Dulu..Tragedi Di Suriah Diawali Oleh Aksi Damai, Apa Hasilnya? Negeri dan Rakyatnya Dibantai.. | Aksi Damai Suriah

Dulu..Tragedi Di Suriah Diawali Oleh Aksi Damai, Apa Hasilnya? Negeri dan Rakyatnya Dibantai..

Aksi Damai Suriah Suriah

Tidakkah Anda Mengambil Pelajaran Dari Tragedi Suriah?

Yang kemaren heboh mau lempar jumroh
Coba dipikir
Suriah sebelum perang itu mirip Indonesia sekarang

Cerita singkat konflik suriah
Sebenernya bapaknya Assad sudah jadi Presiden Suriah.
Trus menurun ke anaknya
Makin dzalim terutama bagi rakyat sunni yang MAYORITAS..

Demonstrasi di Damaskus tahun 2011
Demosntrasi di Damaskus tahun 2011

Rakyat komplain dengan DEMO DAMAI..
Eh…malah ditembakin oleh pemerintah

Banyak yang mati
Yang VOKAL ditangkapi
Rakyat minta keadilan malah diintimidasi

Akhirnya rakyat berjuang membela diri
Oleh Assad dibilang memberontak
Akhirnya Si assad minta bantuan IRAN dan RUSIA dengan alasan rakyatnya memberontak

Rakyat cuma punya senjata ala kadarnya
itupun dari tentara yang masih punya iman dan akhirnya membelot memihak rakyat

Rakyat yang wilayahnya sebenarnya hampir 95% suriah akhirnya mundur ke kota-kota yang jauh dari pusat pemerintahan syiah

Setelah 5 tahun lebih diserang habis-habisan oleh rezim dan kroninya wilayah syiah semakin meluas

Bisa lihat dipeta

Namanya sudah terjadi perang, mulai ada saja yang mendompleng ikut-ikutan
Karena ingin wilayah mereka merdeka atau memang bayaran amrik

Seperti kurdi yang ingin merdeka atau ISIS yang bayaran amerika.

Rakyat semakin sengsara
Minta bantuan negara islam seperti TURKI atau SAUDI juga tidak bisa.

Kenapa?
Karena tersandung Perjanjian PBB

Karena mereka sudah difitnah jadi pemberontak

Padahal mereka cuma mau membela diri dan keluarganya

Nah…bagi yang heboh ngajak REVOLUSI
Coba dipikir

Itu pak jokowi lagi kunjungan ke IRAN
Sebelumnya juga baik banget sama CINA dan RUSIA

Kalo kalian maksa ajak revolusi
Trus pak jokowi minta bantuan rusia CINA dan IRAN dengan alasan ada pemberontakan
Kalian mau apa??
Sudah siap perang??
Sudah siap seperti rakyat suriah??

Negara lain ngga bakal bisa bantuin kita
Karena ada peraturan PBB yang bantuin pemberontak bisa kena hukuman dari PBB
Padahal kita cuma mau keadilan bukan memberontak

Cukup kawal kasus anu
Doakan pemerintah
Yakinlah di kepolisian di TNI dan di pejabat pemerintah masih banyak orang baik yang mau berjuang demi kesatuan Indonesia

sumber : https://www.facebook.com/dora.ummuazka/posts/10208041897145088

VIDEO AKSI DAMAI SURIAH KALA ITU.. silahkan lihat sendiri

Demo di Damaskus tahun 2011

Demo di Idlib tahun 2012

Tidak sedang membela Basyar Asad

Saya Tidak sedang membicarakan Basyar Asad yang jelas2 membunuhi orang islam dan berkomplot dengan orang kafir, syiah dan komunis untuk membunuhi ahlussunah.

Semoga Allah menghancurkannya dan memporak-porandakan pasukannya, merobek persatuannya dan menggiringnya menuju kebinasaan…

Tapi….lihatlah pelajaran yang bisa dipetik….

Ketika pertama kali ada Aksi demonstrasi besar2an melawan Basyar asad…

Para ulama mengingatkan agar hati2 dan tidak memberontak yang justru menimbulkan mafasadat yang jauh lebih besar dari pada maslahatnya…

Akan tetapi mereka menganggap ulama’ yang menasehatinya sebagai pengecut, penjilat kekuasaan, tidak faham waqi’ dan seterusnya….

Sekarang lihatlah apa yang terjadi hari ini….

