Bagi yang tertipu dengan website yang dikelola oleh orang-orang yang terpengaruh pemikiran KHAWARIJ.. www.arrahmah.com

Arrahmah Khawarij Website Aslibumiayu

Mungkin anda pernah membaca artikel di website yang seolah-olah memperjuangkan islam, yaitu website arrahmah.com. Dalam gambar bannernya ada gambar tokoh yang sudah tidak asing lagi, osama bin laden, dimana para ulama menjelaskan tentang pemahaman khawarij tokoh yang satu ini.

Di website tersebut ada tulisan yang isinya kegembiraan akan kematian seorang tokoh yang begitu gigih membela sunnah rasulullah. Akan tetapi karena akibat pemikiran khawarij yang mudah mengkafirkan sesama kaum muslimin karena dianggap tidak berhukum dengan hukum Allah, sehingga negara saudi tidak luput dari pengkafiran oleh orang-orang yang termakan pemikiran khawarij ini. Akibat pemikirannya tersebut, pengelola web tsb memposting artikel yang berjudul :

Alhamdulillah wallahu akbar! Putra mahkota Arab Saudi dan tangan kanan AS itu meninggal di RS Jenewa

Lihatlah apa yang diposting oleh web tsb dengan apa yang diungkapkan oleh Tentara pembebasan suriah yang sedang berjuang melawan rezim syiah basar asad, Janganlah kita tertipu dengan propaganda website tersebut,

ALLAHU AKBAR, TENTARA PEMBEBASAN SURIAH DARI PEMBANTAIAN SYI’AH TIDAK MELUPAKAN JASA AL-AMIR NAYIF BIN ABDUL AZIZ RAHIMAHULLAH

[Bantahan Thd Kedengkian Web Berpaham Khawarij: TidakRahmah.Com dan peringatan bagi kaum muslimin dari web yang sepemikiran dengan mereka.

Alhamdulillah dengan pertolongan-Nya beberapa pekan terakhir ini Tentara Pembebasan Suriah dalam beberapa pertempuran telah berhasil memukul Pasukan Syi’ah pembela Bashar Asad yang didukung oleh Iran, Hizbullah Libanon dan Komunis Rusia untuk membantai kaum muslimin.

Segala puji bagi Allah ta’ala, kemenangan tersebut juga tidak lepas dari bantuan Saudi Arabia untuk membeli PERSENJATAAN BERAT. Tidak heran jika Tentara Pembebasan Suriah menyampaikan belasungkawa terhadap kematian AL-AMIR NAYIF BIN ABDUL AZIZ rahimahullah. Berikut petikannya:

إن القيادة المشتركة للجيش السوري الحر في الداخل – مكتب التنسيق والارتباط وكافة المجالس العسكرية في المدن والمحافظات والكتائب والسرايا والوحدات العسكرية التابعة لها – تتقدم من خادم الحرمين الشريفين الملك عبد الله بن عبد العزيز حفظه الله ومن الأسرة السعودية الكريمة وأنجال الفقيد وللشعب السعودي الشقيق بأحر مشاعر العزاء، داعين الله أن يتغمد الفقيد الكبير بواسع رحمته وأن يلهمكم الصبر والسلوان

“Sesungguhnya Kepemimpinan Gabungan Tentara Pembebasan Suriah di dalam negeri -Kantor Pengaturan, Hubungan dan seluruh Majelis Ketentaraan di Kota-kota, Propinsi-propinsi, Batalyon, Unit dan Satuan-satuan Pasukan Pembebasan Suriah- menyampaikan belasungkawa dengan kesedihan yang sangat mendalam terhadap Khadimul Haramain Al-Malik Abdullah bin Abdul Aziz hafizhahullah, keluarga Saudi yang mulia dan anak keturunan beliau dan seluruh saudara kami masyarakat Saudi Arabia, kami memohon kepada Allah ta’ala untuk mencurahkan keluasan rahmat-Nya terhadap orang besar yang telah meninggalkan kita ini dan menganugerahkan kepada kalian kesabaran dan hiburan (atas kesedihan).”

Adapun tuduhan kalian bahwa beliau menangkapi dan memenjarakan para mujahid tidak lain adalah pemberantasan terhadap Teroris Khawarij, pembunuh kaum muslimin di Al-Haramain, Thaif dan Riyadh.

KESAKSIAN MUFTI SAUDI ARABIA, ASY-SYAIKH ABDUL AZIZ AALUS SYAIKH HAFIZHAHULLAH:

وقد بذل رحمه الله جهدا كبيرا في حفظ الأمن والاستقرار والذود عن جناب الوطن وحماية وتأمين أمن حجاج بيت الله الحرام وقطع دابر المفدسين والمعتدين والمجرمين فجزاه الله عنا وعن الأمتين العربية والإسلامية ماقدمه من خير

“Dan sungguh, beliau rahimahullah telah mengerahkan upaya yang besar dalam menjaga keamanan, ketenangan dan pembelaan terhadap negeri dan perlindungan serta jaminan keamanan terhadap jama’ah haji ke Baitullah yang mulia. Beliau juga telah memberangus para perusak, perusuh dan pendosa. Maka semoga Allah ta’ala membalas beliau dari kami dan dari dua umat; Arab dan Islam atas apa yang telah beliau upayakan dari kebaikan.”

