LAGI… Mana Media Indonesia Yang Menyiarkannya? Saudi Memancung Warga Saudi Yang Membunuh WNI… Inilah Hukum Di Saudi,. Tidak Pandang Bulu..

EKSEKUSI MATI WARGA SAUDI KARENA MEMBUNUH TKW DENGAN CARA KEJAM

Saudi Menghukum mati warga saudi yang membunuh WNIBerikut terjemahannya :

“Kementerian Dalam Negeri kerajaan Arab Saudi mengeluarkan pernyataan hari ini tentang pelaksanaan aturan pembunuhan Qishos kepada salah satu pelaku di Abha, pernyataan berbunyi sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim

Allah ta’ala berfirman:

“Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar. (Qs.Al Maidah 33).

Telah ditetapkan atas Saudara / Shaya’ bin Said bin Ali al-Qahtani (Warga negara Arab Saudi) yang telah membunuh pekerja rumah tangga / saudari ARMAL Asari (kebangsaan Indonesia) juga memukulnya dengan tongkat dan disiram dengan air panas serta melecehkannya secara seksual.

Dengan kasih karunia Allah pihak keamanan setempat berhasil meringkus pelaku yang disebut di atas. Berdasarkan hukum Syariah dan ketentuan negara, maka pelaku kriminal akan di tegakkan Eksekusi mati karena telah melanggar perintah Allah dan menghilangakn nyawa tanpa hak.

Pelaksanaan aturan eksekusi pelaku / Shaya bin Kata bin Ali al-Qahtani (kebangsaan Saudi) pada Selasa 1436/02/07 AH di distrik Abha, kabupaten Asir Arab saudi.

Kementerian Dalam Negeri, seperti yang diumumkan ini telah diperintahkan Raja sekaligus penjaga Dua Masjid Suci – semoga Allah melindungi dia – agar menegakkan keamanan dan keadilan serta pelaksanaan ketentuan Allah pada siapapun yang terbukti secara Syarii telah menumpahkan darah yang halal. “ — Selesai.

Admin :

Mana media indonesia yang hanya menjelek jelekkan saudi sebagai negara yang tidak adil?

Atau dibayar berapa oleh kaum kafir dan syiah untuk menyebar fitnah kejelkan saudi ?

Apakah ada media yang berani menyebarkan keadilan di atas?

Reposting : Suara Madinah

You May Also Like

9 Comments

  1. pindah ke saudi aja bro…
    ngapain juga loe di indonesia negara yg loe ejek ini….
    pakai otak

    terimakasih, siapa yang ngejek negeri indonesia mas abdullah?
    Pakai otak juga dong,.

    1. matanya ga rabun kan?
      coba deh baca yg bener
      pake otak dong klo komen…..

      sabar mas,.. biarin saja,. mudah2an Allah berikan hidayah taufik padanya,.

    2. Baca dulu donk yg bener jelas” tulisan’a media hadehhhhhh dah katarak x tuh mata….giliran dah ada bukti media blm berkoar” nih..

      sabar kang,.. doakan saja, mudah2an dia mendapat hidayah taufik,

  2. dimana bumi dipijak disana langit dijunjung….ikuti aturan yang berlaku kl mau aman dinegara/negeri orang.kl ikut aturan pasti aman2 aja,kebanyakan kita lihat dari satu sisi.sehingga sisi yang lain selalu terlupakan..

  3. Gambarnya lucu, orang esekusi dianya berpangku tangan….
    tukar dulu gambarnya, baru tayang .. om

    Lucu gimana mas, itu gambar eksekusi hukuman PANCUNG, yang mengesekusi itu yang memegang pedang, yang memakai baju putih,
    Mungkin anda harus PAKAI KACA MATA dulu kali bang,. he..he..he.. biar terlihat jelas,.

    Pengin lihat cara eksekusi mati dengan hukuman pancung bang? silahkan lihat video ini

    https://www.youtube.com/watch?v=aQmKuB1jfdE

  4. banyak yang ngaku Muslim tapi Menolak hukum Islam.
    bandingkan dengan Hukum buatan manusia, merampok+memperkosa+membunuh = paling tinggi 10 th penjara – remisi tiap tahun = bisa cuman 4 tahun penjara.
    dimana keadilannya?
    hanya orang munafik yang anti hukum Islam.

    Itulah hukuman warisan penjajah,.
    Kenapa orang yang membenci islam tidak mau hukum islam diterapkan? karena mereka tidak ingin umat islam itu baik,.
    Makanya mereka meracuni orang-orang islam dengan mereka didik, sehingga menjadi tokoh-tokoh islam yang nyeleneh,. membenci ajaran islam , membenci hukum-hukum islam,.

Silahkan tinggalkan komentar di sini