Siapa Yang Ditakuti Oleh Negara Syiah IRAN? Ternyata Saudi,. Kenapa?

Mengapa Iran Menganut Syiah Syiah Kekuatan Iran 2018 Siapakah Sesungguhnya Negara Zionis Tsb? Senjata Mujahidin Yang Ditakuti Rusia

KEKUATAN NUKLIR SAUDI DI TAKUTI IRAN…

nuklir saudiKekuatan militer Saudi yang tidak pernah ditampakkan khususnya senjata andalannya  -nuklir-
akhir April 2014 – kemarin dimunculkan ke publik sebagai show force sekaligus memperingatkan negara Persia Iran dan Yahudi Israel.

Sejatinya, negara-negara di Timur Tengah tidak diizinkan mengembangkan senjata nuklir berdasarkan Perjanjian Nonproliferasi Nuklir, meski demikian US dan kawan-kawan  memberikan angin segar kepada Iran, sehingga negara Syiah ini dengan bebas memproduksi senjata nuklir.

Tetapi, mengapa Iran begitu mati-matian ngotot mau membuat senjata nuklir ?

Ternyata, Iran yang selama ini berkoar-koar ingin merebut Tanah al-Haramain, sangat takut akan senjata nuklir milik Saudi.

Ya, sejak tahun 1980, saat Rusia sibuk perang di Afghanistan, dan Iran vs Irak masih saling tembak, Saudi telah membeli sekitar 60 Rudal ‘Riyah al-Sharq’ (Angin Timur) dengan hulu ledak nuklir dari RRC untuk jaga-jaga.

Sejak saat itu, Saudi juga menjadi donator utama pengembangan senjata nuklir Pakistan-sampai
saat ini. Isu yg beredar dan selalu ditampik oleh kedua pihak, bahwa Pakistan sedang membantu Saudi dalam mengenbangkan senjata nuklir tercanggih di bawah koordinator Bapak Nuklir Muslim, Abdul Qadir Khan.

Jadi, tahukan sekarang mengapa Iran begitu ngotot harus punya nuklir? Bukan Amerika atau Yahudi Israel yang ditakutinya, tetapi Saudi-lah target sesungguhnya yang akan dihancurkan.

Saudi bermain sangat cantik, tidak mudah pamer sekaligus tidak mudah cemas, tidak seperti Iran yang bak macan ompong.
Untuk pertama kalinya, Saudi memamerkan rudal CSS-2 (Riyah al-Sharq), pada 2014:

sumber : disini

Print Friendly, PDF & Email

Yang Paling Ditakuti Yahudi Islam Aliran Misteri Negara Syiah Iran Komentar Iran Tentang Arab Saudi Yg Idak Percaya Ama Imam Madi Kenapa As Begitu Takut Pada Iran Tiada Tempat Untuk Us Di Teluk Persia

32 Comments

  1. Hehehe… berita ngawur dapet dari mimpi ya!! Arab Saudi itu bonekanya zionis Amerika dan Israel. Masa sih masih belum ngerti juga. Coba aja lihat base Amerika yang ada di Saudi berapa? Waktu Iraq diserang, Arab Saudi ngasih landasan udaranya ke Amerika untuk menyerang Iraq. Kembali ke 9/11, berapa banyak teroris yang paspornya Arab Saudi? Kok yang diserang Irak sama Afghanistan?

    Bukankah manusia berakal harusnya bisa berpikir sendiri? Kok mau aja sih percaya berita murahan kayak gini?

    Wassalam,

    wa’alaikumussalam
    bang joni, makasih bang,.
    Mau tahu bang, siapa yang berkunjung ke afganistan setelah berhasil di gempur oleh amerika?
    Presiden IRAN mas, ini lihat videonya, dan bagaimana peran IRAN dalam hal tersebut, monggo dibuka linknya, dan tonton sendiri videonya, langsung kesini aja bang, jangan mau ditipu terus-terusan,

    ini juga, biar anda tidak ditipu terus-terusan, katanya AS memboikot IRAN, ini buktinya,. DUSTA BELAKA
    AS memboikot Iran? Data-data ini menunjukkan sebaliknya. Sejak tahun 1985 hingga 2013 hubungan perdagangan AS dengan Iran terus berlangsung mesra.
    Kini, kembali kepada kita, mau dikibuli oleh slogan kosong atau kepada bukti yang nyata.
    http://www.census.gov/foreign-trade/balance/c5070.html

    • Bang Joni,,anda jngan mau jadi korban media. Saudi itu melaksanakan syariat islam secara kaffah sesuai perintah Qur’an dan sunnah,,mana mngkin jd bonekanya amerika+israel..jangan mau dikibulin terus2an ama media yg brpihak pada yahudi bro..Anda tau kah klo syariat islam di Qur’an itu sangat mulia..