Darah muslim tertumpah, kehormatan terenggut, harta kaum musliminpun sirna menjadi debu…

Ulama’ ahlussunnah menyayangi kaum muslimin…

Mereka berfatwa berdasarkan ilmu, bashirah, bu’dun nadzor dan menimbang maslahat dan mafsadatnya…..

Akan tetapi para da’i revolusi yang bermodalkan semangat hendak menggiring kaum muslimin menuju peperangan tanpa persiapan yang matang..

Lihatlah al-Qur’an menasehati kita:

wa a’iddu lahum mas tatho’tum min Quwwah…

Lihatlah sejarah ketika shahabat masih lemah di Makkah….

Petiklah pelajaran dari sulhul hudaibiyah….

Mendekatlah ke ulama’ yang menyayangi kalian……

sumber : https://www.facebook.com/muhamad.fajri.9083/posts/377214565964099

Arsip Artikel

13 Comments on Dulu..Tragedi Di Suriah Diawali Oleh Aksi Damai, Apa Hasilnya? Negeri dan Rakyatnya Dibantai..

  1. assalamu’alaikum.
    bila persidangan menghukum kasus si anu, alhamdulillah. revolusi bisa diredam. tapi bila persidangan memenangkan si anu, apa harus kita perbuat sebagai rakyat?
    wassalamu’alaikum
    wassalamu

    Wa’alaikumussalamwarahmatullah,

    Allah tidak akan memintai pertanggungjawaban rakyat atas kebijakan pemerintahnya,..

    Itu akan Allah mintai pertanggungjawaban..

    Sebagai rakyat tetap wajib taat, bukan malah menebar kebencian pada publik tentang pemerintahnya..

    Rasulullah sudah memberikan kabar akan adanya pemerintah yg seperti itu, dan Rasul berwasiat agar kita sabar dan tetap taat, walau yang memimpin adalah budak dari habasyah,

    Bukan malah ngajakin REVOLUSI, ini ajakan yang sangat NGAWUR

  2. Assalamuallaikum wr.wb

    truS ??
    Bagaimana kita trhdp negara ini yg berhukum thaghut.
    Kalo kita rela ,kita kan berdosa.
    Kalopn kita tak rela, ,tetep aja kita mesti patuh aturan pemerintah

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,

    Apakah thaghut itu?
    Anda paham apa makna thaghut?

    Apakah pemerintah RI ini adalah thaghut?

    Allah menyebut Firaun sebagai thaghut, tapi apa perintah Allah kepada Musa?

    Bukan memberontak atau membeberkan aibnya,

    Jadi jangan terpengaruh pemikiran orang yang mencap pemerintah RI swbagai thaghut, silahkan vaca di sini

  3. Suriah dibantai bukan krn demonya. Demo cm djdikan alasan utk awal pembantaian.

    Semua bermula dr rakyat suriah yg tdk peduli dg urusan politik, g mau milih pemimpin dr ahlussunnah sndr.

    Tdk berusaha memunculkan kepemimpinan ahlussunnah dg alasan krn sistem demokrasi.dst.mereka tdk membaca situasi sehingga pos2 penting d pemerintah, tentara,polisi diisi org syiah, munafik,n ulama su’
    Salah besar..

    Bukan itu penyebabnya..
    Justru karena melanggar petunjuk Rasulullah dalam menyikapi penguasa,
    Bukan malah ikut terjerumus dalam politik kotor ala demokrasi

    seandainya penulis artikel di atas hidup di zaman diponegoro niscaya dia akan bilang ke diponegoro, “ga usah kritik belanda, jangan melawan, wong kita tdk dilarang sholat, puasa, zakat, dan haji. Kita sdh hdp dengan tenang, damai, biarkan saja belanda.

    Salah besar juga,..
    Belanda ketakutan dengan pangeran diponegoro,imam bonjol, itu karena islam yang mereka bawa, islam yang di dakwahkan oleh Syaikh muhammad bin Abdul Wahhab, sehingga penjajah Kafir menjuluki sebagai WAHABI..
    Belanda sangat takut dengan wahabi ini, silahkan baca di sini

  4. Pembantaian d Aleppo ini klo qta jujur adl efek dr perjanjian koalisi saudi, turki, dll dg syiah,yg menggempur daes yg sdh menguasai aleppo,
    Pdhl bukankah lbh baik d bwh daes drpd dikuasai syiah n komunis?

