Kisah Istri Bercadar Beli Lipstik, Disindir Oleh Ibu-ibu,.. Eh Diskak Mat Dengan Jawaban Jitu..

CERITA ISTRI Beli Lipstik

lipstikOleh : (Abu Hudzaifah As-Salafy)

Saat Istri saya beli Lipstik ditoko depan rumah, ada seseorang yang bertanya: Untuk apa pakai Lipstik kan percuma saja nggak nampak karena pakai Cadar.

Mendengar pertanyaan tersebut ibu-ibu yang lainnya cekikikan menahan tawa.

Melihat para ibu seakan melecehkan, maka istri anapun menjawab:

Alhamdulillah saya pakai Lipstik saat dirumah saja untuk menyenangkan suami, sedangkan kalian pakai Lipstik saat keluar rumah untuk menyenangkan para lelaki mata keranjang.

Mendengar jawaban istriku, para ibu-ibu yang tadinya cekikikan langsung terdiam seakan-akan mulutnya tersumbat oleh sandal jepitnya.

Begitulah kebanyakan ibu-ibu kaum muslimin, mereka berhias untuk lelaki lain bukan untuk suaminya.

Semoga Allah berikan hidayah kepada kaum Muslimat sehingga tidak lagi berhias kecuali hanya untuk suaminya.
Barokallohu fikum….

sumber : https://www.facebook.com/abu.a.albani/posts/401671210031085

Tambahan admin blog aslibumiayu :
Baca juga kisah nyata wanita bercadar dianggap seperti setan, kisahnya disini

You May Also Like

8 Comments

  1. Kalau saya punya kisah pribadi yang berhubungan dengan Jenggot.
    Waktu itu sepulang dari sholat isya saya berpapasan di jalan dengan teman lama kakak saya.

    Dia Sudah lama tidak bertemu saya.

    Jadi ketika berpapasan itu dia heran karena saya sudah punya jenggot.

    Lantas dia mengatakan kepada saya bahwa : wah kamu sudah punya jenggot bas, seperti kambing saja.

    Lantas saya menjawab jangan bilang begitu karena hewan yang berjenggot hanya kambing.

    Tapi yang tidak berjenggot ada anjing, babi, sapi dan lain-lain.

    Dengan muka malu maka dia berlalu begitu saja.

    Ini kisah nyata saya waktu belum lama mengenal manhaj salaf.

    Barakallahufiikum.

    wafiikum baarakallah,..

    iya mas,. begitulah,..
    Kalau kambing mending masih bisa untuk kurban, nah kalau anjing, babi,. itu binatang yang haram dimakan,

  2. mas, saya suka disuruh suami utk berpenampilan baik kalau jalan2, dr jilbab sampai make up, biar keliatan rapih, jadi kayak terawat jadi saya pake make up. gimana tuh mas ? makasih.

    Terimakasih mba,.
    Memakai jilbab, bukan berarti harus lecek, kucel,. memakai jilbab juga ya dijaga kerapihannya,. yang memakai cadar juga kelihatan rapih kok,.
    Make up, boleh, tapi untuk suami saja, tampakkan kecantikan mba itu hanya untuk suami tercinta, bukan utk dinikmati mata-mata lain di jalanan,.
    Jangan membuat laki-laki lain terfitnah oleh kecantikan anda, atau tertarik karena make up anda,..
    Apakah suami tidak cemburu jika ada laki-lakilain yang memperhatikan wajahmu, karena make up mu? atau mungkin karena lipstikmu?..
    Jika terjadi demikian, maka si laki-laki berdosa, anda juga berdosa, dan dapet dosa si laki-laki tersebut,.. si suami juga berdosa membiarkan istrinya berhias ketika keluar rumah,.

    Berhiaslah , bermake up lah, tapi utk suami,.

    Rapih itu bukan berarti harus pake make up, menor,. semerbak,.. nasehat buat wanita, silahkan klik disini

    Suami yang membiarkan istrinya berhias ketika keluar rumah, bisa menjadi suami yang DAYYUTS,.tidak mempunyai rasa cemburu, apa itu dayyuts? silahkan baca disini

  3. karabat teman saya dilarang oleh suaminya pakai make-up. tp suaminya malah selingkuh dgn wanita yg menor.
    gimana tuh?

    Ya itu dosa suami,. suami bermaksiat,.
    Jangan maksiat suami dibalas dengan maksiat si istri,.
    Suami berselingkuh, pasti ada sebabnya,. bisa dari si suami, atau dari si istri, jadi harus introspeksi,.

  4. Jujur ana prihatin dg jawaban ummahat tsb kpd Ibu2 yg notabene awwam dg dakwah salaf.

    Mereka awwam dan hendaknya jawaban yg disampaikan jgn sampai menimbulkan fitnah baru buat ummahat tsb.

    Kalo hanya skedar ditanya demikian, bersabarlah, jawablah dg kata2 yg baik dan santun.
    Jangan menimbulkan fitnah baru seolah2 menghakimi mereka.
    Ana tidak membela mereka, hanya ingatlah pesan Ustadzah Ummu Ishaq Zulfa Al Atsariyyah : Jagalah adab dan akhlakmu thd org awwam, bukankah kalian inginkan kebaikan dan hidayah buat mereka?
    Perbaiki adab dan akhlak kalian thd mereka. Allohua’lam

    Terimakasih,.
    Bisa beritahu saya, apa maksud seolah-olah menghakimi mereka?

    Orang awam, mereka sering menuduh hanya berdasarkan logika, maka menjawab mereka dengan logika kembali yang membuat mereka tersadar,.

    bukankah jawaban yang disampaikan akhwat tsb, dan dia membuka cadarnya juga ke pedagang wanita,. bukan laki-laki,.

  5. hampir sama dengan kisah saya,
    ketika beberapa kali dibilang kayak kambing, bahkan dia bilang mbek,mbek,
    tinggal saya bilang, yang kambing saya apa situ,dan saya tanya, anda lebih muda apa tua dari saya, jika saya kambing berarti kamu adik atau kakaknya kambing, iya tidak?
    udah jelas kok saya manusia

    he..he..he..

    bilang saja, kalau yang jenggotan disebut kambing, yang ngga jenggotan disebut apa dong, masa babi…? pilih babi atau kambing,.

Silahkan tinggalkan komentar di sini