Agenda Terselubung Dibalik Rencana Demo Dengan Isu Tolak WAHABI Di Bogor

*Beredar Ajakan Demo Tolak Wahabi, MUI Kota Bogor Beberkan Agenda Terselubung Ini*

POJOKJABAR.com, BOGOR – MUI Kota Bogor menanggapi rencana aksi sejumlah pihak yang mengajak aksi turun ke jalan menolak Wahabi terkait pembangunan Masjid Ahmad bin Hanbal di Bogor Utara.

Meski selebaran yang beredar di masyarakat menyebut “Aksi Damai Bogor Utara Tolak Wahabi” namun demo itu dianggap bakal memperkeruh suasana.

“ _Himbauan saya, umat Islam jangan masuk perangkap provokasi perpecahbelahan tersebut_,” ujar Ketua Komisi IV MUI Kota Bogor, Ustadz Wardhani kepada Pojokjabar, Jumat (25/8/2017).

Menurutnya isu Wahabi sengaja dihembuskan untuk menghancurkan persatuan warga di Kota Bogor yang selama ini berusaha menjaga kerukunan antar umat beragama.

“ _Isu wahabi adalah bagian dari permainan musuh Islam untuk mengadu domba umat Islam dan melemahkan persatuan dan kesatuan_,” ujarnya.

Lebih lanjut Wardhani menghimbau mereka yang akan berdemo sebaiknya mengurungkan niatnya. Pasalnya MUI menilai akan ada provokator yang bermain di balik isu penolakan pembangunan Masjid Ahmad bin Hanbal ini.

” _Ini permainan provokator untuk pengalihan isu terhadap agenda yang sedang mereka gulirkan_,” jelasnya.

Seperti diketahui di kota Bogor memang ada beberapa isu keagamaan yang sempat membuat gaduh.

Di antara isu yang menjadi agenda terselubung untuk dimunculkan kembali itu yakni tuntutan dihidupkannya kembali GKI Yasmin, tidak boleh diganggunya Rumah Sakit Siloam di bekas Gedung Internusa, dan rencana pendirian tower dan rumah sakit di lokasi LAI di Jl. Ahmad Yani.

“ _Yang harus diwaspadai adalah bangkitnya komunis, misionaris pemurtadan terselubung dan menyebarnya aliran menyimpang syi’ah dan yang lainnya_,” pungkasnya.

Sumber : http://jabar.pojoksatu.id/bogor/2017/08/25/beredar-ajakan-demo-tolak-wahabi-mui-kota-bogor-beberkan-agenda-terselubung-ini/

Print Friendly, PDF & Email

3 Comments

  1. Assalamualaikum afwan

    Semakin kacau suasana di kota ana, semoga allah menolong saudara saudara muslim kita yg sedang berada dalam kesulitan, dan semoga allah memberikan hidayahnya kepada mereka para perusak.

    Denger denger si penyebabnya di kawasan tempat masjid MIAH berada, sebelum masjid MIAH berdiri ada majlis yg pengikutnya suka melakukan maulid, tahlilan, dll.

    Dan ketika masjid MIAH berdiri banyak dari pengikut majlis tersebut hijrah belajar sunnah di masjid MIAH, sejak dari situ lah jamaah MIAH sering mendapatkan fitnah, dan sekarang terjadi kejadian yg sangat menyedihkan, massa berbondong bondong demo menolak pembangunan masjid MIAH bahkan mereka berniat merobohkan rumah allah tersebut.

    Mohon doanya dari teman teman semoga allah senantiasa melindungi saudara kita yg tengah berjuang mempertahankan rumah allah

    Jazakumullah khairan

  2. Semoga Allah subhana wa ta’ala melindungi kaum muslimin dari fitnah syiah yg meniupkan issu wahhabi dan kebangkitan pki dgn tujuan menjauhkan umat islam dari islam yg sebenarnya, aamiin

  3. Allahuma aamiin… Semoga mesjid MIAH bisa tetap didirikan dan dilindungi oleh Allah Ta’ala….dan semoga Allah memberikan hidayah bagi kaum yg ingin merusaknya ..

    Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*