Belum Ada Kewajiban Shalat Jumat di Iran, keanehan di negara syiah, aneh tapi nyata

Jumatan Di.iran Intidzar Menurut Syiah Imam Sholat Syiah Dilubang Hukum Shalat Jumat Ketika Khatib Sudah Naik Mimbar Hadis Kotib Naik Mimbar

syiah bukan islamBerikut ini nukilan dari kunjungan Dirut PLN ke Iran dalam rangka melihat teknologi pembuatan peralatan pembangkit listrik. Sengaja saya tidak nukilkan tentang kekaguman dirut PLN ini tentang perkembangan teknologi iran dalam hal kelistrikan dan juga teknologi lainnya seperti pembuatan mobil dan proyek-proyek lainnya ditengah embargo dari amerika dan sekutu-sekutunya ( berita ini berdasarkan berita-berita media yang memang dimonopoli oleh yahudi yang notabennya adalah saudaranya orang-orang syiah iran).

Banyak yang terkagum-kagum dengan kemajuan iran ditengah embargo ini. Padahal jika kita tahu hakekat yang sesungguhnya bagaimana hubungan negara amerika dengan iran, tentu kita dengan mudah bisa mengambil kesimpulan sendiri. Sengaja saya tidak nukilkan tentang perkembangan teknologi tersebut, karana itu bukan hal yang urgen, justru hanya semakin menyilaukan mata kita, sehingga kita akan mengagumi negara syiah tersebut dibalik sandiwaranya.

Sebagaimana judul diatas, tidak ada shalat jumat di negara iran, kenapa? karena memang menurut keyakinan mereka shalat jumat belum wajib sebelum datangnya imam ke-12. Mudah-mudahan kaum muslimin segera sadar akan penyimpangan mereka. Berikut ini nukilan dari pengalaman perjalanan dirut PLN tersebut selama di iran, pusat negara syiah.ga wajib shalat jumat

Kami mendarat di bandara internasional imam khomeini, teheran, menjelang waktu salat jumat. Maka, saya pun ingin segera ke masjid: sembahyang jumat. Saya tahu tidak ada kampung di sekitar bandara itu. Dari atas terlihat bandara tersebut seperti benda jatuh di tengah gurun tandus yang mahaluas. Tapi, setidaknya pasti ada masjid di bandara itu. memang ada masjid di bandara itu, tapi tidak dipakai sembahyang jumat.

Saya pun minta diantarkan ke desa atau kota kecil terdekat. Ternyata saya kecele,di iran tidak banyak tempat yang menyelenggarakan sembahyang jumat. Bahkan, di kota sebesar teheran, ibu kota negara dengan penduduk 16 juta orang itu, hanya ada satu tempat sembahyang jumat. Iitupun bukan di masjid, tapi di universitas teheran.

Dari bandara memerlukan waktu perjalanan 1 jam, atau bisa juga ke kota suci qum. tapi, jaraknya lebih jauh lagi.

Di negara islam iran, jumatan hanya diselenggarakan di satu tempat di setiap kota besar.

”jadi, tidak ada tempat jumatan di bandara ini?” tanya saya.

”tidak ada.

Kalau kita mau jumatan, harus ke teheran (40 km) atau ke qum (70 km). sampai di sana waktunya sudah lewat,” katanya.

Shalat jumat ternyata memang tidak wajib di negara islam iran yang menganut aliran syiah itu.

Juga tidak menggantikan salat duhur.jadi, siapa pun yang salat jumat tetap harus salat duhur. karena jumat adalah hari libur, saya tidak dijadwalkan rapat atau meninjau proyek.

sumber nukilan : website propaganda orang syiah iran berbahasa indonesia

Tambahan :

AS memboikot Iran? Data-data ini menunjukkan sebaliknya. Sejak tahun 1985 hingga 2013 hubungan perdagangan AS dengan Iran terus berlangsung mesra.

