Membongkar Kesesatan Ahmadiyah

Kesesatan dan kekafiran Ahmadiyah begitu nyata, akan tetapi tidak sedikit diantara kaum muslimin yang tidak mengetahuinya. Bukan sekedar sesat! Ahmadiyah adalah kafir, hal ini disepakati oleh seluruh ulama. Karena diantara aqidah yang membedakan seorang muslim dan orang kafir adalah mengimani bahwasanya Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam adalah Nabi terakhir yang Allah utus bagi ummat manusia.

Suatu hal yang cukup aneh, di negeri Malaysia yang merupakan salah satu dari negara persemakmuran Inggris, berani dengan tegas menyatakan aliran ahmadiyah sesat dan terlarang di negeri itu. Akan tetapi di negeri ini, keadaan berbeda 180 derajat. Wallahul musta’an.

Lepas dari itu semua, yang terpenting bagi kita adalah bagaimana kita menjaga aqidah ini. Mengajarkannya kepada diri kita, keluarga kita, tetangga dan masyarakat kita. Insya Allah, dengan semakin kuatnya aqidah ini ditengah ummat Islam, maka ajaran kafir itu akan musnah dari bumi pertiwi.

Senantiasa juga kita mendo’akan semoga para pemimpin muslim di negeri ini diberikah hidayah oleh Allah, agar dapat berlaku tegas dan menindak secara tegas, setiap penyimpangan yang terjadi atau dilakukan terhadap agama Islam yang mulia ini.

Untuk pembahasan lengkapnya silakan simak pemaparan Al Ustadz Abdul Hakim Abdat hafizhahullah pada tabligh akbar di Masjid Jakarta Islamic Centre (JIC) pada hari Selasa, 01 Januari 2008 dengan mengangkat tema ” Tidak Ada Nabi Setelah Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wa Sallam “.

Silahkan download kajiannya pada link berikut:

http://moslemsunnah.wordpress.com/2009/05/11/download-audio-tidak-ada-lagi-nabi-sesudah-nabi-muhammad-al-ustadz-abdul-hakim-bin-amir-abdat/

Semoga bermanfaat.

You May Also Like

0 Comments

  1. Menurut saya Ahmadiyah itu justru Islam Sejati, karena berbentuk Jemaat Islam yang dipimpin oleh seorang Khalifah yang tidak dimiliki oleh muslimin lainnya. Jadi Ahmadiyah itu tidak sesat dan tidak kafir, tetapi Islam Sejati.

    Terima kasih telah berkomentar disini,
    Sebelumnya saya ingin bertanya, siapakah anda?

    Apakah anda percaya bahwa Rasulullah sebagai Rasul utusan Allah?
    Apakah anda percaya bahwa perkataan Rasulullah itu adalah benar?
    Rasulullah mengatakan, “tidak ada nabi setelahku”
    Lalu ada seorang yang hidup jauh sekali dari jaman Rasulullah, lalu mengaku dirinya sebagai nabi,

    Kok anda berani mengatakan pengikut nabi palsu itu sebagai islam sejati?? sungguh hal yang sangat aneh sekali,
    Apakah anda membaca sejarah mirza ghulam nabi palsu tersebut,.. bagaimana akhir kematiannya??
    mirza ghulam meninggal diatas pembaringan, diatas kotorannya sendiri,
    Kok ada seorang nabi yang matinya dalam kondisi yang menjijikkan, na’udzubillahi min dzalik..

    Perkataaan anda bukan perkataan sepele, sangat besar akibatnya jika anda tidak bertaubat dari keyakinan seperti itu

    Janganlah anda pertaruhkan akherat anda dengan keyakinan yang seperti itu,

    Mudah-mudahan Allah menunjuki kita semuanya,..

Silahkan tinggalkan komentar di sini