Bagi Yang Tertipu dan Terkagum-Kagum Dengan IRAN, Negara Syiah… Yang Katanya Musuh Amerika..

Sandiwara Iran “Bermusuhan” Dengan Zionis Yahudi & Amerika

ISLAM VS SYIAHDi antara metode yang ditempuh oleh para penggiat agama Syiah ialah dengan memanfaatkan sandiwara yang berjudul: Iran “bermusuhan” dengan Negara Yahudi dan Amerika.

Isu ini sangat efektif untuk menarik simpati umat Islam di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Sampai-sampai terkesan bahwa negara Iran yang notabene adalah penganut agama Syiah adalah satu-satunya Negara pembela kepentingan umat Islam di zaman sekarang.

Karenanya tatkala Indonesia yang menjadi anggota Dewan Keamanan PBB turut menyetuji resolusi no.1747 yang hanya berisikan kecaman terhadap rakyat Iran atas kegiatannya pengayaan uranium, betapa solidaritas umat Islam di Indonesia begitu besar untuk menuntut Presiden SBY –semoga Allah Jalla wa ‘Ala memberikan kebaikan kepadanya-, sampai-sampai DPR mengajukan hak interpelasi.

Dengan adanya kejadian ini, menjadikan masyarakat kurang peka terhadap berbagai trik para penggiat agama Syiah bahkan menjadi lebih terbuka untuk menerima berbagai keanehan ajaran mereka.

Saudaraku…

Agar anda tahu apa sebenarnya isu “permusuhan” dengan bangsa Yahudi, saya mengajak saudara untuk merenungkan beberapa fakta berikut:

  1. Iran adalah Negara yang memiliki komunitas Yahudi terbesar setelah Israel. Menurut sumber resmi pemerintah Iran, jumlah pemeluk agama Yahudi di Iran berkisar antara 25-30 ribu penduduk. Bahkan di kota Teheran ada lebih dari 10 Sinagogue (tempat ibadah umat Yahudi). Akan tetapi, masjid-masjid Ahlu Sunnah tidak satupun yang mereka biarkan berdiri tegak disana. Bukan sekedar itu saja, orang-orang Yahudi diberi ruang yang begitu istimewa, yaitu dengan diberikan kesempatan untuk memiliki perwakilan di parlemen. Sebagaimana umat Yahudi di Iran memiliki hak dan kebebasan yang sama dengan para penganut agama Syiah. Suatu hal yang tidak mungkin dirasakan oleh komunitas Ahlu Sunnah. Bahkan komunitas Yahudi Iran hingga saat ini bebas untuk berkunjung ke karib-kerabat mereka di Israel, tanpa ada gangguan sedikitpun baik dari pemerintah Iran atau penduduk setempat. [1]
  2. Adanya hubungan perdagangan  antara Iran dan Yahudi. Sejak zaman Syiah Pahlevi, Iran telah menjalin hubungan perdagangan dengan Zionis Yahudi. Dan hubungan dagang ini berkelanjutan hingga setelah revolusi Syiah yang dipimpin oleh Khumaini. Pada tahun 1982 M, Yahudi menjual persenjataan yang berhasil mereka rampas dari para pejuang Palestina di Lebanon dengan harga  100 juta dolar Amerika [2]. Bahkan pada tahun 1980-1985, Zionis Yahudi merupakan Negara pemasok senjata terbesar ke Iran [3]. Sandiwara “permusuhan” Iran dan Yahudi mulai terbongkar, ketika pesawat kargo Argentina yang membawa persenjataan dari Yahudi ke Iran tersesat, sehingga masuk ke wilayah Uni Soviet, dan akhirnya di tembak jatuh oleh pasukan pertahanan Uni Soviet. Dikisahkan, Iran membeli persenjataan dari Yahudi seharga 150 juta dolar Amerika, sehingga untuk mengirimkan seluruh senjata tersebut, dibutuhkan 12 kali penerbangan [4].
  3. Perdagangan antara kedua Negara (Iran & Yahudi) hingga kini juga terus berkelanjutan. Sebagai salah satu buktinya, harian Palpress News Agency Edisi 25/04/2009 melaporkan bahwa di kota Teheran, telah dipasarkan buah-buahan yang diimpor dari Yahudi.
  4. Bila anda mengikuti berita international, Anda pasti pernah membaca pemberitaan bahwa pada hari selasa 12/1/2010 ahli nuklir Iran yang bernama Masoud Ali-Mohammadi yang berdomisili di kota Teheran ibukota Iran, tewas di dekat rumahnya akibat serangan bom. Kementrian luar negeri Iran langsung menuduh kaki tangan AS dan Yahudi di balik serangan bom itu. Aneh bukan? Iran telah memiliki bukti bahwa Yahudi dan Amerika telah mengadakan serangan di Teheran dan telah menewaskan ahli nuklirnya. Walau demikian, tidak ada reaksi pemerintah Iran dan para penganut Syiah tetap berdarah dingin dan tidak satupun tentara Iran yang dikirim untuk membalas serangan tersebut.