Kini, kembali kepada kita, mau dikibuli oleh slogan kosong atau kepada bukti yang nyata.
http://www.census.gov/foreign-trade/balance/c5070.html

Bacaan Quran Orang Iran Aneh Aliran Yang Tidak Melaksanakan Shalat Jumat Sunah Bagi Khotib Warga Asli Desa Tsb

28 Comments

  1. Saya yakin sekali tulisan sanggahan saya tidak akan diterbitkan oleh yang memiliki blog ini karena dari awal tulisan anda ini sama sekali tidak ilmiah dan tidak memiliki rujukan sama sekali.

    Satu-satunya rujukan yang anda miliki ialah hawa nafsu dan kebencian anda terhadap kaum Syi’ah. Kebencian itulah yang telah membutakan anda sehingga gagal untuk melihat dan mengenali kebenaran.

    Anda seringkali menuliskan bahwa hal-hal yang menunjukkan kemajuan Iran tidak usah dituliskan (ini sama sekali tidak fair). Anda menunjukkan bahwa shalat Jum’at itu tidak wajib di Iran karena tidak semua mesjid menyelenggarakan shalat Jum’at………..lebih baik anda membaca alasan mereka dulu sebelum menghakimi mereka dengan hawa nafsu anda yang rendah itu.

    Terimakasih atas komentarnya,..

    Ali bin abi thalib mengingatkan kaum muslimin dari syiah, bahkan beliau menghukum orang-orang syiah dengan cara membakarnya hidup-hidup,

    Demikian juga para ulama, dari jaman dulu hingga sekarang mengingatkan dari orang-orang syiah ini,.. agama buatan abdullah bin saba’ , orang yahudi yang pura-pura masuk islam, padahal ingin menghancurkan islam dari dalam,

    Tidakkah membuat anda sadar?

    Lihat video syiah disini

    • si apep kayaknya orang syiah. 😀
      woles bro… lakum dinukum waliyadin. saya menganggap syiah bukan bagian dari islam. saya menganggap syiah adalah agama syiah. bukan islam.

      Ada cerita kalau dajjal akan muncul saat di negara iran kaum yahudi sudah mencapai 72 ribu orang. Tapi yang kita dapati sekarang di iran adalah notabene mayoritas kaum islam. Dan ternyata akidah kaum syiah sama dengan yahudi. jadi bisa disimpulkan kalau dajjal memang akan keluar dari negara IRAN nantinya.

      saya pernah chating dengan orang syiah iran, dalam beberapa obrolan pernah orang ini bilang, kalau disana mayoritas memang syiah. dan beberapa adalah katolik.

      Dan di hadits kan juga sudah dikatakan, kalau islam akan terpecah menjadi 73 golongan dalam hal akidah. ahlusunnah adalah salah satu dari golongan itu, dan InsyaAlloh hanya ahlusunnah lah satu2nya golongan benar.

      Betul kang fu, syiah bukan islam, dan islam bukan syiah,
      dan syiah bukan termasuk dari 73 golongan tersebut, karena yg 73 golongan tsb adalah umat nabi muhammad/islam, sedangkan syiah tidak termasuk

  2. Tolong jangan mengadu domba orang islam, Kalo anda tidak suka dengan syiah silahkan simpan sendiri di hati . Saya bukan orang syiah tapi saya menghargai perbedaan pandangan dalam menafsirkan Islam seperti antara NU dan Muhammadiyah mendingan fokus ke persamaan saja demi bersatunya Islam.

    Kata orang syiah, NU dan muhammadiyah itu mudah dibohongi sama mereka, sehingga tidak terlalu berbahaya bagi kepentingan syiah, pimpinan NU(said aqil siradj) saja dukung syiah, walaupun banyak kyiai2 NU lain yang masih berpegang teguh pada keputusan NU, bahwa syiah itu adalah sesat, itu adalah putusan muktamar NU

    Dan syiah punya makar yang sangat jahat, mereka akan menjadikan indonesia sebagai suriah kedua, mereka akan membantai orang islam, jika mereka berhasil memegang kekuasaan,

    Saya heran jangan2 anda ini bukan orang Islam (atau mungkin anda agen orang Israil/Yahudi) yang ingin memecah belah Islam. Karena jika anda benar2 orang Islam yang memahami benar ajaran Islam tentunya anda tidak akan menjelek-jelekkan saudara seiman .