    Justru daes atau ISIS yang menguntungkan syiah dan rusia
    Syiah tidak menyerang ISIS
    Bahkan ISIS sering bertindak licik menyerang pejuang di suriah..

    Dan ISIS ini menjadi alasan bagi syiah,rusia juga usa untuk menyerang pejuang dan rakyat sipil ahlusunnah, baca postingannya di sini

  5. HELLO KASUS 1998 DI NEGARA KITA BERHASIL TUH” MASA BODO DENGAN PBB, TOH PBB DI SETIR SAMA AMERIKA

    Dan hasil dari peristiwa 98 itu bangsa ini semakin KACAU,. koruptor dulu sih di keluarga itu-itu saja, sekarang merebak dari pusat hingga daerah..
    Dulu sembako murah, terkendali, sekarang… tahu sendiri,
    Dulu BBM murah, sekarang…
    Dulu pornografi sulit, sekarang.. bebas.. gampang..
    Dll…

    Hasil reformasi semakin menambah repot nasi,. dan kerusakan generasi negeri ini semakin menjadi-jadi,. inilah buah demonstrasi.. baca di sini

  6. pen…trus mau taat samapai kapan? sampai indonesia jd komunis?!!

    Sabar itu tidak ada batasnya

    Kata Rasulullah, sampai kamu bertemu Rasulullah di telaganya

  7. dari cerita yang aku dengar dari kakak dan orang tua saya.

    dulu ya waktu era suharto yang namanya maling itu tidak ada orang naruh motor dipasar ditinggal pulang ke rumah kemudian diambil lagi sorenya tu motor ndak pernah ilang.

    waktu era itu juga yang namanya demo anarkis itu tidak ada juga polisi cepek nggak ada pungli juga ndak ada harga barang pokok stabil harga minya murah

    dan entah kenapa setelah era reformasi itu lho semua tambah kacau maling ada dimana2 bahkan motor yang ada di dalam rumah juga dimaling

    kemudian polisi cepek ada dimana2

    koruptor mulai tingkat rw samapai bupati sudah tidak asing lagi semuanya tambah kacau sejak era reformasi

    #Fuck reformasi kembalikan indonesia ke era orde baru

    Itulah buah reformasi, mahasiswa kurang kerjaan, demo aksi reformasi, dikemanakan otak cerdasnya, sekolah tinggi tapi berpikirnya cetek,..

    Digelari pahlawan reformasi??
    Justru dikhawatirkan itu adalah kematian yg jelek, bukan pahlawan,..

    Makanya ga heran, banyak masyarakat yang merindukan pemimpin seperti pak harto,..

    Piye toh lek..
    Penak jamanku toh?

  8. Andaikata memang terjadi perang, revolusi, atau apapun istilahnya, dan para ulama terlibat di dalamnya, apa yang harus kita lakukan? Maaf saya berfikir pahit saja.

    Perang melawan siapa?

    • Entah, akhi lebih paham, pemerintah kah, komunis kah, atau orang2 yang berkepentingan.

      Justru karena paham maka jangan kita melakukan pemicunya, seperti demonstrasi…

      Ingat, kita wajib mensyukuri nikmatnya rasa aman,..

      Jangan gara-gara ulah satu orang kafir, sudah jatuh korban nyawa orang islam dari aksi demo tersebut,..dimana harga nyawa seorang muslim?
      Maka penyeru demo akan Allah mintai pertanggungjawaban..

      • Saya setuju dengan akhi, kita wajib mensyukuri nikmatnya rasa aman..

        Cuma berandai2 ni akhi, gak apa2 ya. Semoga kita semua selalu di dalam lindungan Allah dan di matikan Allah dalam keadaan syahid. Barakallah

        Perangnya melawan siapa dahulu berandai-andainya?

  9. ane cuma mau minta maaf kepada ente jika komen2 ane selama ini membuat sakit hati ente

    Ngga perlu minta maaf, sudah saya maafkan,.
    Woles saja, nyantai saja mas,.
    Saya sudah cukup kenyang dengan komentar-komentar yang lebih pedas dari koment anda,.

    Saya tidak membalas semua koment karena keterbatasan saya, kadang karena ngga perlu dijawab karena si komentator mengomentari bukan berdasarkan ilmu, jadi banyak pula yang saya masukkan ke tong sampah,.
    Sampai saat ini ada 11.300an komentar yang belum dimoderasi,. belum dijawab,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*