Kisah Nyata Dibalik Tuduhan Dusta Terhadap Radio /Tv Rodja

Rodja Tv Syiah Roja Tv Nga Sesat Apakah Tv Rodja Sesat Rojda Tv Sesat Siapa Ustadz Pengisi Tv Rodja

Kisah Nyata Dibalik Tuduhan Dusta Terhadap Radio /Tv Rodja

Radio dan tv rodjaBerapa banyak Habib-Habib & Kyai-Kyai yang sudah memperingatkan para Jama’ahnya untuk tidak mendengarkan radio Rodja, tapi ustadz-ustadz Rodja justru menahan tawa, karena apa?.

Karena justru Habib-Habib & Kyai-Kyai itu sendiri lah yang membagikan iklan-iklan Radio Rodja secara gratis kepada Jama’ah nya yang sebelumnya mereka tidak pernah dengar radio namanya Rodja, tidak tahu apa itu, kemudian di kasih tahu oleh Habib / Kyai nya apa itu Rodja,

Walaupun dicampuri kata-kata sesat oleh mereka tapi justru membuat sebagian jama’ah penasaran (ada apa sih dengan Rodja?..emang gimana sih sesatnya?…

JADI PENASARAN nih.!!!!.., coba dengerin ah..).


Dan akibatnya, justru mereka menyesal selama ini berada diatas manhaj (cara beragamanya) Habib / Kyai mereka.


Salah satu nya adalah seorang Ibu yang pernah curhat masalah seperti ini kepada ustad Abu Yahya Badrussalam Lc. Dia menangis di sesi tanya jawab acara Rodja, ia ceritakan kalau di jama’ah nya pernah diperingatkan oleh Habib nya untuk tidak mendengarkan Rodja, namun hidayah Allah Ta’ala dikehendaki baginya, ternyata ia malah penasaran untuk mendengar Rodja.

Seiring berjalannya waktu ternyata ia sadar bahwa selama ini salah dalam menjalani agama ini. Telah jelas baginya mana manhaj yang haq (benar) dan mana manhaj yang bathil (salah).


Ia menangis sambil didengar oleh ustad Badrussalam, ia menyesal selama ini tidak berjalan di jalan yang pernah ditempuh oleh As Salafush Shaleh.
Ternyata yang selalu digembor-gemborkan sesat oleh Habib/Kyai itu justru petunjuk yang nyata.

Dari dahulu yang namanya Radio Rodja selalu dijadikan Huru-hara, Propaganda, Digembor-gemborkan Radio sesat, Radio Terroris, terus seperti itu sampai sekarang.


Tapi, yang mengherankan, kenapa ustadz-ustadz pengisi Radio Rodja tetap duduk- duduk tenang dengerin hal-hal seperti itu sambil senyum-senyum??


Jawabannya karena masalah-masalah seperti itu justru malah bisa meningkatkan jumlah pendengar Radio Rodja, justru menjadi iklan-iklan gratis Radio Rodja yang tersebar, justru menanamkan beribu-ribu rasa penasaran untuk mendengarkan Radio yang katanya sesat, katanya Terroris.

Dan hasilnya, yang masih benci ya tetap benci, akan tetapi yang biasa-biasa saja /orang awam justru mendapatkan hikmah besar darinya.


Banyak yang akhirnya mengetahui mana jalan yang haq dan mana jalan yang bathil. Ternyata setelah diteliti dengan sedetail-detailnya, isu Radio Rodja sesat, isu Radio Rodja Terroris, isu Radio Rodja extrim benar-benar TIDAK ADA,

TAPI…itu hanya berada di Hati-Hati orang yang Dengki, tidak mau menerima Kebenaran, Fanatik golongannya, Ahli Bid’ah, Ahlul Hawa, dll.

Dan ternyata selama ini ustadz-ustadz pengisi Rodja tidak pernah ceramah, tidak pernah mengajarkan agama, kecuali mereka hanya berpedoman kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman Rasulullah,Sahabatnya, Tabi’in, dan Tabi’uttabi’in (assalafush shaleh)..
____
Copas Status Umar Sikumbang Kalampayan

Print Friendly, PDF & Email

Tv Rodja Tvrodja Aliran Rodja Tv Radio Rodja Kisah Nyata Apaka Tv Rodka Sesat

2 Comments

  1. Assalamulaikum mas kl yg di paseh tasik itu pesantren apa?
    mohon info taklim daearah rajapolah tasik malaya. terimakasih

    Wa’alaikumussalam warahmatullah,.
    Pesantren Ihya’u Sunnah,
    Coba saja anda tanyakan ke pesantren tersebut

  2. mau nanya,kalo sekolah setingkat smp tp sambil belajar agama ato pondok pesantren yg ada dipurbalingga ato wil.banjarnegara ato wil banyumas dimana ya.

    Di purbalingga ada pesantren Tunas Ilmu, ustadz Abdullah Zein pengasuhnya,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*