Silahkan Bagi Yang Tidak Percaya, Teruskan Perjuanganmu Agar Bisa Terkena Penyakit Jantung.. Biar Sering Berkunjung Ke Rumah Sakit,.

Anda Ingin Mati Muda Dan Mudah? Silahkan MEROKOK!!!

priasejatitidakmerokok2saya rasa, untuk saat ini di zaman yang mayoritas manusianya adalah para penghisap rokok, profesi yang sangat menjanjikan kehidupan duniawi adalah dokter spesialis jantung. Bagaimana tidak, cepat atau lambat, para perokok itu sangat berpeluang akan terkena yang namanya penyakit organ satu ini.

Tahukah anda kawan berapa harga yang diterima oleh seorang dokter spesialis jantung untuk sekali kunjungannya? saya melihat bill tagihan berobat bapak saya yang (qaddarallaahu wa maa syaa`a fa’al) beliau sedang dirawat di rumah sakit karena sakit jantung, untuk sekali kunjungan singkatnya sang dokter mendapatkan harga Rp. 300.000,-.

Dan ketika pertama kali anda dilarikan ke Rumah Sakit karena serangan jantung yang menimpa anda, anda akan diminta menghuni ruang ICU (Intensive Care Unit). Bayangkan jika dalam ruang ICU itu ada lebih dari satu orang pasien penderita jantung, berapa harga yang dia dapat? Dan yang saya lihat, mayoritas penghuni ruang ICU (Intensive Care Unit) itu mengalami penyakit yang sama, yakni serangan jantung.

Jika anda seorang perokok yang Allah masih menitipkan limpahan harta-Nya kepada anda, maka TERSERAH ANDA mau meneruskan atau menghentikan hisapan rokok anda. Namun, saya sangat berharap agar anda berhenti karena suatu saat nanti anda PASTI merasakan apa yang dinamakan penyakit lantaran rokok anda, entah itu SERANGAN JANTUNG, KERUSAKAN PARU-PARU dan lainnya.

Jika anda seorang perokok yang secara kehidupan ekonomi anda sangat minim, maka BERHENTILAH sekarang juga sebelum anda merasakan apa yang namanya SAKIT akibat rokok anda. Sadar dirilah anda dan sayangi diri anda.

Seandainya anda mengalami yang namanya serangan jantung (dan serangan jantung biasanya terjadi tiba-tiba) lalu anda tidak memiliki biaya berobat, maka saya berharap kepada Allah agar anda dimudahkan untuk usaha memeroleh biaya berobat.

Bayangkan, jika anda sakit serangan jantung dan anda harus dirawat di ruang ICU yang rata-rata biaya yang harus dibayarkan berkisar antara 5-10 Juta rupiah (bahkan mungkin lebih) perhari dan anda PASTI dirawat tidak hanya satu hari (bisa jadi 4-7 hari). Coba kalkulasikan berapa biaya yang harus anda keluarkan!

Terlebih lagi jika anda harus divonis untuk diambil tindakan operasi pemasangan cincin untuk membuka pembuluh darah anda yang tersumbat. Tapi sebelum dilakukan tindakan operasi pemasangan cincin, para tenaga medis akan melakukan tindakan berupa kateterasi.

Untuk tindakan kateterisasi (melihat dimana letak penyumbatan pembuluh darah), anda harus menyediakan dana sekitar 7-10 juta. Itu masih operasi kecil pengecekan. Kata pak dokter, setelah dilakukan operasi pengecekan anda HANYA mempunyai waktu maksimal 3 bulan untuk dilakukan operasi lanjutan, yakni pemasangan ring (cincin).

Berapa biaya yang harus disediakan untuk operasi pemasangan cincin? Untuk satu cincin yang dipasang, anda harus menyediakan dana 50 juta. Itu kalau penyumbatan di jantung anda hanya ada satu. Bagaimana kalau 2? Kalau 3? Tapi tenang saja, untuk pemasangan cincin lebih dari satu, anda “cuma” harus menyediakan dana sekitar 70 juta lebih.

Tahukah anda bagaimana bentuk cincin yang akan dipasangkan di jantung anda? Alhamdulillaah, saya telah melihatnya. Cincin jantung itu sebenarnya adalah pegas dengan ukuran yang sangat kecil. Pegas itu lebih mirip pegas pada pena namun lebih kecil dan lebih panjang. Itulah alat yang akan dipasang di jantung anda melalui pembuluh darah.

Seseorang itu “normalnya” terserang penyakit jantung pada usia di atas 55 tahun. Jika anda terkena serangan jantung di bawah usia itu, maka itu masih relatif muda. Artinya, anda bisa mati muda.

Seorang dokter yang menangani bapak saya menceritakan bahwa pasien termuda yang telah dia pasangkan cincin di jantungnya berusia 37 tahun.

Sebabnya apa? DIA PEROKOK BERAT.

Anda ingin mati muda dan mudah? Silahkan MEROKOK!!!

sumber : https://catatanaqilazizi.wordpress.com/2013/06/16/anda-ingin-mati-muda-dan-mudah-silahkan-merokok/

Print Friendly

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*