Foot Note:

[1] Roger Cohen of The International Herald Tribune, 22 Februari 1999

[2] Al-Harbul Musytarakah Iran wa Israil. Husain ‘Ali Hasyimi, hal.35

[3] Ibid

[4] Ibid Hal.23

Sumber: Disalin ulang Majalah As Sunnah Edisi 12/Thn.XIII/Rabiul Awwal 1431H/Maret 2010M Hal.30-31

reposting dari: http://alqiyamah.wordpress.com/2010/04/13/sandiwara-iran-%E2%80%9Cbermusuhan%E2%80%9D-dengan-zionis-yahudi-amerika/

Baca juga tentang pengalaman dirut PLN ketika kunjungan ke Iran, disini

tambahan :

AS memboikot Iran? Data-data ini menunjukkan sebaliknya. Sejak tahun 1985 hingga 2013 hubungan perdagangan AS dengan Iran terus berlangsung mesra.

Kini, kembali kepada kita, mau dikibuli oleh slogan kosong atau kepada bukti yang nyata.
http://www.census.gov/foreign-trade/balance/c5070.html

Print Friendly, PDF & Email

Agama Iran Mayoritas Agama Di Iran Siapakah Iran Sebenarnya Agama Mayoritas Negara Iran Agama Negara Iran

63 Comments

  1. Mengapa ya orang2 seperti anda hanya memusuhi Iran?, kok Yahudi dan Amerika tidak masuk dalam daftar yang anda kritisi?. Boleh dong kita curiga??

    Terimakasih telah berkomentar disini

    Justru lebih berbahaya iran dan syiahnya, daripada orang-orang amerika,..
    Amerika sdh jelas sekali itu negara kafir, kalau iran dan syiah kaum muslimin banyak yang belum mengetahui tentang bahaya pemahaman yang dianutnya,.. bahkan tertipu dengan tipu daya mereka,…

  2. Terima kasih telah berkomentar disini

    Pasti yg bikin postingan ini adalah WAHABI.

    Jika belum tahu sejarah wahabi, silahkan baca disini
    wahabi yang sesat, baca disini

    Kenapa menyudutkan sesama muslim? Apakah takut berhadapan langsung dgn orang2 kafir??!

    Memberitahukan pemikiran yang dilakukan oleh orang yang mengaku sebagai orang islam, akan tetapi pemikirannya itu bisa menghancurkan islam dari dalam, ini bukanlah menyudutkan sesama muslim, dan orang kafir sangat gembira dengan orang-orang yang mengemban pemikiran menyimpang ini, sehingga dengan mudah orang2 kafir bisa mengacaukan kehidupan kaum muslimin,… sadarlah wahai saudaraku..

    • @Rofiq

      Mas Rofiq semoga Alloh memberikan hidayah kpd antum..

      lucunya anda ini..Kenapa hanya WAHABI saja yg antum benci padahal Ulama Ahlul Sunnah terdahulu sampai sekarang juga telah MEMBANTAH habis-habisan SYIAH..

      coba perhatikan perkataan Para Imam dan Ulama Ahlul Sunnah mengnai SYIAH (faham yg dianut IRAN sekarang) :

      -Imam Malik telah ditanya tentang Rafidhah, maka beliau menjawab : Janganlah kamu berbicara dengan mereka, dan janganlah mengambil riwayat dari mereka, sesungguhnya mereka itu orang-orang yang berdusta (pembohong).

      -Abu Hatim telah berkata : ” Telah menceritakan kepada kami Harmalah, ia berkata : Saya telah mendengar Imam Syafi’i berkata : “Saya belum pernah melihat seseorang yang lebih mudah bersaksi dengan kepalsuan daripada Rafidhah”.

      -Berkata Abdullah bin Ahmad bin Hambal : Saya telah bertanya kepada bapakku tentang Rafidhah, maka ia mengatakan : “Yaitu orang-orang yang mencaci maki atau mencela Abu Bakr dan Umar”. Dan Imam Ahmad ditanya tentang Abu Bakr dan Umar, maka ia menjawab : Doa’kanlah mereka berdua agar diberi rahmat, dan berlepas dirilah dari orang yang membenci mereka berdua”

      dan masih banyak lagi..

      nah antum berdiri disisi mana sekarang..??

      Fahami baik-baik SYIAH bukan ISLAM..mereka musuh dan penghancur ISlam dari dalam..

      kebenaran haruslah tetap ditegakkan..yang Haq katakan HAq yg Bathil katakanlah Bathil..biar umat Islam tidak terjerumus kedalam kemungkaran..

      nah antum berdiri disisi mana sekarang..??

      mas..ingatlah berkata tanpa bukti itu FITNAH lhoo..datangkan saja buktinya kalau WAHABI itu pemecah belah/menyudutkan umat Islam seperti anggapan antum dan orang2 yg semisal dgn antum..

      sudah pernah baca kitab2nya syiekh Muahammad bin abdul Wahab blom?? atau antum ini hanya ikut2an teriak2 dan sebenarnya ga faham apa2..

      dan siapa bilang KAMI umat Muslim Takut thp Orang2 KUFFAR..??

      jazakallahu khairan mas,.. oh iya, translate yg dari bahasa inggris masih belum pas, jadi ngga ana lolosin,.. masih aneh terjemahannya,.. he..he..

