Tokoh Syiah Terkena Kanker Mulut, setelah mengajak saling mendoakan laknat bagi yang berbohong

Penghina Islam  Syiah Penyakit Yg Bnyak Di Alami Oleh Orng Syiah Sejarah Pemimpin Kena Azab Siksa Kubur Syiah Syiah Di Azab

Hukuman bagi yang suka mencaci para sahabat Nabi dan Umahatul Mukminin Radiyallahu ‘anhum

Seorang pemimpin syiah dari Kuwait bernama Yasir Al-Habib, yang sangat “getol”” mencaci maki bunda ‘Aisyah, masuk rumah sakit karena penyakit kanker mulut yang dideritanya.
penyakit mengerikan itu muncul 8 bulan setelah “Mubahalah” antara dia dengan seorang ulama sunni Syaikh  Muhammad Abdurrahman Al-Kusy yang dilaksanakan di salah satu stasiun TV kuwait.Kanker mengerikan itu kini menyebar di lidah dan rahang atas manusia kotor itu. Dia kini dirawat di salah satu rumah sakit mecern di kota London. dulunya, dia merupakan salah seorang pemimpin syiah extreme yang gemar sekali mencaci maki para sahabat, khususnya bunda ‘Aisyah.

Ada juga lho habib yang ngisi di radio rasil yang ngajakin mubahalah,
Kata pak habib husain al atas ini jika dia mendakwahkan dakwah syiah, maka dia rela dikutuk, mudah-mudahan Allah kabulkan doanya jika pak habib tidak taubat dari syiahnya,..   ya Allah, kabulkanlah,…
silahkan dengarkan sendiri apa yang disampaikan habib yang radio syiah ini,
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=mMJQFE2uGKg&rel=0]

Ini adalah Pernyataan Ustadz Husin Alatas: Banyak orang beranggapan bahwa ustadz Husein ketika berda’wah mengumumkan islam ini berta’kiah utk menutupi identitas yg sebenarnya, katanya Syiah. Sy dari mulai pulang dari Mesir tdk pernah sama sekali mengumandangkan hal ini., kenapa org berbicara spt ini krn banyak org yg takut, kalau sampai fanatisme para pengikutnya, kelompoknya yg kental, akan mencair dalam islam yg satu.

Bukan perbedaan pendapat yg dibicarakan tp perbedaan pendapatan, dan sy tdk pernah ingin ribut, berkelahi dalam soal pendapatan, tdk ingin menjadikan da’wah ini utk kepentingan dunia. Dan saya Siap utk melakukan Mubahalah, bersama siapa saja. Yang menuduh tanpa Dalil silahkan dia panggil keluarganya sama sama, sy panggil keluarga anak saya, ditengah lapang kita BERMUBAHALAH.

Apakah betul saya spt yg diucapkan, kalau benar biar Allah menimpakan laknat dan kutukan pada saya. Tapi kalau tdk biar Allah yg menimpakan Laknat dan kutukan pada dirinya. Jadi siapa saja biar hadirin dgr melalui radio sekalian, siapa saja yg melontarkan fitnah tuduhan dan siap utk berhadap hadapan, biar menjadi bukti agar Allah bersihkan lapangan hidup kita dari fitnah dan kotoran, silahkan mrk panggil ditengah lapang, kita bermubahallah sbgmn yg Allah katakan, agar Allah menurunkan laknat pada orang2 yg berdusta. Apakah saya tulus mengajak pada islam yg satu, apakah menyembunyikan identitas dalam hati dan ini hanya merupakan seruan yg palsu.

Biar Allah yg membuktikan. kalau mrk tdk bertobat, sy umumkan dari tempat ini Ya Allah kalau apa yg saya ucapkan merupakan kebohongan, timpakan kutukan pada saya. Tapi kalau tidak, dan mrk melakukan hal ini bukan krn kebodohan tapi krn kedengkian, kebencian thd persatuan Islam, Ya Allah timpakan laknat, kutukan pada mereka, cerai beraikan dan buka perbuatan mereka dimuka umum, hingga umat islam terbebas dari fitnah dan bercerai berai. (Kutipan Ceramah Ustadz Husein Alatas pada 5 februari 2012 di masjid Silaturahim dan dipancarkan langsung melalui Radio Silaturahim Am 720)

Mudah-mudahan Allah membinasakah syiah sehancur-hancurnya. Kepada tokoh-tokoh syiah yang tidak mau tobat kepada islam yang benar, mudah-mudahan Allah binasakan mereka, sehingga tidak semakin bertambah korban dari kaum muslimin yang terjerumus kedalam agama syiah ini…

Mudah-mudahan Allah bukakan kedok media-media syiah, baik berupa radio,televisi,atau media-media cetak syiah, juga website-website propaganda mereka,..