  2. Coba sebutkan satu saja sejarah dimana SYIAH pernah membantu kepentingan MUSLIM?, gara2 SYIAH Daulah Ustmaniyah tidak bisa menguasai EROPAH, gara2 SYIAH negara2 ARAB bisa dikuasai Oleh AMERIKA dan ZIONIS ISRAEL bahkan sesudah itu mengacau didalam negeri SYAM, YAMAN, IRAQ dan AFGANISTAN. Membentuk beberapa ORGANISASI yg mengatasnamakan kebesaran Nama ALLAH tapi malah mau menghancurkan NEGERI-NEGERI ARAB yang Merupakan Negeri yang banyak membantu kepentingan UMAT MUHAMMAD baik Tenaga, Fikiran dan Finansialnya termasuk SAUDI ARABIA.

    Kepada UMAT MUSLIM DUNIA sebaiknya Jangan Suka Memakai TELINGA dan MATA Dalam memahami suatu pergerakan baik itu FAHAM atau SUATU KAUM, Pakailah OTAK atau AKAL FIKIRAN yang dikaruniakan oleh ALLAH kepada kita, suatu kebenaran akan selalu tampak oleh AKAL FIKIRAN kita sebagai suatu kebenaran yang nyata tapi belum tentu menjadi kebenaran yang nyata bagi TELINGA dan MATA kita. Baca sejarah wahai UMAT MUHAMMAD ingat WAHYU PERTAMA ALLAH KEPADA RASULULLAH SAW,
    – ” IQRO’ BISMIROBBIKALLADI KHALAQ” yang Artinya BACALAH dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang menciptakan.
    – Bukan DENGAR dan LIHATLAH dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang menciptakan.

    Musuh utama bagi orang SYIAH adalah MUSLIM dan TARGET UTAMA adalah juga MUSLIM, terutama MUSLIM YANG MENJALANKAN PERINTAH ALLAH DAN SUNNAH RASULULLAH SAW, di sepanjang SEJARAH KELAM umat MUHAMMAD SAW disitu ada peran orang SYIAH termasuk terbunuhnya SAYIDINAH HUSEIN RA di karbala. Sampai kapan Anda akan memakai TELINGA dan MATA Anda untuk mempelajari situasi yang sedang terjadi dibelahan bumi para RASULULLAH, sampai kapan Anda akan menjadi MANUSIA yang MERENDAHKAN DIRI SENDIRI dengan memakai TELINGA dan MATA sedangkan ALLAH telah mengaruniakan kepada kita MANUSIA ciptaan ALLAH yang paling SEMPURNA dan MULIA dengan AKAL FIKIRAN yang bisa menjadikan peradaban yang begitu maju seperti sekarang ini.

    Kalau SYIAH itu ajaran yang benar, mana buktinya???!!.
    Bukunya saja tidak Pernah disebarkan secara bebas di semua negara muslim, KENAPA????. Kalau mereka mengatakan bahwa Fahamnya adalah FAHAM yang paling benar kenapa harus DISEMBUNYIKAN buku-bukunya, kita tidak pernah melarang buku-buku mereka beredar bebas dinegeri-negeri yang mayoritas SUNNI, malah kami dengan senang dan terbuka untuk memberi kebebasan atas buku-buku tersebut untuk beredar bebas sekalian dengan terjemahannya itu lebih AFDHOL. Karena dengan itu maka UMAT MUHAMMAD dengan AKAL FIKIRANnya akan dapat membandingkan mana HAQ dan mana yang BATHIL. Dinegeri IRAN buku-buku Sunni DILARANG BEREDAR, sekali lagi KENAPA???, jika orang2 SYIAH takut dengan keberadaannya buku-buku dari ULAMA SUNNI maka bisa disimpulkan Dengan Pasti bahwa PERASAAN TAKUT itu adalah manifestasi dari bentuk ketidakberdayaan KEBATHILAN melawan KEBENARAN.