  3. Para sahabat ku se iman, saya adalah orang Islam Suni mengutuk keras atas pendudukan bangsa Israel (Bani Israil) terhadap tanah palestina. Tapi saya tidak membenci agama yang mereka anut yaitu agama Yahudi, sebab biar agama mereka buat mereka, agama ku buat diri ku dan tidak ada paksaan buat memeluk suatu agama. Bani Israil itu juga banyak yang ber agama Islam apakah kita harus membenci mereka. Begitu juga bagi negara Iran yang memeluk muslim Syiah, juga mengutuk keras atas pendudukan Palestina oleh bangsa Israel dan itu harga mati, tapi mereka tidak memusuhi para pemeluk Yahudi. Tentu kita akan menyangkal habis habisan jika kita dituduh agama kita suka kekerasan gara gara segelintir umat muslim melakukan teroris.

    Pinternya sandiwara iran,.. dan anehnya, anda kok percaya ya berita-berita yang disampaikan oleh media-media yahudi,
    silahkan baca sendiri

    Iran melakukan tindakan nyata membela Palestina dengan menanggung gaji 3 Departemen Pemerintahan dan menyantuni 6000 fakir miskin di Negara Palestina , negara Iran lah satu satunya yang berani menentang Amerika secara terang terangan, 32 tahun di embargo tetap tegar. Sekarang Iran bangkit dari ketertinggalan, dan satu satunya Negara Islam yang maju dalam bidang Ilmu Pengetahuan dan telah mampu mandiri.

    Kasihan sekali orang-orang yang tertipu oleh media, mempercayai begitu saja apa yang dilakukan oleh iran dah hizbullah,..
    Tidak mengetahui hakekat mereka,..
    Cukuplah sandiwara iran dengan amerika, atau sandiwara hizbullah syiahnya,

    Lihat sendiri nih, video orang syiah, peran syiah dalam tragedi palestina,

    • HAI BUNG ANDA YANG MEMBELA IRAN,AHMAD DINEJAT ITU KUFFAR,SYIAH KOK DIKATAKAN MUSLIM DARI MANA ITU,SANDIWARANYA UDAH USANG SEMOGA LAKNAT ALLAH ATAS KALIAN SEMUA AHAI AHLU SYIAH……

  4. Assalamualaikum… jazakalloh atas informasinya yang membukakan mata ini
    semoga kita kita dapat memahami dan mewaspadai akan bahaya syi’ah disekitar kita
    (bisa jadi yang mati2an membela Iran adalah orang syi’ah sendiri)
    wallohu’alam

  5. Saya Rasa Selama Syiah msih berpedoman bahwa Al-quran adalah kitab sucinya, Nabi Muhammad adalah Rosullnya dan Allah adlh tuhannya saya rasa masih sah2 aja.

    D dunia ini Islam sendiri tidak hanya terpecah pda Sunni dan Syiah saja

    Selama kita mncari perbedaanya Saya Yakin umat Islam g akan pernah bersatu

    Justru islam itu semuanya sama, jika islam yang diamalkan adalah islam menurut pemahaman para sahabat, bukan islam menurut pemahaman masing-masing kelompok,

    Saya msih sdikit Sanksi pda komentar2 anda yg terlalu membenci Syiah, komentar anda mncerminkan kbencian bukan kbenaran.

    Siapa yang yang tdak membenci orang yang membenci dan mengutuk para sahabat?

    mav kalo kata2 saya salh.

    silahkan baca disini, baru anda komentar lagi,

    Cita2 sya sederhana.Saya cuma ingin sluruh umat islam d Seluruh dunia ini bersatu,ntah dari mna pun itu ajarannya.

    Hasil Keputusan Muktamar NU tentang syiah, bisa dibaca disini

  6. Tidak dapat dipungkiri “VIRUS” syi’ah telah masuk dalam tubuh umat ISLAM Indonesia. Dan saya harap melalui media apapun kita harus menjelaskan dan membantah syubhat yang terus mereka tebarkan. terutama orang yang tertipu dengan gelar “Habib”.. karena melalui mereka inilah mereka bergerilya menyebarkan bid’ah ketengah ummat

    mudah-mudahan kaum muslimin waspada dari makar mereka, tidak silau oleh gelar atau julukan yang disandangkan kepada mereka,.. apa itu Kyai Haji,Habib,Profesor,..

    Karena syiah pandai berdusta, berpura-pura (takiyah) dan pandai bersilat lidah,

  7. Amerika dan zionis yahudi adalah musuh yang nyata bagi ummat Islam.

    Maka Syiah dan Irannya (dkk) adalah musuh dalam selimut bagi ummat Islam.

    Mana yang lebih berbahaya?

    Ya sudah pasti lebih berbahaya yang musuh dalam selimut.

