Syiah iran membantu Amerika dalam menggulingkan Afghanistan, silahkan lihat videonya..

Seringkali kita membaca atau mendengar berita tentang sikap tegas iran terhadap amerika. Berita tersebut disampaikan oleh media internet,media cetak, atau media elektronik, termasuk diantaranya televisi yg ada di indonesia. Banyak dari kita merasa terpukau oleh sikap iran, tanpa mengetahui hakekat sebenarnya. Bagaimana hubungan iran dan amerika, bagaimana hubungan syiah dengan amerika dan yahudi? Apakah seperti yang digembar-gemborkan media massa? lihatlah video ini

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=eIq4n7-jQsM&rel=0]

3 Comments

  1. Sangat banyak musuh-musuh islam..yang ingin memfitnah Syiah iran..
    tak ada sedikitpun fitnah itu..mengalami kebenaran yang nyata..! operasi intellijen iran..bertujuan supaya amerika..jaangan terlalu mempersoalkan konflik afghanistan.

    Kasihan sekali, dikibuli sama syiah iran,

    Afganistan itu diserahkan amerika kepada iran mas,..
    Mau tahu, waktu afganistan berhasil digulingkan, yang pertama kali melawat kesana adalah presiden iran, ahmadinejad,..

    dan iran berperan dalam penggulingan afganistan, demikian juga dengan irak, sehingga afganistan dan iraq diserahkan amerika kepada iran,..

    • Betul sekali.. karena dalam ajaran Syiah ada istilah TAQIYAH, artinya boleh berbohong terhadap Sunni.. (bahkan boleh membunuh spt di Suriah.. Syiah benar2 musuh dalam selimut.. waspadalah..)

      • rasanya model model anda inilah orang yang sangat dibutuhkan oleh yahudi,berbicara apa yang pernah didengar sama orang lain tanpa dicerna kebenarannya,merasa menang sendiri,kita lebih betul dari orang,sorga itu kita yang kapling-kapling sendiri kita masuk sorga orang masuk neraka,kita yang paling betul !!!!!!!

        ah, itu menurut anda saja, hebat beneru, bisa ngapling-ngapling surga,.

        oh iya, sifat orang yahudi itu, paham ilmu, paham dalil, tapi tidak melaksanakannya, dan sifat ini banyak kita jumpai, sudah dikasih dalil, sudah dikasih penjelasan, dan sudah paham, namun tidak melaksanakannya, malah mencela orang yang berusaha mendakwahkan atau melaksanakan dalil tersebut,
        contohnya, melihat laki-laki memakai celana diatas mata kaki,memelihara jenggot, disebut teroris, salafi wahabi,antek yahudi,.dll.. lho kok, terbalik-balik gini ya,

        sementara yg mengatakan tuduhan tersebut, kok ya ngga ada sunnah-sunnah rasul yang tercermin dari dirinya, malah TUKANG NGEROKOK, jenggot plontos, padahal seluruh nabi dan rasul berjenggot,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*