Siapakah wahabi? download ebooknya,..

Bagi yang ingin mengetahui siapakah wahabi itu, silahkan download ebook ini, disana ada penjelasanya secara lengkap,

Klik Kanan DISINI, lalu save as,

E-Book berikut, terjemahan dari The Wahhabi Myth yang fenomenal, oleh penulis disusun sebagai upaya untuk meluruskan kesalahpahaman yang telah menyebar begitu luas, mengenai penisbatan aksi-aksi teror kepada pemaham-an Salaf atau yang lebih khusus diberi istilah Salafi “Wahhabi”. Kesalahpahaman ini tidak saja dipahami dan disebarkan oleh media asing (baca: Barat), akan tetapi juga di kalangan kaum Muslimin sendiri.

Sepanjang pembahasan buku ini, penulis menggunakan istilah “Wahhabi” dengan tanda petik, bukan untuk membenarkan penggunaan istilah tersebut, karena tidak seorang pun dari kaum Muslimin, khususnya yang berpegang teguh kepada manhaj Salaf, pernah menisbatkan dirinya pada istilah tersebut. Penggunaan “Wahhabi” di sini justru untuk menunjukkan poin yang dimaksudkan penulis kepada para pembaca, bahwa apa yang sebenarnya dijuluki “Wahhabiyyah” atau orang-orang yang disebut “Wahhabi” itu tidak lain dari pemahaman yang berusaha meng-implementasikan prinsip dasar ajaran agama Islam, yakni tauhid, dan berusaha mengembalikan kemurniannya dari segala bentuk kesyirikan dan bid’ah dan khurafat di dalam agama. Melalui buku ini pula, pembaca diajak untuk mengetahui realitas di balik aksi-aksi teror serta organisasi yang berada di belakangnya.

3 Comments

  1. Assalamu’alaikum,

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    saya sangat tertarik dengan artikel-artikel tulisan anda,
    boleh saya request artikel?

    Silahkan, demikian juga para pengunjung blog ini, dipersilahkan merequest artikel yang anda butuhkan, insya Allah dengan senang hati akan kita postingkan disini,

    saya ingin mengetahui tentang apa dan bagaimana ajaran dari LDII, artikelnya sangat sulit di dapatkan, semoga anda berkenan.

    Artikel tentang LDII sudah pernah kita posting, bisa dilihat disini

    web/blog orang-orang yang bertaubat dari pemahaman sesat ldii bisa dilihat disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*