Media-media massa pun memberikan banyak julukan terhadap beliau dalam hal ini, diantaranya:

قاهر الإرهاب

“Penghancur Terorisme.”

أمير الأمن والأمان

“Pemimpin Keamanan dan Ketertiban.”

بطل الانتصار على الإرهاب والتهريب

“Pahlawan Kemenangan atas Terorisme dan Pengrusakan.”

Semoga Allah ta’ala merahmati dan mengampuni beliau. Dan semoga Allah ta’ala memberikan pahala atas musibah yang menimpa kita dan menggantikan bagi kita pemimpin yang lebih baik dari beliau.

sumber : http://www.facebook.com/SofyanRuray

Print Friendly

13 Comments

  1. syuqron ya akhi atas infonya ana sendiri memang sering membaca artikel2 di situs tersebut bahkan mereka menghalalkan bom bunuh diri cuma ada yang mau saya tanyakan kenapa pemerintah saudi dulu perna memenjarakan ulama madinah yang bernama syeikh aid alqarni ?

    Kenapa dipenjara? karena beliau memiliki pemikiran yang menyimpang, bukan dipenjara tanpa alasan

    ‘Aidh al-Qorni adalah seorang sasterawan, terkadang berbicara sesuai dengan aqidah Ahlus sunnah, dan pada kali yang lain melontarkan pendapat yang amat berbahaya, bahkan sampai kepada derajat kesyirikan serta beberapa istilah aneh. Saya pernah mendengar bait-bait syairnya, isinya dekat dengan pemikiran penganut wihdatul wujud (manunggaling kawulo gusti), sebagian baitnya mendiskreditkan para sahabat dan seterusnya dan masih banyak lagi keanehan-keanehannya1. Orang ini tidak bisa menjaga lisan dan perkataannya, dan dari dulu terkenal sebagai seorang yang mudah sekali marah.

    Oleh karena itu, kita tidak boleh terpengaruh dengan orang-orang seperti ini. Jika seseorang telah memahami ilmu agama dan metode para ulama, maka dia akan mengetahui bahwa orang-orang ini bukan berada diatas jalannya para ulama. Kita juga tidak terus menerus menuduh niat-niatan manusia, akan tetapi inilah barang dagangan yang mereka tawarkan kepada manusia. Hendaklah kita berhati-hati terhadap perkataan mereka, dan kita kembali kepada perkataan para ulama yang mulia.

    Perkataan Ahlus sunnah, itulah yang bermanfaat bagi manusia. Allah telah mencukupkan kita dengan al-Qur’an dan as-Sunnah dari perkataan makhluk, akan tetapi perkataan para ulama yang mendekatkan pemahaman kita terhadap ilmu syari’at, baik berupa uraian maupun penjelasan panjang lebar, serta pembahasan berbagai permasalahan, inilah yang lebih bermanfaat bagi manusia.

    selengkapnya silahkan baca disini

    • lha … maaf akhi saya punya info mengapa DR aid qarni dipenjarakan , tolong jangan menulis tanpa dasar….( bisa fitnah ) saya yakin akhi lebih paham mengenai ini.

      Beliau dulunya mengusung pemikiran khawarij, makanya dia dan orang-orang yang semisal dgn dia ditangkap oleh pemerintah, salah satunya juga yg menjadi buron pemerintah saudi adalah osama bin laden, karena pemikiran khawarijnya,.. dan osama bin laden ini menjadi seperti pahlawan jihad, di elu2kan oleh arrahmah.com , webiste yg mengusung pemikiran khawarij juga,.. klop akh,

      Ulama Saudi sekaligus penulis buku La Tahzan Sheikh Awad al-Qarni Ditangkap Karena Fatwakan Jihad ke Palestine

      Seorang ulama terkemuka Arab Saudi, Sheikh Awad al-Qarni ditangkap karena menyerukan untuk menyerang warga Israel di seluruh dunia sebagai balasan terhadap serangan Israel ke Gaza.

      DPA yang mengutip media Saudi pada hari Rabu mengatakan bahwa Sheikh Awad al-Qarni mengeluarkan fatwa pada hari Senin yang menyebutkan bahwa “darah orang Israel halal selama mereka menumpahkan darah saudara kita di Palestina.”

      Koran al-Rasad melaporkan bahwa Syeikh Awad al-Qarni ditangkap di Saudi Selatan dan telah dibawa ke Riyadh. Polisi tidak mau berkomentar atas penangkapan itu.