    Siapapun yang akan menyerang SAUDI ARABIA maka akan mendapatkan perlawanan dari ORANG-ORANG SUNNI diseluruh penjuru DUNIA termasuk SAYA akan berangkat kesana untuk membela kerajaan Saudi dari gempuran siapapun walaupun dari orang yang mengatakan dirinya Muslim sekalipun, Karena bagi kita terutama saya sebagai UMAT MUHAMMAD tahu betul kenapa banyak yang ingin menguasai SAUDI ARABIA sekarang2 ini hanya tidak lebih dan tidak kurang untuk menguasai SUMBER ENERGI DUNIA TERBESAR SEPANJANG ZAMAN untuk kepentingan KAFIR2 DAN AMERIKA SERTA ZIONIS ISRAEL.

    ALLAH SWT telah banyak menerangkan didalam kitab Suci ALQUR’AN dan HADITS-HADIST NABI MUHAMMAD SAW, bahwa hanya sesudah pertikaian antara ahli waris penguasa dalam memperebutkan Tanah Suci Haramain Disitulah muncul IMAM MAHDI yang menguasai daerah tersebut barulah kami akan berbai’at kepada IMAM akhir zaman itu untuk selalu setia kepada beliau dan membantu beliau jiwa raga untuk tegaknya DINULLAH kembali di dunia ini untuk terakhir kalinya sebelum datang saatnya DITIUPNYA SANGSAKALA atau QIAMAT.

    Untuk SIMPATISAN SYIAH DISELURUH DUNIA!!!!, bacalah ALQURANUL KARIM dan terjemahannya, karena Disitulah kamu akan banyak mendapat seluruh informasi tentang berbagai jenis sifat2 Manusia dan Kaum2 yang ada didunia ini sampai akhir zaman. Seperti Al Baqarah adalah surat yang banyak menerangkan bagaimana ORANG BERIMAN itu sifat dan tindak tanduknya, Bagaimana ORANG KAFIR itu sifat dan tindak tanduknya serta ORANG MUNAFIK, lengkap dan bisa dijabarkan secara lebih luas lagi di tafsir2 terkenal seperti Ibnu Katsir dsb. Bacalah ALQURANUL KARIM dan terjemahannya untuk mengetahui banyak hal tentang Ilmu AGAMA ALLAH ini, dan bacalah HADIST-HADIST SHAHIH nabi MUHAMMAD SAW melengkapi pengetahuan Anda akan DINULLAH.

    BACALAH….BACALAH……BACALAH!!!.

  3. aduuuhh yang masih mikir amrik takut iran.. ketinggalan jamaaaaannnnn,,, pinter pinter memantau berita dooonngg…yang ada bener tuh iran amrikk mesra…

    Betuull

  4. subhanallah…dan Allah pst akan munculkan msuh” /tandingan untk Al islam dan pstilah Allah akan menangkan Al islam dan yg sprti ini mnjdi tanda bg kebesaran Allah jalla wa alla dan bg org yg brfkir…

  5. Kok takut sama Saudi Wahabi dari dulu hingga kini Iran tdk pernah menyerah berhadapan langsung dengan Tuan-Tuan Saudi (Israel & USA), bayangin aja diembargo bertahun2 bro …!!!
    negara mana yg sanggup bertahan dalam kondisi spt Iran.
    Biarpun anda Wahabi tdk ada salahnya sekali aja melihat fakta ?

    Di embargo bertahun-tahun? kurang piknik ya mas mujib?
    LIhat tuh grafik perdagangan amerika iran di tahun-tahun tersebut, silahkan lihat disini

  6. Saudi semua senjatanya impor, kok ditakuti!. Negara kuat dan ditakuti itu mampu buat senjata sendiri, seperti rusia uni soviyet, amerika, jerman, inggris, prancis bahkan israel membuat senjata sendiri, makanya negara2 tersebut disegani.
    lah saudi semua senjatanya impor.
    boro2 kuat, malah byk negara kuar tahu kelemahan saudi.
    Bandingkan iran yg mampu buat senjata sendiri,

    kasihan, tertipu oleh propaganda media yahudi,. yang notabenya adalah saudaranya negara syiah iran,.
    Banyak yang tertipu oleh iran,. iran juga dikirim senjata oleh amrik,. media saja yang memutarbalikkan faktanya,.
    tidak ada embargo ekonomi oleh amrik thd iran, buktinya perdagangan amrik dan iran malah meningkat saat iran di embargo,. sudah saya posting disini