    Dari jaman para sahabat, Imam yang 4 , dan semua ulama ahlus sunnah, mereka menjelaskan tentang bahaya syiah ini,

    Bahkan Ali bin Abi thalib menghukum orang syiah dengan hukuman yang berat, beliau membakar hidup-hidup orang-orang syiah, dan mereka yang lolos dari hukuman tersebut melarikan diri ke iran,.. ngga heran, iran menjadi negara syiah,

    Anda tidak tahu sejarah syiah ya? justru syiah yang buat adalah orang yahudi yang pura-pura masuk islam, yaitu abdullah bin saba’ . baca sejarah dong mas,..

    Syiah rafidhah bukan islam, dan islam bukan syiah,

    Saya sendiri sangat bangga memiliki saudara seperti Iran karena saat ini hanya Republik Islam Iran yang bisa membuat orang kafir Israel dan Amerika serta sekutunya takut dan kagum dengan Islam.
    HIDUP IRAN JAYA IRAN
    BANGKIT INDONESIA JAYA INDONESIA
    HIDUP ISLAM JAYA ISLAM.

    Apakah anda bangga terhadap negara syiah yang mengaku sebagai negara islam, akan tetapi tidak ada shalat jumat disana, apakah anda tahu, kalau di iran itu tidak ditegakkan shalat jumat, karena menunggu imam syiah mereka yang masih di dalam gua, belum keluar sampai sekarang, sehingga shalat jumat belum wajib disan,..

    Apakah saya ngarang, kalau tidak ada shalat jumat disana? mau bukti? ini kunjungan direktur PLN ketika berkunjung ke iran, menuliskan ceritanya ketika di iran,

    Masjid-masjid ahlus sunnah dihancurkan

    Aktifitas Islam ditekan,

    Yahudi dan pemeluk agama lain dibiarkan bebas dan subur disana,

    Orang yang bernama abu bakar, umar, akan mereka bunuh,

    Para wanita ahlus sunnah diperkosa,

    Itukah iran yang anda banggakan??

    NB: Mendingan anda segera menonaktifkan blog anda ini . Karena jika blog ini masih aktif sampai anda meninggal dunia, saya khawatir anda bakalan terus menerima dosa jariyah.

    Semakin banyak orang yang mendustakan kaum muslimin, mengecoh kaum muslimin, dan kagum terhadap iran dan syiahnya,.. maka semakin membuat saya semangat tuk beramar maruf melalui blog ini,..

    Mudah-mudahan Allah berikan hidayah kepada anda, agar memahami islam dengan pemahaman yang benar,

    Dan menunjuki anda dari tertipunya anda oleh orang-orang syiah yang begitu licik, dan pintar dalam menyusupkan pemahamanya kepda kaum muslimin,..

    • untuk mas Dhika,wah dari logat anda bicara sepertinya anda menggunakan jurus takiyah nih.. hahaha..
      syiah itu bukan islam,jadi jangan memaksa syiah itu sebagai islam..
      syukron..

      Kan takiyah itu salah satu ajaran agama syiah,

    • admin semangat yaa!!
      semoga mereka yang awam bisa mendapatkan petunjuk dari Allah.

      rajin2 shalat, kan pada bacaan Alfatiha ada ayat ‘ihdinasshirathal Mudtaqim’ sebagai doa untuk masing2 qta agr tdk sesat ddlm hidup.

      admin tidan memecah2kan Islam, Syiah kan bukan Islam jadi apanya ug mau dipecahkan? dari awal memang sudah beda. hanya saja, syiah yg pengecut dan penipu, tidak pernah henti2nya melabelkan diri mereka sbg Islam. wajar kan qta menolak? ngaku muslim tapi tidak melaksanakan pilar2 Islam!!

