Bagi Para Pendukung ISIS, Sadarlah, Jangan Tertipu Dengan Kedok Mereka, Mereka Adalah Khawarij Masa Kini , PLUS Video Potong tangan ala ISIS

Masihkah Adakah Diantara Kita Yang Membela ISIS?

isis-khawarij-masa-kiniOleh : Ustadz Ferry Nasution
 Wahai kaum muslimin…

 Masihkah ada di antara kita yang membela ISIS? 

Setelah kita menyaksikan mereka membunuh, menyembelih serta membakar kaum muslimin??? 

 Masihkah ada di antara kita yang menyatakan mereka (ISIS) adalah kelompok tidak sesat dan mereka memiliki manfaat untuk Suria???

 Ayyuhal ikhwah..

 Kalau ada di antara kita yang masih memiliki pemikiran demikian, hendaknya segera bertaubat kepada Allah Azza Wa Jalla. Karena pada hakekatnya mereka adalah orang-orang khawarij yang selalu ingin membunuh Ahlussunnah dari kaum muslimin sebelum para penyembah berhala.

 Saudaraku kaum muslimin dan muslimah bagi mereka yang ikut-ikutan mendukung kelompok ISIS ini, hendaklah mereka ruju‘ dan kembali kepada jalan yang benar ya’ni jalan yang ditempuh oleh salaful ummah.

Dan jangan terfikir sama sekali untuk bergabung bersama mereka, yang akan menyebabkan kalian keluar dari kehidupan dunia dengan cara bom bunuh diri yang mereka pakaikan kepada anda yang demikian merupakan ciri khas kelompok ini.

 Wahai saudaraku kaum muslimin dan muslimah, hendaknya kita semua tetap mendengar dan taat kepada pemerintah dan penguasa kita, selama tidak diperintah utk maksiyat yang kita hidup dibawah kekuasaannya. Dan tidak boleh memerangi penguasa kita yang sah. Dan mencaci mereka di hadapan manusia, sungguh yang demikian bukan akhlak ahlus sunnah.

 Aku memohon kepada Allah ‘Azza Wa Jalla agar Ia senantiasa memperbaiki kondisi kaum muslimin di manapun berada terutama di negeri tercinta ini.

Dan semoga Allah memberi hidayah kepada para pemuda kaum Muslimin baik laki-laki maupun wanita kepada setiap kebaikan, semoga Allah menjaga negeri kita baik pemerintah maupun masyarakatnya dari setiap kejelekan, semoga Allah memberi taufiq kepada setiap kebaikan dan melindungi dari kejahatan orang-orang jahat dan tipu daya orang-orang fajir (jahat). Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa.

وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى آله وصحبه.

 ___________________

Dipost oleh Ustadz Abu ‘Urwah Ferry Nasution -hafidzahullah- tgl 16 Rabi’uts Tsani 1436 / 6 Februari 2015

sumber : http://www.salamdakwah.com/baca-artikel/masihkah-adakah-diantara-kita-yang-membela-isis–.html

Lihat video pelaksanaan hukuman potong tangan ala ISIS, yang ngga paham tentang syariat islam,  syariat islam tidak seperti ini cara melakukan hukuman potong tangan, ini penyiksaan, pisau yg digunakan bukan pisau yang tajam

https://www.youtube.com/watch?v=CevHxYWBiTU&rel=0

Bandingkan dengan hukuman pancung di saudi, sekali tebas langsung putus, tidak seperti ISIS, potong tangan saja lebih sadis dari nyembelih ayam,

https://www.youtube.com/watch?v=0gHh7k7RNgM&rel=0

You May Also Like

5 Comments

  1. Pemerintah indo yg tlah memerintah dgn hukum selain hukum allah apakah itu bukan bentuk maksiat kepada allah?

    Banyak kok HUKUM ISLAM yang TEGAK DI INDONESIA,
    contoh, SHALAT JUMAT, ADZAN SHALAT,PUASA RAMADHAN,ZAKAT,AKAD NIKAH,WARIS, dll
    HUKUM ISLAM YANG BESAR-BESAR TEGAK DI INDONESIA,
    Hukum islam itu bukan sekedar hukum potong tangan,rejam,.. bukan,.
    sebaiknya anda baca apa sih arti hukum islam atau syariat islam itu, silahkan baca disini

  2. Assalamu’alaikum, insyaAllah diskusi ini menjadi manfaat. saya paham dengan perintah mentaati pemerintahan yang sah sebagai perwakilan yang telah kita amanahkan. namun bagaimana dengan keputusan mereka yang memblokir situs dakwah yang dianggap radikal atau pengikut isis seperti sekarang? sejujurnya saya juga tidak mau ambil sikap yang salah. semoga akhi bisa membantu, insyaAllah..

    Wa’alaikumussalam warahmatullah,
    Terimakasih icha,
    Keputusan pemerintah, apapun keputusannya, baik yang menguntungkan atau merugikan rakyatnya, sikap rakyat adalah tetap patuh, sabar atas putusan tersebut, tidak mengkritiknya secara terang-terangan,. sebab ini dilarang oleh pemerintah,

    Mengkritik pemerintah secara terang-terangan adalah bukan dari ajaran islam, tapi dari pemikiran khawarij,.
    dan…
    Mayoritas web yang diblokir melakukan demikian, jadi saya pribadi setuju atas pemblokiran tersebut,.