  7. Yang lebih kasihan yg punya blog ini tertipu saudi shingga otaknya gak jalan. iran memang juga mengimpor senjata, tapi iran juga membuat senjata sendiri. seperti indonesia yang juga mengimpor senjata tapi indonesia juga membuat senjata militer sendiri.

    Bandingkan dgn saudi, semua senjatanya impor, mana bisa saudi membuat senjata sendiri. Bukti orang saudi otaknya gak berjalan, gak mikir.

    Betul, Iran membuat senjata, dan senjatanya digunakan oleh orang-orang syiah untuk membantai ahlusunnah seperti yang sekarang terjadi di suriah dan yaman,.
    Berbeda dengan saudi, senjata mereka digunakan oleh mujahidin untuk mengusir syiah,
    alhamdulillah, mudah2an Allah sirnakan syiah yang tidak mau bertaubat, dan Allah bukakan mata hati kaum muslimin dari propaganda negara syiah iran,.

    • Bukan.kah dana isis nd pelatihan perang.a dr amerika,arab Saudi nd Turki bang

      Wah,korban media,.
      Justru saudi gencar memerangi ISIS , para ulama sudah mengeluarkan fatwa ttg ISIS dan penyimpangannya

  8. Memang cukup menyedihkan arab saudi. saudi negara kaya, orang saudi byk lulusan univ bergengsi di luar negeri, tapi buat senjata militer sendiri gak bisa.

    Masak kalah ma negara indonesia?. impor senjata sebenarnya tak masalah, tapi jika semua senjata untuk pertahanan negara semua impor juga gak baik, karna negara lain bisa tahu kelemahan negara trsbt. seharusnya saudi mencoba mengembangkan senjata militer sendiri agar kuat.

    Jika iran bisa buat senjata sendiri, knp saudi juga gak buat senjata sendiri. klo otak orang saudi gak bisa buat sendiri, kan bisa menyewa ilmuwan china, atau rusia, atau jepang misalnya untuk mengembangkan senjata.

    Cukup memalukan diberitakan di media2, saudi minta amerika untuk memasang rudal patriot diwilayah saudi untuk membendung rudal iran.

    Kenapa memalukan??
    Bedanya saudi, punya kekayaan yg sangat banyak,. mereka membeli senjata dan teknologinya,. bukan asal beli,.
    Kalau mau, pabrik senjatanya juga terbeli mas wagio,.

    Bagi saudi sangat mudah membuat ekonomi amrik morat-marit,. tinggal stop saja kran minyak saudi, itu sudah cukup membuat klepek2 amrik dan eropa,

    Iran membuat senjata?? he..he..he.. iran justru yang lebih memalukan, diberitakan di media iran begitu wah, padahal ya kiriman dari amrik juga senjatanya,.

  9. orang arab saudi itu bodoh semua..
    tdk sadar diperbudak oleh yahudi dan as..

    Wah, korban media yahudi nih,. jadi ketinggalan informasi, sudah saya posting disini mas, saudi itu hebat, amerika malah yang nunduk, silahkan baca disini

    negara2 di timteng harus mencontoh iran yg tegu pendirian memusuhi yahudi dan as serta memperkuat negaranya dengan technologi militer.

    Mencontoh negeri syiah iran yang membolehkan sex bebas dengan dalih nikah mut’ah?
    Di iran boleh loh berselingkuh dengan istri orang,
    Di negeri syiah iran boleh loh kawin kontrak, enak bisa melampiaskan sex disana, berpahala lagi,.
    Hanya di iran bisa nikah mut’ah hingga 1000 kali, enak toh,. silahkan baca disini

    org persia iran memang cerdas.pekerja keras…

    Betul, pekerja keras, dalam merusak generasinya,.
    Harga wanitanya juga bervariasi, mau perawan juga bisa dibeli, silahkan lihat disini

    orang arab jgn malu belajar ke iran sebab malu bertanya sesat di israel kwkwwkwkw

    mau belajar apa mas,. belajar berfantasi sex? sampai terjadi antara adik dan kakak berzina tapi tidak tahu, silahkan baca kisahnya disini

    Ini potret negeri syiah iran, baca disini

  10. mau tanya nih sama yang pro iran, antum kalo sholat menghadap kemana?
    kalo haji / umroh kemana?
    rosululloh asalnya dari mana?
    jawab dengan JUJUR dan segeralah bertobat.