Syiah Iran Kutuk Israil Bualan Saja Syiah Suka Berbohong Tokoh Dunia Yang Terkena Azab Allah Tokoh Israel Yg D Ajab Tuhan Para Pemimpin Yang Dilaknat Allah

14 Comments

  1. yang saya tangkap dari penggalan ceramah ini, ya jelaslah ustadz husein ini mau bermubahalah mengenai tuduhan orang yang menuduhnya bahwa ust husein sedang bertaqiyah (menyembunyikan kesyi’ahannya) itu tidaklah benar karena ust husein sa’at ceramah ini sudah terang-terangan menyerukan syi’ahnya bukan taqiyah lagi jadi dia berani bermubahalah karena memang kenyataannya ia tidak sedang bertaqiyah.

    karena tuduhan taqiyah itu memang tidaklah benar ada padanya melainkan yang benar itu sudah terang-terangan menyeru membenarkan syi’ah.

      • Betul, ustadz husein al atas ini tidak sedang bertakiyah dengan ceramahnya, tapi dia sedang mendakwahkan dakwah syiahnya,.. bukan takiyah lagi,… dah jelas sekali kalau beliau ini mendakwahkan dakwah syiah,.. mudah-mudahan Allah kabulkan doanya, jika dia memang syiah, maka Allah akan menimpakan kutukan kepadanya,.. Allahumma amiin..

  2. di video ini syaikh tersebut membantah klo dia terkena kanker mulut. http://www.youtube.com/watch?v=delete_qfg . Saran ana lebih baik hapus aja karena beritanya ndak jelas. Qadarullah udah banyak yang ngeshare tulisan antum ini.

    Berita tersebut betul, silahkan lihat video ini

    [youtube=http://www.youtube.com/watch?v=8-0YwXoc-Ck&rel=1]

  3. Tapi kok Syi’ah makin berkembang ya dimana2 ..???

    Kalau mereka sesat kenapa kok tidak dihancurkan oleh Tuhan ya..??

    Kok orang kafir juga makin berkembang dimana-mana ya..
    Teknologinya jauh lebih bagus dari kaum muslimin,..
    Kalau orang kafir sesat atau ngga?

    Kok ngga dihancurkan oleh Allah?

    Sengaja mas, biar siksanya nanti diakherat semakin banyak,..
    Demikian juga orang syiah, dibiarkan hidup, agar semakin berbuat dosa sebanyak-banyaknya, sehingga nanti di akherat semakin berat siksanya,…

    Bukankah setan telah bersumpah untuk menyesatkan manusia sebanyak-banyaknya??

  4. sekedar info bagi yg ingin mengetahui berita terkini ahlus sunnah di suriah bisa mengunjungi fb “Kabar Terbaru Ahlussunnah Suriah”.
    semoga bermanfaat.

    • Syiah artinya pengikut (yang diikuti itu Ali Bin Abi Thalib yang setia mengikuti Rasulullah Muhammad SAW). Setiap golongan (73 golongan dalam Islam) itu ada tingkatannya “Di antara mereka itu ada yang berlaku dzalim terhadap dirinya sendiri, ada yang sedang-sedang saja (muqtashid) dan ada pula yang lebih mendahului berbuat kebajikan seizin Allah. Yang demikian itu adalah karunia yang amat besar”. Anda takut pada syiah seperti ketakutan orang-orang Barat terhadap jilbab (sebelum mereka mengetahui)

      Jika betul syiah itu adalah pengikut Ali, ini sangat lucu sekali, berarti di jaman Rasulullah tidak ada syiah ya?
      Ali sendiri mengikuti rasulullah,. Ali tidak pernah mencela para sahabat, kenapa syiah mencela bahkan mengkafirkan para sahabat?Ali tidak menganggap aisyah itu pelacur, tapi kenapa syiah menganggap aisyah itu pelacur?

      Ali tidak pernah menghalalkan atau mempraktekkan nikah mutah, bahkan hadits ttg haramnya nikah mutah itu Ali yang meriwayatkan, tapi kenapa syiah kok demen sekali nikah mutah?.. KOK LUCU YA?

      Siapa yg taku dengan syiah? bukankah orang2 syiah yang takut dengan manhaj salaf ini, karena dengan dakwah yang hak ini kebobrokan2 syiah akan terungkap, borok2 syiah akan terbongkar,.

