Pierre Vogel, Dulu Beliau Petinju, Menjadi Mualaf, Dan Alhamdulillah Beliau Mengikuti Manhaj Salaf

 Bedanya Mualaf yang mengikuti MANHAJ SALAF, Bertindak Di Atas ILMU, Berbeda Dengan Mualaf Yang Bergabung Dengan Manhaj HARAKAH

PIERRE VOGEL “Mantan Petinju Jerman, yang MEMUALAFKAN Ribuan warga Jerman”

Anda mungkin ada yang mengenal Pierre Vogel, dia adalah mantan petinju profesional dari jerman dari klub Sauerland yang tidak terkalahkan.Dahulu Vogel dikenal sebagai sosok pembenci Islam. Alhamdulillah, dengan izin Allah ia kini berubah 360° menjadi sosok yg mencintai Islam, bahkan melebihi orang Islam kebanyakan.

Ia kini berganti nama menjadi Abu Hamzah, setelah ia memeluk Islam 2001 lalu.

Bahkan ia kini bisa berbicara bahasa arab dengan baik. Kemanapun ia pergi, ia selalu bawa ipod ditangannya untuk mendengar kajian keislaman.

Sosoknya pun kini begitu santun, tidak beringas seperti dahulu.

Subhanallah.. Mualaf Pierre Vogel Tangkis Tuduhan Teroris Pada Islam

JERMAN  – Sosok mualaf ini brilian menangkis tuduhan dan stigma negatif yang menyatakan teroris pada umat Islam.

Dahulu Pierre Vogel seorang penganut kristiani dan sosok anti islam, namun dengan hidayah Allah ia ‘convert’ agamanya menjadi Islam.

Suatu ketika Pierre Vogel pada tahun 2011 lalu memberikan kultum diatas mimbar dan memberikan presentasi Dinul Islam di hadapan rakyat Jerman yang kebanyakan menganut kristiani juga komunis, tiba-tiba ada seseorang yang teriak “ISLAM ? ajaran teroris apakah masih laku !?”

“Tiba-tiba ada seseorang yang teriak “ISLAM ? Ajaran teroris apakah masih laku !?”

Vogel pun dengan senyum dan memanggil seorang itu untuk naik ke atas mimbar, lalu di hadapan ribuan pengunjung ia berkata kepada ribuan audiens tersebut,

1. Perang Dunia Pertama 17 juta tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
2. Perang Dunia Kedua 50-55 juta tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
3. Nagasaki bom atom 200 ribu tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
4. Perang di Vietnam lebih dari 5 juta orang tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
5. Perang di Bosnia / Kosovo lebih dari 500 ribu tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
6. Perang di Irak (sejauh ini) 1,2 juta tewas, dan disebabkan non-Muslim (Kristen)
7. Afghanistan, Burma juga disebabkan oleh non-Muslim (Kristen).

Anda masih berpikir ISLAM adalah Masalah, apakah Islam Teroris ?!

Silahkan Jawab ? Seharusnya kalian berfikir, kenapa islam difitnah, berarti ada sesuatu yang tersimpan di dalamnya, kalian bisa menciptakan produk terbaik untuk dunia ini apakah kalian tidak bisa memaksimalkan akal kalian untuk mencari kebenaran tersebut !

Jangan katakan nanti anda berfikir bila kalian bisa membuat sesuatu saat ini, namun saat ini juga silahkan anda fikirkan !!!

Lalu vogel mengutip sedikit ayat al quran dan hadits nabi :

Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Jangan menimbulkan kerusakan di muka bumi,” Mereka berkata, “Mengapa, kami hanya Ingin membuat perdamaian” Al Qur’an 02:11

Rasul Allah (saw) mengatakan, “Siapa pun yang mengarahkan seseorang untuk baik, maka dia akan memiliki pahala sama dengan pelaku tindakan.”[Sahih Muslim]

Dahulu Pierre Vogel seorang penganut kristiani dan sosok anti islam, namun dengan hidayah Allah ia ‘convert’ agamanya menjadi Islam. Ketika ia berdakwah dan ia menangkis tudingan itu justru 1500 orang masuk Islam.

Dan subhanallah, saat itu ratusan kristiani naik ke panggung dan mengikrarkan syahadat, dan di hari ke dua di ikuti serupa, ratusan kristiani dan komunis mengikrarkan syahadat, dan ada yang menarik sosok pimpinan yahudi Jerman ikut mengikrarkan syahadat dan kini berjuang bersama dengan Pierre Vogel untuk mengabarkan kebenaran Islam.

Subhanallah, Gemuruh takbir menghantar ribuan non muslim mengucapkan syahadat dalam waktu dekat.

Street Da’wah Muallaf jerman yang dimotori Pierre Vogel menggelar presentasi publik selama seminggu tentang agama islam, apa itu Diinul Islam, apa itu tauhid dan lain sebagainya.

Rakyat Jerman yang terkenal etos kerja yang giat dan pola fikirnya yang cerdas tertarik dengan Diinul islam yang masuk akal, mudah dan logis, merekapun berbondong bondong meninggalkan ajaran lamanya, kebanyakan dari mereka umat kristen yang meninggalkan ajaran pagan buatan paulus.

Piore Vogel di dampingi rekannya yang juga muallaf kaliber dunia “Bilal Philips”, membimbing satu, dua, tiga hingga puluhan dan mereka bertambah dan bertambah, mereka naik ke panggung meminta vogel membimbing mereka Bersyahadat,

Ada yang menarik dalam momen ini, seorang aktifis yahudi jerman yang bersedia untuk meninggalkan ajaran lamanya dan untuk mengimani islam, sambutan pun bertambah, teriakan takbir menggema dan Vogel memeluk erat serta mencium keningnya yang disambut Bilal Philips memeluk pria tersebut.

“Jika pertolongan Allah dan kemenangan tiba, dan kamu melihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampunan kepada-Nya. …Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima tobat” (QS an-Nashr [110]: 1-3).

reposting : http://yesmuslim.blogspot.co.id/2015/11/pierre-vogel-mantan-petinju-jerman-yang.html

Pierre Vogel Menjelaskan apa itu SALAFI , Dan Beliau adalah salah satu mualaf yang akhirnya mengikuti MANHAJ SALAF

3 Comments

  1. kalau berubah 360 derajat itu artinya tidak ada perubahan mas…balik ke titik awal.

    Sama tidak O derajat dan 360 derajat?

    Jika anda menjawab itu adalah SAMA, maka anda terlalu pandai

  2. sAbar mAs?
    Kayanya nih org ga pernah piknik naik kendaraan x yaa.
    Ga kebayang ,kalo roda kendaraan berputar 360 derajat… Msh ga ada perubahan.
    Ga kan sampai sampai dong alias muter2 ditempat.
    Apa iya, tuh roda mutery mesti 180 derajat biar jalan gtu.
    Bebek lari, ,,capai hai

  3. Admin. Ustadz Abu Takeru (Aa Rizal Fadhil atau siapa tuh nama aslinya..?) itu termasuk ustadz Salafy ga min? Soalnya temanku ada yg ngajak ke kajiannya.

    Ustadz ga jelas,.. ngaji ke yang jelas saja,.

    saya buat web http://www.video.aslibumiayu.net , walaupun belum semua nama ustadz dimasukan di sana, silahkan buka saja

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*