  11. Iran = syiah
    bersekongkol dengan AS dan israel, tujuan sebenarnya menghancurkan arab suadi
    dan umat islam pengikut Rasulullah SAW
    sandiwara saja anti as, tidak pernah terbukti sampai skrg
    disana sinagog banyak bertebaran, tapi masjid kaum suni dirobohkan
    Banyak membaca dan pertebal iman

    Betulll

    • Iya setuju saya, Iran itu bukan agama Islam yang sesungguhnya tapi Iran itu negara yang mengatas nama kan Islam…

      padahal agama Syiah, otak busuk nya Khomeini saja yang membelok kan kebenaran Islam hanya karena sejarah di Karbala,

      sampai sekarang syiah menghina para sahabat Rosululloh Mumannad SAW and istri beliau.

      padahal sudah jelas mereka itu orang orang yang mulia.

  12. Iran = syiah bro
    – pendusta
    – Anti barat padahal bersekutu dengan as dan israel
    Tujuan utamanya menghancurkan Arab dan umat muslim
    – Didirikan org yahudi
    – Di iran lebih banyak sinagog dari pada Masjid kaum muslimin (sunni)
    – Mengkafirkan sahabat Rosululloh dan pengikutnya
    – Menganggap Al Quran sekarang sudah dirubah
    dan menganggap yg benar hanya yg berasal dari Ali dan diwariskan kepada
    anak anaknya
    – Hadist yg berasal dari para sahabat Nabi dianggap salah, hanya mengakui hadist
    yang berasal dari imam mereka
    – Menganggap imam lebih tinggi dari Nabi
    – Bila sudah mencintai Ali (imam) maka tidak ada bahayanya melakukan dosa
    Kata nabi berbeda pendapat itu hikmah asalkan bukan yang prinsip.

    Banyak membaca dan pertebal iman, jangan terjebak pemberitaan media yang memutarbalikan fakta

  13. Yg komentar otaknya sdh termakan hasutan amrik ma yahudi.memuja amrik.memusuhi saudara muslim syiah.padahal di iran selain syiah juga banyak sunni kok dibilang iran syiah tok.nggak bilang iran negara muslim otak sdh di dengkul.

    kacau oleh propaganda memecah belah muslim melemahkan kekuatan muslim terkuat saat ini yaitu iran.bravo iran jangan takut amrik buat senjata nuklir amerika saja boleh kenapa negara muslim tdk boleh,ayo satukan muslim di negaramu jangan bodoh seperti irak.libya.sUriah,afganistan,yg perang saudara.

    Sunni di iran, ada, tapi mereka diintimidasi, disiksa, bahkan dibunuhi oleh orang-orang syiah,. itu realita,.
    Bahkan shalat jumat saja di iran cuma di ibukota negara,.
    Kok disebut sebagai negara islam? silahkan baca disini

  14. kl memang saudi sekutu amrik,maka seharusnya pada saat malam pergantian taon baru kemaren pastilah negri arab akan ikut berpesta menyambut taun baru masehi,
    tp ternyata…..satu kembang api pun tdk menyala di langit Arab Saudi….

    Betul, malah indonesia rame kembang api , kaum muslimin lagi yang menyalakan kembang api tersebut,.
    Indonesia lebih keamerika-amerikaan

  15. Pak Budi

    December 31, 2015 at 9:48am · 

    Saya membuat tulisan ini, bukan untuk merendahkan bangsa saya, Indonesia tercinta.

    Bukan pula menyerang negara Arab, khususnya Arab Saudi tempat di mana saya berdomisili saat ini.

    Tujuan tulisan singkat saya ini untuk membangunkan teman-teman, kakak, dan adik-adik saya dan sesama saudara warga negara Indonesia di mana saja berada.