  5. Syiah artinya pengikut (yang diikuti itu Ali Bin Abi Thalib yang setia mengikuti Rasulullah Muhammad SAW). Setiap golongan (73 golongan dalam Islam) itu ada tingkatannya “Di antara mereka itu ada yang berlaku dzalim terhadap dirinya sendiri, ada yang sedang-sedang saja (muqtashid) dan ada pula yang lebih mendahului berbuat kebajikan seizin Allah. Yang demikian itu adalah karunia yang amat besar”. Anda takut pada syiah seperti ketakutan orang-orang Barat terhadap jilbab (sebelum mereka mengetahui)

    Jika syiah artinya pengikut Ali, kenapa pengikut syiah dibakar hidup-hidup oleh Ali, baca postingannya disini

  6. Hanya AllAH Yang memberikan hidayah kita umat islam yg berpegang kepada ALQURAN DAN HADIS , Hanya perlu mencegah dan mengingatkan kepada saudara kita yg lainya tentang kesesatan syiah setelah itu kita serahkan kepada ALLAH ,karena semuanya adalah ujian buat kita ,

    marilah kita memohon kepadanya AGAR DIKEKALKAN IMAN kita dari hidup sampai mati menghadap kepadanya , semoga yg pernah terpengaruh oleh kesesatan syiah dapat membandingkan dgn akal dan kebersihan hati agar dapat melihat dgn benar semua kesesatan syiah agama buatan abdullan bin saba yg yahudi ,

    ketahuilah bahwa hadirnya paham syiah karena kebencian yahudi terhadap islam yg berjaya disaat itu ,maka ia berpura 2 masuk islam dan kemudian membuat perpecahan di dalam islam dan tidak sedikit darah umat islam tertumpah karena ulahnya

    semoga ALLAH MENIMPAKAN SIKSA YG BERAT UNTUKNYA DIKUBUR DAN DIAKHIRAT KELAK AMIN.

    YA ALLAH kami yakin KAU AKAN MENUNJUKAN KEBENARAN AGAMAMU INI DImata mereka orang yg zalim syiah dan konco yahudi ,nasrani majusi dan manusia pengikut setan ,

    memang benar FIRMANMU YA ALLAH BAHWA SETAN berusaha menyesatkan banyak manusia dari agamamu ya lurus

    YA ALLAH LINDUNGILAH KAMI DARI FITNAH DAJJAL DAN Setan yang terkutuk .

    Amiin..

  7. yang jelas ustadz hesuein dalam dakwahnya mengajak kepada persatuan umat islam. bukan seperti ustadz ” wahabi yang hanya mengkafirkan umat islam yang tidak segolongan. ustadz wahabi adalah pemecah belah umat islam. Teruskan perjuanganmu ustadz husein…… RASIL pemersatu umat.

    Mengajak kepada persatuan umat? ini kedustaan, apakah bersatu mencela para sahabat, istri-istri rasulullah?
    Sebagaimana dai syiah di radio rasil ini , husein mencela muawiyah, penulis wahyu / sekertaris rasulullah, silahkan lihat videonya disini

    RAsil adalah radio corong syiah di indonesia, waspadalah akan propagandanya yang demikian halus, silahkan lihat disini

    Sebuah kisah nyata pengikut syiah indonesia di iran, Menyetubuhi adik kandung sendiri dengan nikah mutah ala syiah,silahkan baca kisahnya disini

    Mengenal lebih dekat tentang agama syiah, silahkan klik disini untuk membacanya

    Siapakah PEMBUNUH HUSEIN DI KARBALA? Pelakunya adalah orang-orang syiah itu sendiri, sungguh sangat biadab tindakan mereka, silahkan baca kisah tragedi karbala , tidak seperti kisah versi orang syiah yg sdh diselewengkan, doanya husein untuk orang-orang syiah terkabul, bisa kita lihat perbuatan orang-orang syiah dari jaman ke jaman, baca disini untuk mengetahuinya

    Banyak remaja yang kecantol dengan syiah karena “pesta sex bebas” / kawin kontrak/mutah, bagaimana resikonya? baca kisah wanita syiah yang terkena penyakit kelamin gara-gara sex bebas, mudah-mudahan mba ayu tidak ikut-ikutan sex bebas ini, silahkan baca disini kisahnya

    • saya berharap semoga allaah menghancurkan syiah sehancur2nya, dan semoga allaah memberikan pemimpin semisal umar ibnul khattab agar gema Tauhid di bumi_Nya tidak terkotori oleh manusia2 yang membenci kemurnian islam.

  8. waktu minoritas persatuan umat, kasih sayang, saling bantu membantu, waktu mayoritas! bantai umat islam, buktinya lihat di suryah, irak n iran serta di libanon n yaman sekarang,

    tpi alhamdulillah allah azza wa jalla melalui bangsa arab yg di pimpin arab saudi turun tangan bantu umat islam di yaman.

    ya allah hancurkan syiah rafidhah di dunia ini. amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*