      terimakasih atas suportnya

  3. Lanjutkan saudara, perkuat aqidah berdasar Qur’an dan sunnah . Syiah adalah sesat
    Bismillah, semoga Allah membuka hati saudara kita yang belum tau kabar tentang bahanyanya syiah

  4. di atas disebutkan bahwa di Iran tdk ada shalat Jum’at,tp ternyata ada,memang di Iran tdk setiap masjid bs mengadakan shalat Jum’at spt di Indonesia,hanya 1 masjid/tempat di tiap kota yg mengadakan shalat Jum’at,pahami dlu fikih Syi’ah br menjugde,baca jg fatwa Rahbar ttg shalat Jum’at,g tw apa2 kok sdh nuduh macam2.

    Mas, kenapa di iran tidak ada shalat jumat?
    Karena sedang menunggu imam mahdinya yang masih di gua, belum keluar sampai sekarang, jadi shalat jumat belum wajib,
    Fikih syiah?
    Apakah anda tahu, siapa yang membuat agama syiah ini?
    dia adalah abdullah bin saba’ , orang yahudi yang pura2 masuk islam,

    Syiah bukan ahlussunnah, dan ahlussunnah bukan syiah,
    Banyak sekali penyimpangan2 syiah yang sangat fatal, dan jika diyakini, maka bisa mengeluarkan dia dari islam

    • sholat jum’at itu bukan masalah fiqih,yg boleh dikerjakan ato tidak…tp udah kewajiban bg kaum laki2 yg baligh dan berakal…artinya bisa jadi di iran itu kaum laki2nya msh blm baligh semua ato jangan2 ndak berakal semua !!!

      Terimakasih mas ari atas komentarnya yg menggebu-ngebu ini,
      Syiah berkeyakinan bahwa shalat jumat itu belum wajib, karena mereka sedang menunggu imam mahdi versi mereka yang belum keluar dari gua, masih bersembunyi hingga sekarang ini,
      Jika dikatakan kurang berakal, mungkin ngga benar juga, tapi akal sehat mereka yang hilang, jadilah seprti itu,

  5. Bismillahirrahmanirrahim
    alhamdulillah karna allah telah membukakan tahmatnya kpd kita
    bahwa sesungguhnya WALLAHI,SYI’AH itu adalah SESAT !!!

  6. dirut pln yang mana? siapa namanya…. saya salah satu pegawai pln yang pernah ke iran. tp tidak ada cerita seperti ini.

    terimakasih mas ahmad atas komentarnya,
    ini saya kasihkan linknya, dari website pln sendiri, silahkan dibaca ya disini :
    http://www.pln.co.id/?p=2825

    nanti anda akan dapati kata-kata seperti ini:
    Di Negara Islam Iran, Jumatan hanya diselenggarakan di satu tempat saja di setiap kota besar.

    “Jadi, tidak ada tempat Jumatan di bandara ini?,” tanya saya.

    “Tidak ada. Kalau kita kita mau Jumatan harus ke Teheran (40 km) atau ke Qum (70 km). Sampai di sana waktunya sudah lewat,” katanya.

    Shalat Jumat ternyata memang tidak wajib di Negara Islam Iran yang menganut aliran Syiah itu. Juga tidak menggantikan shalat dzuhur. Jadi siapa pun yang shalat Jumat tetap harus shalat dzuhur.

    Mudah-mudahan anda bisa terbuka tentang kesesatan syiah,dan negara induknya,

    • bukan tidak ada, tapi shalat jumat mereka dipusatkan di satu tempat. dan tidak sembarang orang yg jadi imam, karena memimpin ribuan orang.
      silakan buka link ini,, http://deleted.blogspot.com/2012/01/siapa-bilang-orang-syiah-tidak-shalat.html

      Sungguh sangat aneh, negara sebesar iran, tapi melaksanakan shalat jumat hanya disatu tempat???? inikah negara islam??

      kita bandingkan saja dengan kota tempat asal saya, bumiayu,.. itu kecamatan mas, bukan negara, tapi pelaksanaan shalat jumat, di satu kelurahan saja bisa lebih dari satu tempat,.. kalau dalam satu kecamatan ya ada ratusan tempat masjid yang mengadakan shalat jumat, kok negara iran cuma satu???

      mbok ya mikir mas,..