    Agar bisa memilih dan memilah, mana yang bisa dijadikan panutan/pedoman, serta mana pula yang harus diwaspadai.

    Harapan saya hanya satu: 
    Semoga Indonesia selalu dirahmati oleh Allah Tuhan Alam Semesta Pencipta langit dan bumi beserta segala isinya, dan anak-anak bangsa ini -termasuk saya- tidak menjadi bangsa yang inferior(rendah diri), tidak mudah kagum, dan tidak mudah menjadi beo.

    Begini, saya melihat hubungan antara Arab (khususnya Arab Teluk), Barat (khususnya Amerika), dan Indonesia (khususnya yang pro-Arab) itu unik, menarik, dan lucu.

    Negara2 Arab, khususnya Teluk itu “sangat Barat” dan jelas2 pro-Amerika (dan Inggris).

    Hampir semua produk2 Barat dari ecek-ecek (semacam restoran fast foods) sampai yg berkelas & bermerk untuk kalangan berduit, semua ada di kawasan ini.

    Mall-mall megah dibangun, a.l., untuk menampung produk2 Barat tadi.

    Warga Arab menjadi konsumen setia karena memang mereka hobi shopping 
    (bahkan terkadang lalai dengan sembahyang).

    Orang2 Barat juga mendapat “perlakuan spesial” disini, khususnya yang bekerja di sektor industri (gaji tinggi, fasilitas melimpah).

    Mayoritas orang2 Arab juga sangat hormat & inferior(rendah diri) terhadap orang2 Barat.

    Saya sering jalan bareng bersama “kolega bule”-ku ke tempat pameran barang-barang branded tsb, dan mereka menganggap saya adalah “jongosnya”.

    Bagi orang2 Arab, non-bule darimanapun asalnya apapun agama mereka adalah “Kelas Buruh”, sementara org bule, sekere & sebego apapun mereka, beragama atau tidak beragama, dianggap “kelas elit”.

    Mereka baru menaruh rasa hormat, kalau sudah tahu “siapa kita”.

    Sejumlah universitas2 beken di Amerika juga membuka cabang di Arab Teluk, selain Saudi, (Georgetown, New York Univ, Texas A & M, Carnegie Melon Univ, dll).

    Di bawah bendera King Abdullah Scholarship, Saudi telah mengirim lebih dari 150 ribu warganya untuk belajar di kampus2 Barat, khususnya Amerika, Kanada & Eropa (jg Aussie).

    Tidak ada satu pun yang disuruh belajar ke Indonesia!! !
    Sementara (sebagian) warga Indo memimpikan belajar di Arab Saudi.

    Lucunya, para fans/penyembah Arab Saudi dan Arab-Arab lainnya di Indonesia, 
    mereka mati-matian men-tuan-kan Arab, sementara Arab sendiri tidak “menggubris” mereka (penyembah Arab).

    Para “cheerleaders/pengidola” Arab ini (para fans Arab di Indonesia), 
    juga mati2an anti-Barat padahal org2 Arab mati2an membela Barat.

    Kita bertutur memakai istilah bahasa mereka (akhi, ukhty, antum, dan berbagai istilah arab lainnya, padahal, mereka merendahkan kita). Kita seolah gagal faham untuk membedakan antara Islam dan Arab. 
    Islam menghargai kita sedangkan Arab menganggap kita ini bangsa budak.

    Saya bukan anti-Arab atau anti-Barat karena teman2 baikku banyak sekali dari “dua dunia” ini.

    Saya juga bukan pro-Arab atau pro-Barat. Saya adalah saya yang tetap orang kampungan Jawa.

    Daripada “menjadi Arab” atau “menjadi Barat”, akan lebih baik jika kita menjadi “diri kita sendiri” yang tetap menghargai warisan tradisi & kebudayaan leluhur kita.

    Itulah orang Saudi, mereka menganggap kecil terhadap orang Indonesia, di hotel, di kantor, bahkan mrk menyangka saya cuma tenaga profesional ecek ecek, mereka tanya gaji, disangka CUMA 2 ribu atau 3 ribu Real. (1 real = 3700)

    Waktu saya bilang jumlah gaji saya, mereka baru tahu gaji saya sama dengan orang Amerika atau Inggris, dan mereka tanya kok bisa begitu.