    Zahirnya seperti saudara pembela sesama kaum muslimin.

    hakikatnya main tikam dari belakang.

    Kalau kepada para sahabat rodiyalloohu anhum saja mereka berani mencaci maki dengan sumpah serapah (Ahmadinejad berani melecehkan sahabat Thalhah dan Zubair rodiyallohu anhuma), apalagi kepada kaum muslimin seperti kita.

    Mau coba?

    Coba saja datang ke Iran dan mengaku terus terang bahwa Anda ahlussunnah, baru Anda sadar betapa intoleransi dan bengisnya mereka.

    Wahai pengagum syiah… insyaflah!!!

    Sebaiknya jangan mencoba ke iran, takut terkena jebakan mereka, dikasih wanita-wanita cantik, dikasih uang, jadi kalau pulang ke indonesia, sdh pasti akan membela akidah syiah,.. sebagaimana banyak mahasiswa-mahasiswa indonesia yang belajar di iran, lalu pulang ke indonesia menyebarkan agama syiah yg dipelajarinya,..

  8. Saya kira, Anda hanya membual. Buat apa ada revolusi Islam 1979 di Iran kalau tidak ingin membumikan dan mengadakan Khilafah Islamiyah. jangan melihat iran mayoritas syiah, tapi lihatlah perjuangannya untuk mendirikan negara islam dengan tetes darah dari para pendahulunya.

    Revolusi Iran, gimana sebenarnya, baca disini

    Kedustaan khomaini, baca disini

    Disana tidak ada shalat jum’at, karena belum wajib, inikah negara yang mengaku sebagai negara islam?

    Apakah saya mengarang-ngarang disana tidak ada shalat jumat? tidak ngarang mas, justru tahu dari kunjungan dirut PLN waktu berkunjung ke iran , silahkan baca disini

    Anda tahu, masjid-masjid ahlus sunnah dihancurkan, dan ahlussunnah disana hidup tertekan, sementara tempat peribadatan agama non islam banyak, seperti gereja dan sinagog,.. inikah negeri islam??

    Perlu anda ketahui pula, ahlus sunnah banyak disiksa, para wanitanya diperkosa, anak-anak yang bernama abu bakar, umar, mereka bunuh,… inikah negeri islam??

    Amerika, Israel dan sekutu2nya sudah takut akan kebangkitan Islam dan adanya Khilafah Islamiyah yg di motori oleh negara persia itu. Iran bersyahadat dg 2 kalimat syahadat sama seperti kita ahlussunnah wal jama’ah.

    Syahadat orang syiah berbeda dengan kita, bahkan adzan mereka berbeda di kalimat syahadat ini,. inikah negeri islam??
    Kata siapa, apakah saya ngarang, dengerin sendiri adzan syiah, silahkan tonton dan dengarkan,

    [youtube=http://www.youtube.com/watch?v=eD1MraH6oPg&rel=0]

    Ada kesyirikan dalam adzan orang syiah

    Mari kita bersatu umat Islam untuk mendukung adanya khilafah Islamiyah dr negara2 islam khususnya kita di indonesia. jangan berpecah belah karena melihat aliran agamanya syiah, muhammadiyah,NU, ahlussunnah wal jama’ah, kita itu satu di bawah bendera Islam dan dua kalimat syahadat. Allohu Akbar!!!!!

    Tidak ada persatuan diatas akidah yang rusak, hakekat persatuan adalah bersatu dengan akidah yang satu, bukan bersatu dengan pisik yang satu

    Semoga Alloh Membantu Iran untuk membangkitkan khilafah islamiyah….

    Kasihan, tertipu dengan propaganda iran,.. shalat jumat aja tidak ada, kok mau membangkitkan khilafah islamiyah,

    Mudah-mudahan Allah bongkar makar orang-orang syiah hingga ke akar-akarnya, dan negara induk mereka, iran,iraq, sebagaimana engkau bantu ahlussunnah untuk mengalahkan makar orang syiah di suriah,..

    Mudah-mudahan Allah balas makar orang-orang syiah yang ada di indonesia, dimana mereka mulai berani membuat makar dan menyusupkan pemikiran mereka ditengah-tengah kaum muslimin, dengan dalih cinta rasul,cinta ahlul bait,cinta cucu rasul, padahal hakekatnya, mereka menginjak-injak ahlul bait itu sendiri

  9. wahabi tdak akan berhenti memfitnah syiah sampai akhir zaman karena mereka didukung negara zionis amerika dengan kucuran dananya tapi semakin kau fitnah syiah semakin banyak orang mencari apa itu syiah dan akan semakin terkuak kebenaran sejarah islam sesungguhnya

    Terbalik tuh, yang demen nyebut dengan sebutan wahabi justru org2 syiah, agar kaum muslimin menjauh dari ajaran islam yg benar,
    zionis dan amrik pun berada dibalik syiah, karena syiah adalah bikinan yahudi,.. tapi media memutarbalikannya, karena sebagian besar media milik org yahudi,

    • Otak ente mas terbalik.ya sebelum revolusi islam iran antek amerika tapi setelah nya musuh besar amerika.negara mana yg terang2an menebtanf amerika ya cuman iran tok.indonesia aja di sadap antek anerima aja diem.