      Dan anda harus tahu, kenapa di negara syiah iran itu tdk ada shalat jumat? karena memang belum wajib, sebab nunggu imam mereka yg masih bersembunyi di dalam gua, entah kapan keluarnya,..

      Emangnya iran itu luasnya seperti kecamatan bumiayu ya?? di kecamatan bumiayu aja lebih dari satu tempat, kok negara syiah iran cuma satu tempat??

  7. Musyafir kan ga diwajibkan shalat Jumat?

    terimakasih, betul musafir tdk wajib shalat jumat,, tapi tdk dilarang melakukan shalat jumat bersama kaum setempat, namun sungguh aneh, di negara yg katanya “negara islam” tapi hanya ada satu masjid saja yg buat shalat jumat,. sungguh ini sangat aneh sekali, padahal di indonesia saja dalam satu kecamatan terdapat puluhan masjid yg digunakan untuk shalat jumat, ini dalam satu negara yg pada hakekatnya adalah negara syiah, sangat sulit menemukan masjid yg melaksanakan shalat jumat,.. dan memang karena keyakinan mereka shalat jumat tidk lah wajib di iran, menunggu imam mahdi mereka yg masih ngumpet ga keluar-keluar hingga sekarang ini..

    Umat agama Syiah berngeyel ria bahwa s Yahudi bi Syaba gak pernah ada. Imamnya yang masih sembunyi kok belum keluar ya?
    Takut apa?

    Kan Iran sekarang sdh jadi negara maju, bahkan Yahudi & Katulik sdh bisa hidup berdampngan disana. Jadi nynunggu apa lagi?

    Takut kepada Ummat Muhammad? Astagfirullah.

    Itulah pemahaman agama syiah,.. dimana kaum muslimin banyak yg tidak tahu, bahkan membangga-banggakan negeri syiah iran tsb,.

  8. Ane masih heran ternyata banyak saudara kita yang belum memahami hakikat kesesatan Syiah. Beberapa dari mereka mungkin belum paham atau beberapa malah saking pahamnya sehingga melakukan takiyah.

    Oh ya Mas, saya kok khawatir organisasi Islam terbesar di Indonesia akan dijadikan batu loncatan syiah laknatullah untuk menguasai Indonesia. Buktinya banyak kita temukan terutama ketua umumnya yang ternyata sangat getol membela mazhab sesat ini.

    Beberapa habib yang menaungi ormas Islam di Indonesia pun membela mazhab sesat ini. -semoga tidak terjadi

    Ane juga khawatir dengan pemahaman “perbedaan adalah rahmat” adalah slogan yang awalnya berasal dari syiah supaya mereka bisa diterima di kalangan ahlussunnah. Kemudian propaganda ‘wahabi’ kepada kaum yang menjalankan sunnah sebagai fitnah untuk menyingkirkan mereka dari pemahaman orang awam. Karena mereka yang mengenal sunnah lah yang paling getol memusuhi mazhab laknat syiah ini.
    Wallahua’lam semoga Syiah di Indonesia lekas lenyap.

    Begitulah pinternya syiah, merangkul semua golongan untuk tujuan yang satu, menjegal dakwah salafiyah yg akan mengungkap borok2 syiah,.

    • Saya bukan Syiah tapi bagi saya : temanmu adalah: temanmu, teman dari temanmu dan musuh dari musuhmu.
      Sekarang ini Islam mempunyai musuh yang sama dengan Syiah. Itu berarti mereka teman kita. Masalah mereka sesat atau tidak, saya tidak ambil pusing. Bagi saya yang penting tidak mengikuti ajaran mereka. Namun saya juga tidak mau menghujat mereka karena mereka teman.

