirkan arti thoyyibah dgn thaybah? 🙂

    terimakasih mas tono,..
    bisa membaca tulisan arab tidak mas tono, silahkan nih baca teks arabnya,.

    يَا طَيْبَة يَا طَيْبَة يَا دَوَالْعيَا نَا

  4. alhamdulillah skrng sy paham artinya..

    sbtulnya sy sdh curiga dgn lagu yg liriknya “Allahuma soli’ala sayyidina muhammadin wa’alihi wa sohbihi” knp hrs ada kt sayyidina?

    untung CD-nya sdh drusak sm anak sy..

  5. Dasar wahabi, tu negara saudi mau dikuasai syiah karena saudi menyerang yaman. Dipastikan Iran akan ikut campur dan membom saudi. Yg pny blog ini gak jihad ke saudi ?

    Iran berani gitu? omong kosong, coba saja kalau berani, memang syiah itu yang menyokong negara iran,.

  6. Spertinya dipastikan rezim saud wahabi sbentar lagi runtuh, diserang syiah houthi plus iran, kelihatannya saudi keteteran menghadapi syiah yaman.

    Ngga terbalik tuh mas Feb? syiah houthi kocar-kacir diserang oleh saudi?

    • feb…sebenarnya anda itu keyakinannya apa sih…kok malah senang syiah bs berkuasa,Sebagai muslim harusnya anda mendukung arab.

  7. Waah, iyya ini dari jaman smp,
    sejak udah mulai ngerti bahasa arab (dikit2;D)
    kalo lagi ndengerin lagu2nya haddad alwi kok artinya agak aneh gitu,
    eh ternyata mmg iya, unsur syi’ahnya jelas bgt.
    itulah knp orang islam harus belajar bahasa arab, agar tidak terjerumus….:)

    ya, pentingnya belajar bahasa arab, agar tidak ditipu terus-terusan,.. asal menggunakan bahasa arab, dianggap islami,. padahal isinya kesyirikan,.

  8. Dulu setiap denger lagu ini malah jadi merinding, bukan karena terharu tapi karena merasa serem, ternyata memang serem karena menjurus ke syirik. Untung saya ga hapal. Astagfirullah, ampunilah dosa-dosa kami, ketika tidak sengaja ikut melantunkan tembang ini, Ya Allah. Aamiin.

    Buat adminnya, terima kasih infonya. Info2 di blog ini saya rasa hanya berusaha menunjukkan kebaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*