    Saya bilang, saya pernah training di Inggris dan di Amerika, dan ternyata gaji saya lebih besar dari gaji dokter Saudi.

    Itulah kenyataannya, dan yang menggaji saya perusahaan di Abu Dhabi yang tidak menganggap rendah karyawannya berdasarkan kebangsaan atau Nationality profiling.

    Mudah mudahan pemerintah tidak mengirim lagi TKI atau TKW sehingga mereka tidak menganggap orang Indonesia bangsa budak.

    Tetapi kirim tenaga terdidik, terutama yang menguasai bahasa Inggris.

    Sekali lagi: 
    Saya bukan anti Arab dan juga bukan anti Barat saya cuma orang Jawa – Indonesia yang dipercaya sebagai orang yang bekerja sebagai tenaga ahli yang dibayar berdasarkan keahliannya.

    Suatu hari, dan ini bukan untuk menyombongkan diri, saya merasa bangga ketika saya keluar dari sebuah hotel di Jeddah, saya dijemput oleh sopir orang Arab berasal dari Thaif. 
    Itu kebanggaan saya, karena biasanya yg jadi sopir itu orang Indonesia.

    Mudah2an kita tidak jadi bangsa budak dan budak diantara bangsa lain.

    H. Sumanto Al Qurtuby, seorang professor Warga Negara Indonesia, dosen di King Fahd University for Petroleum and Gas, Arab Saudi.
    – Riyadh, Saudi Arabia

    Jawaban saya simpel saja,.

    NEGARA ARAB tidak identik dengan SAUDI ARABIA
    Contoh, dubai, qatar,. banyak dari mereka yang tidak mengenal islam dengan benar,.
    Wanitanya banyak yang cuma pakai pakaian setengah jadi, yang pakai rok mini juga bebas,.
    coba di SAUDI,.. pelacur di saudi pun ga berani memakai pakaian setengah jadi,.
    Sampai para TKW indonesia, yang kalau pulang ke indonesia berani buka-bukaan aurat,. pamer perhiasan,.. di SAUDI, mana berani,.

    Jadi,.. SAUDI itu beda dengan negara arab lainnya,.
    SAUDI memang negara yang menjunjung tinggi aturan-aturan islam,.

    • Saya setuju tkw jangan dikirim ke negeri manapun…krn nanti kita dianggap pengekspor jongos atau kita nanti dianggap bangsa yg menjual para wanitanya.
      setiap bangsa punya tabiat dan akhlaq berbeda2. Tetapi muslim yg benar2 berpegang teguh dgn agamanya, memahami tauhidnya apapun bangsanya akan memiliki akhlaq yg mulia.
      saya juga punya teman2 arab yg baik akhlaqnya dan juga bangsa kita sebut bangsa yg thoyibbin oleh teman2 arab saya. Jadi semua tergantung dari tabiat masing2 orangnya.

      Betul mas,.
      Jika wanita disuruh bekerja, justru ini tamparan bagi laki-lakinya,. kok wanitanya tidak dinafkahi, malah mereka mencari nafkah sendiri,.
      Harusnya wanita itu tetap tinggal di istananya, bak ratu dan permaisuri raja, tidak keluyuran keluar rumahnya kecuali dengan pengawalan,
      Itulah islam, begitu memuliakan wanita.. tapi banyak wanita yang tidak paham kemuliaan islam, juga para lelakinya,..

  16. yahahahahahaaaaa panjang lebar komen nya, netral katanya.

    kan ujung2nya jahatin saudi juga, di saudi gak tahun baruan apa kata lagi valentinan,

    daaaann cukup dua hal itu aja saya sebagai orang ISLAM Indonesia bangga dan salut kepada Saudi Arabia

  17. berita taik, arab saudi negara pemerkosa tkw paling tinggi, negara arab badui. dasar goblok tingkat dewa ne penulis…

    Kayaknya masih bejad di indonesia deh,
    Banyak majikan indonesia yg kumpul kebo dengan pembantunya, memperkosa pembantunya,

    Bahkan gagang pacul juga terjadi di indonesia,

    Di saudi banyak TKW diperkosa? Anda kurang piknik sepertinya, baca nih faktanya di sini

Leave a Reply to aburara Cancel reply

Your email address will not be published.


*