  3. Bismillah
    Disebutkan diatas bahwa kritik thd pemerintah secara terang2an adl bntuk ketidaktaatan,bahkan ajaran khowarij.

    Dlm tatanan masyarakat muslim memang seharusnya bgtu.

    Menjadi kontradiktif ketika berada dlm sistem demokrasi,dmana kebebasan berpendapat diatur dlm UU,termasuk demonstrasi (selama tdk brtentangan dg UU),dan diyakini bahwa hal spt tu adalah bentuk pengamalan dari ajaran sistem demonkrasi.

    Pada akhirnya,siapa yg melarang,menyeru,mengajak untuk tdk mengkritik penguasa(secara terbuka),maka dari sudut pandang demkrsi adl suatu bntuk pelanggaran hak brpendapat dan ketidaktaatan kpd sistem n nilai2 ajaran dmkrsi.

    Sama saja mengajak untuk tdk taat pd penguasa,meski dlm hal ni sejauh yg sy tau tdk ada konsekwensi hukum dr penguasa.,krna kenyataanya dmkrasi itu brstandar ganda.

    Terimakasih ahsan, komentar yang bagus,.

    Itulah, makanya negara2 yang tidak ingin melihat negara lain maju, maka berusaha agar sistem demokrasi itu tetap ada pada negara tersebut,,.

    Dengan demokrasi pemerintah bisa disetir, bisa diobok-obok oleh rakyatnya sendiri,.
    Musuh-musuh dengan mudah memanfaatkan potensi rakyat negara tsb utk mengacaukan pemerintah, sehingga negara2 yang berkepentingan itu gembira karena negara demokrasi tersebut selalu berkonflik,. antara pemerintah dan rakyatnya,..

    Sekarang kita lihat negara-negara non muslim yang maju, apa sistem pemerintahannya???
    TIDAK ADA satupun negara DEMOKRASI di dunia ini yang adem ayem, pasti ada gejolak,. silahkan berikan contoh satu saja negara yang paling demokrasi,. negara mana,.. lah wong demokrasi itu merupakan produk gagal di negeri asalnya, kok mau kita menggunakan produk gagal?
    href=”https://aslibumiayu.net//2011/10/23/demokrasi-sudah-gagal-sejak-zaman-yunani-kuno/” target=”_blank”>silahkan baca disini <a

    Adapun dalam sistem demokrasi itu membolehkan rakyat bersuara, sementara islam melarang rakyat mengkritik pemerintahnya secara terang-terangan, maka tentu sebagai umat islam wajib mengedepankan ajaran dari islam, bukan ikut sistem demokrasi yang penuh kerusakan,.

    Silahkan anda perhatikan negara indonesia, propinsi mana yang paling adem ayem? dan apa sistem pemerintahannya, anda pasti tahu,. bukan demokrasi, gubernurnya turun temurun, tdk ada pilkada atau pilgub,. propinsi tsb adem ayem, teratur , warganya nurut dengan pimpinannya,..

    Perhatikan negara2 yang maju, lihat negara jepang,belanda,jerman,. apa sistem pemerintahannya? demokrasi??? BUKAN,..
    lihat saudi, brunei,malasyia, apa sistem pemerintahannya? demokrasi,,, BUKAN,.

  4. bbrapa tahun yg lalu,sbelum ramai dibahas soal IS,sy prnah diskusi seputar ketaatan pd penguasa.
    Sy brtanya :apa hukumnya taat pd penguasa yg tdk menegakkan sistem islam?
    Di jawab :wajib,selama tdk menyuruh pd kemaksiatan
    T:apa hukumnya mengangkat senjata pd penguasa tsb?dg tujuan menegakkan sistem yg haq
    J: haram dan itu kerja2 khowarij
    T:bagaimana sikap kita jika ternyata kelompok yg bughot berhasil merebut kekuasaan?
    J:wajib taat,selama tdk menyeru pd kemaksiatan

    Belakangan setelah sering dibahas soal IS,muncul pertanyaan

    1.bgmana jika seorang/kelompok beraqidah khowarij(menurut ulama),memberontak kemudian berkuasa,adakah kewajiban taat?
    Mohon penjelasanya mas,

    Terimakasih,..
    Pemberontakan terhadap penguasa yang sah, INI ADALAH TINDAKAN TERLARANG DALAM ISLAM, dan yang timbul adalah kerusakan,.

    Sikap kaum muslimin terhadap penguasa , maka WAJIB TAAT KEPADA PENGUASA YANG SAH, yang ditaati adalah dalam hal yang bukan maksiat kepada Allah,. terlepas bagaimana cara terpilihnya penguasa tersebut, baik dengan cara demokrasi,atau cara2 lain yang tidak ada ajarannya dari islam,

  5. akan lebih bijaksana apabila kita berbaik sangka daripada kita berburuk sangka yaa akhi..

    Ini menjelaskan hakekat keburukan, bukan berburuk sangka lagi, apalagi berbaik sangka,. kejelekan bukan ditutup-tutupi, tapi dijelaskan hakekatnya

Silahkan tinggalkan komentar di sini