      Mana yang lebih baik ditemani? Yang mengganggu/memerangi aqidah kita atau yang berbeda aqidah dengan kita atau yang menyimpang dari aqidah?

      Saat ini yang diperlukan adalah persatuan. iran dengan Syiahnya sudah berpikiran lebih maju ketimbang sering menghujat. Karena tujuannya adalah satu yaitu seperti yang ditakbirkan di sholat jumat cerita di atas.

      Kasihan, tertipu dengan media,.
      Iran bukan negara islam, tapi negara syiah, syiah bukan islam, dan islam bukan syiah, bagaimana anda sebagai muslim berteman dengan non muslim?

      Saya tanya kepada anda, siapa yang menempati neraka yg paling dasar, dan kekal di neraka selamanya, orang islam atau orang kafir?

      jawabnya, orang islam, dari kalangan orang munafik,

      Kenapa orang munafik kekal di neraka dan menempati neraka yang paling dasar, lebih buruk dari orang kafir,. kenapa?

      kerana mereka secara fisik menunjukan sebagai org islam,namun hatinya penuh kebencian thd islam,

      Silahkan anda tonton video ini, bagaimana hakekat iran, silahkan klik disini

      • dalam keyakinan tidak ada benar dan salah karena bukan logika dan data. wong pada gak bisa menghadirkan data dan logika yg benar-benar meyakinkan. karena keyakinan itu soal PERASAAN YAKIN. Perasaan benar menurut yang merasakan tapi tidak bisa dijadikan alasan untuk orang lain juga percaya

        Mungkin jika yang diberikan adalah data yang datang dari ulama ahlusunnah, maka tidak akan anda terima tentang fakta negara syiah iran,
        Ini datang dan dialami oleh direktur pln yg sedang brkunjung ke iran, masih ngga diterima?

        Silahkan anda tonton video ini, dan jangan kaget fakta dibalik negara syiah iran, silahkan lihat disini

      • Kalau orang syiah tidak menganggap ahlussunnah kafir tak jadi masalah. Yg jadi permasalahan semua org Sunni di anggap kafir oleh orang syiah. Dan juga membunuh org Sunni itu di perbolehkan oleh org syiah. Sedang org Sunni tak boleh membunuh org syiah…

        Terus apa tanggapan saudara…..

        Karena islam itu tidak serampangan dalam melakukan pembunuhan, tidak seperti syiah,
        Ajaran islam bukanlah ajaran yang memerintahkan untuk membunuh umat non islam secara serampangan, sadis,. itulah indahnya islam,

        Makanya ahlusunnah tidak balas membunuh syiah,. namun berbeda halnya dalam peperangan antara syiah dan ahlusunnah, seperti yang terjadi di suriah,

        Jika kita tinggal di negara indonesia, maka kita mentaati peraturan pemerintah indonesia,. pengikut syiah di indonesia di lindungi oleh pemerintah, maka kita tidak boleh mengganggu mereka,. kecuali jika memang syiah melakukan penyerangan terhadap kaum muslimin, maka kita boleh membela diri,

        Adapun faktanya, banyak kaum muslimin ikut syiah karena kebodohan, karena ketidaktahuan apa itu syiah, jadi menyikapinyapun berbeda, kita jelaskan tentang kesesatan syiah kepada kaum muslimin, juga kita berikan nasehat kepada pengikut syiah supaya sadar akan kesesatannya, sehingga kembali menjadi ahlusunnah,

  9. sebaiknya sebelum mengatakan syi’ah ini dan itu kalian pelajari dulu syi’ah tu gimana, klo perlu mengikutinya klo ternyata ajarannya ingkar ya silahkan aja! jangan katanya ini katanya itu waduh. islam itu cinta damai, kasih, sayang tidak ada permusuhan sesama islam!