      Kasihan, tertipu oleh media, Iran memusuhi amerika? itu hanya SANDIWARA, silahkan baca link ini, monggo,..

      • Sebelum revolusi Iran,,, Sunni Syiah aman2 saja.

        Setelah revolusi, sunny pun dihabisi, dibunuh, dipanggang,..disiksa,..
        Dengarkan sendiri bagaimana hidup di negara syiah yang dikuasai Iran, simak disini

  10. ASLIBIMAYU…BODOHH..!!!!SANGAT TOLOL…!!!!
    SEKOTOR-KOTORNYA ANJING…ANDA LEBIH HINA DARI ANJING YG INGIN MENGADU DOMBA BANGSA SENDIRI..HARAM KAKIMU INJAK TEMPAT IBADAH…CUUIHHKKK..!!!

    Terimakasih atas caciannya,..

  11. dulu saya sungguh bangga dengan iran dan presidennya yang sederhana dan kritis (ahmaddinejad).

    saya juga punya banyak teman dari iran saat saya study di belanda.

    saya sempat bangga pada mereka karena saya suka presiden mereka. tapi mereka sendiri (mahasiswa iran) tidak bangga dengan negara mereka, entah apa penyebabnya.

    belakangan saya malah gak respek pada mereka, karena dari 20 orang yang saya kenal mungkin hanya 1 atau 2 orang saja yang masih terlihat solat.

    itu pun kalo solat tidak mau berjamaah meskipun solat berjamaah sedang berlangsung.

    yang paling menyebalkan saat ramadan kemarin, mereka terlihat asyik makan siang di restauran kampus sementara mahasiswa muslim dari negara lainnya berpuasa.

    belum lagi kalo ada party mahasiswa (merayakan selesai modul, biasanya 3 minggu sekali) wanita wanita mereka datang dengan kostum yang “sungguh berani” mengalahkan mahasiswa dari negara lain yang tergolong masih sopan (cina, India, vietnam, negara2 afrika dan seputaran belanda, dll).

    dari situ saya jadi banyak bertanya sendiri, ada apa dengan negara syiah itu?

    hikmahnya saya jadi tau bagaimana ajaran “syiah” itu walau baru sedikit saja…

  12. ana 2thun di yaman, dan 2thun itu ana mndngar adzan yg brbda..

    dan kaum2 syi’ah bnyak mngeluarkan hadist plsu..

    apakah syi’ah msih di anggap islam yg bnar??
    bsa di blang syi’ah adlah antek2 zionis, dan msuh di dlam selimut.

  13. intinya..islam mau di adu do,ba sama yahudi..bersatulah

    betul sekali, jangan mau di adu domba, termasuk juga jangan mau di adu domba oleh agama buatan yahudi, syiah dibuat oleh orang yahudi yang pura-pura masuk islam, abdullah bin saba’ , syiah bukan ahlussunnah, dan ahlussunnah bukan syiah,

  14. syiah itu lahir di jaman fitnah,
    syiah itu pembohong besar,

    mengaku islam,tapi sebenarnya ingin merusak ajaran islam..

    Namanya juga agama buatan orang yahudi, abdullah bin saba’ , orang yahudi yg pura-pura masuk islam
    Mudah-mudahan kaum muslimin menyadari kedustaan agama syiah ini

    • Pesona mut’ah telah membutakan mata hati mereka. Andaipun kita sodorkan ratusan bahkan ribuan bukti di depan mata mereka, mereka tidak akan percaya..hanya hidayah dari Allah subhanahu WaTaala saja yg bisa membukakan mata hati mereka

  15. mudah mudahan umat islam Indonesia pada sadar siapa itu Syiah dan siapa Iran yang sebenarnya……meraka semua jagal bagi kita semua nantinya , mudah mudahan Allah melindungi kita semua dari fitnah mereka.amin

  16. ISLAM TIDAK AKAN MUNGKIN BERSATU DENGAN AGAMA KAFIR SYI’AH YANG MEMBANTAI UMMAT ISLAM DI BERBAGAI BELAHAN DUNIA. UMMAT ISLAM MESTI TETAP WASPADA AKAN MAKAR MAKAR ORANG KAFIR PEMELUK AGAMA SYI’AH.
    INNADDIINA INDALLAHIL ISLAM.

  17. betul, sekarang media dikuasai Yahudi, banyak kaum muslimin tertipu oleh pemutarbalikan fakta, Zionis+Syiah=LAKNATULLOH…..

  18. Saya tahu kalau yg memposting di blog ini adalah orang Non-Muslim yg menyamar jadi muslim dan mau mengadu domba muslim2 disini…
    sudah2 jangan termakan sama omongan kafir ini…
    orang kafir pemilik blog ini mau memisah tali persaudaraan kita…
    Islam Harus Bersatu
    Jangan TERPANCING OLEH OKNUM YANG MENYAMAR SEBAGAI MUSLIM DAN MENGADU-DOMBA KITA KARENA ITULAH STRATEGI ORANG2 KAFIR LAKNATULLAH!!!!!

    Hebat, tebakannya ngawur, atau menuduh kafir kepada seorang muslim?.. hati-hati lho, tuduhan yg tidak sepele, bisa2 berbalik kpada si penuduh,.

    Pengin tahu cara mengalahkan yahudi? baca postingan ini, postingan tentang generasi yang pernah mengalahkan yahudi,. baca postingannya disini

    Dan ternyata mantan presiden syiah iran itu keturunan yahudi, baca postingannya disini,

    • Pemeluk syiah laknatullah pun ikut meramamaikan halaman komentar ini. Namun yang tidak tahu malulah yg berkomentar tanpa referensi. Cinta menutup mata dari semua keburukan. Benci menutup mata dari semua kebaikan. TAPI SYIAH INI MEMANG TAK ADA BAIK BAIKNYA..HERAN GUE…

  19. Mujahidin suriah dipersenjatai amrik? berita darimana?duh kasihan.yang menolong suriah dengan bantuan dana, senjata,mujahid itu kaum muslimin dari penjuru dunia.ada saudi, kuwait, pakistan, termasuk indonesia juga.nah yang nolongin bassar al assad laknatullah alaih membunuhi ahlussunnah itu ya iran.

  20. di akhir2 dijelaskan, “Walau demikian, tidak ada reaksi pemerintah Iran dan para penganut Syiah tetap berdarah dingin dan tidak satupun tentara Iran yang dikirim untuk membalas serangan tersebut.”
    berarti mereka gak membalas dendam kpd USA dong, itu bagus.
    sudah jelas-jelas dari zaman kuno dari struktur kenegaraan iran itu berlandaskan ajaran islam.
    yaa, masing2 people has a differrent opinion sih. ada yg pro ada jg yg kontra. tp saya masih pd pendirian, dukung iran.

    Itu pertanda ada hubungan mesra antara keduanya,.
    bukti lain:

    AS memboikot Iran? Data-data ini menunjukkan sebaliknya. Sejak tahun 1985 hingga 2013 hubungan perdagangan AS dengan Iran terus berlangsung mesra.

    Kini, kembali kepada kita, mau dikibuli oleh slogan kosong atau kepada bukti yang nyata.
    http://www.census.gov/foreign-trade/balance/c5070.html

  21. iran tuh teman sejati israel , mana pernah ada sejarahnya iran serang israel dan usa,, ,, hati2 dengan syiah bro… , prihatin banyak generasi muda muslim di indonesia yg gak tau malah mengelu-elukan iran(syiah) …. sadar bro….bahaya syiah!!

  22. tolong semua umat islam bersatu jgn saling bermusuhan,coba belajar tabayun apalagi sesama umat islam itu saudara,sy melihat berita di atas sangat tidak ilmiah perlu dikaji kebenarannya perlu disadari keyakinan itu akan teruji dg alam,silahkan dg keyakinannya yg penting jgn sampai kita memaksakan kehendak,apalgi menyerang,membunuh,mendzolimi bahkan sampai ngebom dan bom bunuh diri hanya karena ketidaktahuan utk berjuang….rasanya aneh berita diatas sangat-sangat-sangat tdk masuk akal

    terimakasih, darimana sisi tidak ilmiahnya?
    lihat faktanya, di tulisan trsebut diakhir postingan ada link dari web amerika sendiri, silahkan klik disini , silahkan anda lihat dan baca sendiri, baru komentar,

    Ini keanehan yang dialami oleh orang indonesia sendiri, dirut PLN ketika melakukan kunjungan ke NEGARA SYIAH IRAN, mau shalat jumat di negeri tersebut yang katanya NEGERI ISLAM, tapi dalam satu negara hanya ada SATU MASJID SAJA yang melakukan shalat jumat, karena memang shalat jumat belum wajib bagi syiah, silahkan lihat postingannya disini, silahkan dibaca pak, klik link ini

  23. numpang nanya ni.. apa kah FPI jg termasuk syiah..?? maaf sob.. hny sekedar pingin tau krn saya suka dengan FPI. dia bener2 pembela islam yg sejati menurut saya..

    terimakasih erica, sudah komentar disini,
    Silahkan anda baca disini, dan simpulkan sendiri , ada fotonya juga dengan tokoh2 syiah indonesia

    Penggerebekan ala fpi , baca disini

    Tuduhan sang habib terhadap ustadz yang mendakwahkan dakwah islam dengan pemahaman para sahabat, silahkan lihat disini

    FPI mau menutup radio dakwah, silahkan baca disin

  24. Siapa yg menilai amal ibadah seseorang?

    Kamu?

    Rasulullah sudah menjelaskan semua perkara ibadah ini, jadi sangat mudah menilaai ibadah seseorang itu menyimpang atau tidak,.

    Emang surga kaplingnya nenek monyangmu?