    Alhamdulillah, para ulama dari jaman sahabat, hingga imam yang empat sudah mengingatkan bahaya syiah ini, bahkan pendiri NU pun mengingatkan bahaya syiah, bahkan mengatakan bahwa syiah itu KAFIR,. silahkan baca postingannya disini

  10. Beda syiah dan sunni,, bahwa di syiah itu tdk semua masjid bisa dijadikan sholat Jumat, namun hanyalah satu tempay disetiap kota yg boleh melaksanakan sholat Jumat,, jadi tulisan ala wahabiyy,, selalu memotong dan meringkas cerita tth Iran utk dijadikan FITNAH… Seolah agamanya itu isinya hanyalah FIRNAH belaka… Justru moment sholat Jumat di Iran,, semua harus berkumpul disuatu tempat utk mendengarkan khutbah yg bernuansa Politik.. Jumat adalah saat semua org memikirkan tetntang islam sebenarnya,, siapa musuh2 islam,, bagaimana membangun islam… Bukan kayak disini yg khotbhanya hanya berisi ibadah sepertia ceramaha2 biasa…. Terlalu banyak tulisan ttg jmatan di Iran oleh kalnagn ulama indonesia,, namun selalu diputar balikan, dipotong dan diringkas,, termasuk tulisan tentang kunjungan Dahlan Iskan ini,, sdh dipotong dan diringkas…agar isi sesuai kemauan para wahabiyy… Tukang Fitnah ini…

    terimakasih mas abudzar, mudah2an anda bukanlah org yg terpengaruh syiah,.

    siapa yang motong? silahkan lihat tulisan dahlan iskan langsung di web PLN mas, silahkan baca disini , masa di sebuah negara islam kok tempat shalat jumat dalam satu negara kok cuma satu masjid saja? inikah negara islam? wong dalam satu kecamatan di indonesia saja bisa ratusan masjid yang buat shalat berjamaah,. piye toh mas?

  11. saya mulai paham dan mengerti terimakasih atas pencerahan dan ilmunya, tp sya juga pengentau apakah wahabi tu juga sama sesatnya dengan syiah mohon kasih pencerahannya terimakasih God bless you….. mhon kalau sudah ditanggapi sms ke no saya yaa please….

    terimakasih mas fahmi, sudah komentar disini,.
    Ingin tahu tentang wahabi, silahkan baca disini

    Meluruskan sejarah wahabi, silahkan baca disini

    Kenapa banyak yang memusuhi wahabi, baca ulasannya disini

  12. dari tulisan tulisan dan bbrp”hadist” yg di buat oleh imam imam kaum syiah yg saya baca, menurut saya,jelas sekali syiah sangat menyimpang dari islam dan saya setuju dengan pendapat yg mengatakan bahwa syiah bukan islam dan islam bukan syiah,

    copas tulisan di atas juga semakin menyakin hati saya, bahwa saya(khususnya) dan kaum muslimin/mat,harus semakin berhati hati dengan ajaran syiah yg sesat itu!

    semoga kita semua di luruskan jalan nya oleh Allah swt hingga ajal lepas dari raga dan selamat memasuki lubang kubur hingga kiamat datang….

    terimakasih akhmad, sudah komentar disini,.
    memang syiah bukan islam, dan islam bukan syiah,. dan sekarang pengusungnya di indonesia sudah terang-terangan menyatakannya,

  13. Namanya jg negara tkg ngibul dgn taqqiyah bagian akidah mrk mk sulit untk mpercayai tkg bohong. Meninggalkn tQiyah sm dgn meninggalkn shalat. Syiah adlh simulut besar

  14. Jazakallohu Khair…lanjutkan dgn mengharap ridho ilahi..bagaimana cara praktis share artikel ini ya..?

    Alhamdulillah,
    Tinggal share saja, kan ada tombol sharenya dibawah artikel, bisa via fb atau tweeter,
    Jazakumullahu khairan

1 Trackback / Pingback

  1. Bagi yang tertipu dan terkagum-kagum dengan iran, negara syiah… « Heaven Afterlife

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*