    MUI pun tidak pernah mempatwakan Agama Islam Syi’ah adalah sesat.

    lha ditubuh MUI sendiri saja ada tokoh yang terpengaruh syiah,. lha wong mau mengharamkan rokok saja susah sekali, lha wong banyak tokoh MUI yang doyan ngerokok,..

    MUI ngga berani mengatakan bahwa syiah itu sesat? lha tuh MUI mengeluarkan buku tentang kesesatan syiah,. piye toh mas,.. lagian kelompok itu dikatakan sesat atau tidak itu bukan berpatokan pada MUI mas,. Syiah malah sudah ada duluan sebelum MUI lahir, sebelum negara indonesia terbentukpun, syiah sudah ada mas,.

    Dalam Al-Qur’an dan Hadist tidak ada satu kata pun yang menganjurkan memusuhi Agama islam Syi’ah.

    “Orang bodoh, berbicara karena ingin mengatakan sesuatu. Orang pintar berbicara karena memiliki sesuatu untuk dikatakan.”

    mas, piye toh, jaman Rasulullah syiah belum muncul, dan muncul di jaman Utsman, dan Ali memeranginya, bagaimana mungkin ada haditsnya, tapi hadits yang mengarah kesitu ada,. kata siapa tidak ada?

  25. Muncul juga pemeluk agama syiah ya… cirinya jelas sekali… syukron atas tulisannya, wajib disebarluaskan, pada muslim yang masih “terlelap”

  26. Hayoo.. Lanjutkan koar2nya mumpung mulutmu masing menganga mumpung otakmu masih fungsi, tapi inget setiap yg dilakuin nanti akan mintai pertanggungjawabannya. Copas-copas, koar-koar..
    @ admin; tag diatas kok ahlul bait ya? Anda macam benci sekali dengan ahlul bait. Naudhubillah mindhalik..
    @ aisyah; o.. anda masih didalam tempurung ya? Pantesan aja. Mungkin anda belum tahu Hadits Tsaqalain, lalu mengenai Fadak tahu belum?? Ayo semua segera sadar..

    Siapa yang benci ahlulbait?
    Ahlulbait Rasulullah bukanlah syiah, dan syiah bukanlah islam,
    Jangan tertipu dengan koar-koar orang yang mengaku sebagai pecinta ahlulbait, itu slogan dusta belaka, silahkan buka ulasannya disini

    Ternyata yang dicela syiah yang mengaku ahlulbait itu adalah termasuk ahlulbait juga,. jadi dusta klaim syiah itu pecinta ahlulbait,. silahkan baca ulasannya disini

    Ini lho caci makian pengikut syiah di indonesia, inikah akhlak pecinta ahlulbait? baca disini

    Tobatnya pengikut syiah, setelah tahu kuburan abu bakar dan umar ada disamping kuburan rasulullah, baca disini

    Syiah mencintai ahlulbait? dusta dan gombal, bahkan pembunuh husein salah satu ahlulbait, itu dilakukan oleh propaganda orang-orang syiah, baca kisahnya disini

  27. Setuju dengan penulis artikel ini !!
    Ideologi syiah sudah jelas sangat menyimpang dengan islam sesungguhnya, cara ibadahnya pun salah, sahabat nabi pun dicaci maki pula.
    Sumpah nyesel ane mengagungkan negara syiah

    Alhamdulillah, bisa menyadarinya,.

  28. saya kurang mengerti dngan syiah. jadi saya berharap kalo kita tdk melihat sendiri syiah aslinya ato hanya tau lewat ustad anda ato dari media saya harap kita jangan gampang menyimpulkan yang saya takut kan akan jadi fitnah.dan halyang terburuk terjadinya perang sperti d timur tengah

    mau tahu, atau gimana mas,.
    KH Hasyim Asy’ari menyatakan SYIAH ITU KAFIR,. baca disini ulasannya
    kurang cukup?
    Imam bukhari mnyatakan SYIAH itu KAFIR , baca ulasannya disini
    Kurang cukup?

    Ibnu katsir berkata , orang-orang syi’ah rafidhah adalah kelompok yang sesat, golongan yang rendah , silahkan lihat disini

  29. kalo saya sndiri jalani saja apa yg kita percaya, biarkan syiah jalani yg mereka percaya.
    allah ta`ala tau mana haq mana yang bathil…

    Allah sudah menjelaskan mana kebenaran, dan mana kebatilan,.
    Dan Rasulullah pun sudah menjelaskan SELURUH KEBAIKAN,. dan mengingatkan BAHAYA KEJELEKAN,.
    Jadi jika kita ingin selamat, ya kerjakan kebaikan yang sdh rasul ajarkan,.
    Jangan mengerjakan hal-hal yang tidak rasulullah ajarkan, karena itu bukanlah kebaikan, tapi kejelekan dan kesesatan,.

  30. Data ekspor impor Amerika Serikat dan Iran tahun 2014 menurut badan sensus Amerika dalam juta dollar (link ada di artikel aslibumiayu di atas)
    Month Exports Imports Balance
    January 2014 14.4 0.0 14.4
    February 2014 11.0 0.0 11.0
    March 2014 18.8 0.0 18.8
    April 2014 14.5 0.0 14.5
    May 2014 11.7 0.0 11.7
    June 2014 17.6 0.0 17.6
    July 2014 18.7 0.0 18.7
    August 2014 18.3 0.0 18.3
    September 2014 11.4 0.0 11.4
    October 2014 15.5 0.0 15.5
    November 2014 16.6 0.0 16.6
    December 2014 18.0 0.0 18.0
    TOTAL 2014 186.6 0.0 186.6

    Setahun AS mengekspor 186 juta dollar (sekitar 2 trilyun rupiah) ke Iran, sementara Iran mengekspor nol ke AS.
    Mesranya di mana? Nol artinya permusuhan total alias embargo total.
    Dengan uang 2 trilyun Nampaknya Iran cuma mengimpor Software Microsoft Windows dan Processor Server Komputer Intel Pentium.

    Bandingkan dengan kemesraan saudi AS: https://www.census.gov/foreign-trade/balance/c5170.html
    Setahun mencapai 22 ribu juta dollar atau sekitar 250 trilyun rupiah.

    Justru itu menunjukkan mesranya amerika pada IRAN, dari jaman dulu yang katanya Amrik mengembargo iran, nyatanya dusta,

    Adapun saudi, justru amrik yang bergantung pada saudi, hutang amrik itu banyak lho ke saudi,

  31. Pernahkah Iran membantu Palestina ? Pernahkah Saudi membantu Palestina?

    Presiden PALESTINA sendiri yang mengucapkan terimakasih kepada raja saudi, baca di sini

    Kalau anda, sudah berapa rupiah yang digelontorkan untuk palestina??

  32. admin sudah ke iran belum? kalau belum admin harus tanya dulu sama orang suni yang pernah ke iran, apa bener yang admin tulis?

    Amit-amit pergi ke negeri syoah iran

  33. sholat jumat nya belum wajib?
    kapan mau di wajib kan?
    admin yang tertipu media barat?
    apa kita yang tertipu media barat?

    agar semua fakta admin jelas dan benar harus nya admin ke iran dulu…

    Bukan hal yang aneh bagi orang yang paham apa itu SYIAH,
    Shalat jumat memang belum wajib bagi mereka, menunggu imam mahdi mereka yang masih ngumpet di gua,

    Imam mahdi mereka nanti akan keluar dengan membawa mushaf fatimah, alquran versi mereka, sebab alquran kita sekarang itu menurut syiah sudah tidak asli lagi,

    Ga harus ke iran dulu, apalagi jaman canggih seperti ini,

    Mau tahu hal lain yang ada di iran, silahkan baca di postingan ini, jangan kaget ya,, klik saja

  34. Wah, iya admin.

    Beberapa hari lalu saya posting tentang syi’ah. Lalu salah satu tmn satu kampus saya marah. Dan menyatakan bahwa jangan fitnah syi’ah,dan jngan tebar kebencian.

    kemudian mengatakan bahwa arab itu pendukung amerika, dan menjelaskan bahwa sunni membunuh keluarga Ali bin Bi Tholib.

    Dan mengatakan harusnya kita malu menjadi sunni dan malu terhadap syi’ah.

    Padahal syiah lah pelaku pembunuhan terhadap ahlulbait,
    Syiah menikam ahlulbait, sudah saya posting di sini

  35. bagaimana dengan daulah islamiyah yang mendirikan khilafah dan syariat islam menurut mas?

    Salafus sholih salam tauhid ☝️

    Daulah mana yang dimaksud?
    Apakah yg menamakan dirinya dgn ISIS?

    Kalau ISIS itu khawarij di jaman ini,

    • Ketika suatu saat iran dan amerika perang ‘sungguhan’ saling menghancurkan
      , apakah pandangan akan berubah?

      Iran itu anak susunya amerika,
      Galaknya iran hanya sandiwara saja,
      Amerika, iran dan zionis yahudi itu satu genk

  36. Sya setuju sama Admin,
    Temanku ada yg menjadi aktivis kemanusiaan di perbatasan Suriah-Truki, utk membantu umat islam yg dibantai oleh Syiah (Bashar Assad),
    Wallahi,pembantaian yg dilakukan Syiah kepada umat Islam di suriah benar2 lewat batas…
    Wanita diperkosa, laki2 disiksa, rumah2 & masjid dibom setiap waktu tanpa ampun… Contohnya di Ghouta, Aleppo, dll…
    Bahkan ribuan umat islam dari suriah yg hendak menyelamatkan diri ke negara tetangga banyak yg tenggelam di laut…
    Allahu Akbar, semoga Allah memberi kesabaran untuk Saudara Muslim kita di Suriah, Palestine, dll, dan semoga Allah membalas perbuatan keji Syiah, Zionis Yahudi,dan kaum kafir yg membantai umat islam di seluruh dunia…
    Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin…

Leave a Reply to islam agamaku Cancel reply

Your email address will not be published.


*