      Dalam beberapa hari terakhir, fatwa Syeikh al-Qarni banyak dibicarakan di situs-situs Internet, tulis koran tersebut. Syeikh Dr Awad (aidh) al-Qarni kelahiran Saudi tahun 1379 H ini dan merupakan penulis Islam terlaris dan paling ditunggu buku-buku barunya oleh kaum muslimin

      Tentang aidh al qarni
      Pertanyaan:

      Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

      tadz….mohon informasinya perihal siapakah Dr.Aidh al-Qarni ?

      Syukron

      Jawaban:

      wa’alaikumussalam warahmatullah..

      A’idl Al Qarni ini di zaman Syaikh Bin Baz termasuk yang diperintahkan oleh beliau untuk dipenjara, bersamanya Salman Audah dan Safar Hawali.. karena pemikiran mereka yang berbau khwarij, dan mereka yang mencetuskan demontrasi di Qasim..

      setelah Syaikh Bin Baz wafat, mereka dibebaskan. dan permusuhan mereka thd Syaikh Al Bani dan murid-muridnya sangat tampak, mereka menuduh Syaikh Al Bani sebagai Murjiah.. Namun sekarang mereka merubah taktik dakwahnya dengan lebih lembut, sehingga dikira oleh sebagian orang bahwa mereka sudah rujuk. wallahu a’lam

      sumber : dari website ustadz badru, tapi website tsb sudah tidak aktif lagi, jadi sengaja saya hapus,

  2. Assalamu’alaikum,

    Wa’alaikumussalam warahmatullah

    dari awal sy memang sudah curiga dgn situs ini dan ternyata kecurigaan sy terjawab setelah mereka memposting berita duka tersebut,kalau tidak salah situs ini juga dikait-kaitkan dengan putranya Abu Jibril yg di tangkap Kepolisian atas dugaan keterlibatan terorisme (mohon diluruskan jka sy salah)…

    Web tersebut memang dikelola oleh orang yang sepemikiran dengan putranya abu jibril, lihat di bannernya ada gambar osama bin laden, yang para ulama sudah mengingatkan akan pemikiran khawarij osama bin laden, akan tetapi banyak kaum muslimin yg tertipu dan terpukau oleh kegiatan teroris yg digalakannya,

    terus terang saya sering mengakses ke situs tersebut dan kadang sy copast url nya di fb group bukti kesesatan syi’ah karena sy pikir hanya sebatas mencari berita update perkembangan gejolak Suriah

    Mereka memposting tentang syiah, tetapi lucunya ke dakwah salaf, mereka memojokkan, bahkan ke negara saudi mereka anggap sebagai negara thaghut, bahkan pemikiran dari org2 yg terkena syubhat khawarij, merekapun mengkafirkan negara saudi, apalagi negara indonesia, makanya mereka melakukan bom bunuh diri, dgn dalih negara kafir ngga apa2 dibom,

  3. assalam mwbrkth,

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    ciri cir khawarij yg admin posting, sangat bermanfaat bagi ane namun bila di sifat sifat tersebut di pandang cocok dg para mujahidin dan Al-qeda ane rasa sangat tdk tepat krn :
    1. musuh utama khawarij adalah mahluk mulia sahabat Rasul Saw Amirul mukminin Ali ibnu Abi thalib, Muawiyah ibnu abi sfyan. mrk adalah tokoh rujukan utama kaum muslim yang sangat keras terhadap kekafiran dan org org kafir (beliau berjuang memperluas wilayah dan dakwah islam kenegri negri kaum kufar)
    sementara musuh utama Al-qeda adalah negeri kufar yg menginjak injak wilayah dan umat islam, yang sangat disayangkan ada sebagian umat dan pemimpin islam yang justru bergandeng tangan dg kaum kufar (andai para sahabat msh hidup saat ini, apa mrk akan bertindak seperti penguasa penguasa tsb yg bersama sama kafirun menduduki negri negri islam dan membunuh saudara 2 muslim seperti di irak,afgan,somali, yaman, dagestan,chetnya dll),

    Justru orang khawarij dalam memahami ayat-ayat alquran bukan menggunakan pemahaman para sahabat, sehingga terjadilah pengkafiran kepada kaum muslimin,.. sehingga sahabat utsman bin affan pun menjadi korban, dibunuh oleh orang khawarij,

    Salah satu ciri khawarij, mereka menjelek-jelekan penguasa di tempat2 umum, berdemo, dan merongrong kekuasaan,

    orang khawarij tidak menghargai nyawa kaum muslimin, menumpahkan darah kaum muslimin

    2. dalam aksi jihad nya Al-qaeda dan kaum mujahidin, tdk dipungkiri terdapat korban kaum muslim, meskipun sangat disayangkan korban saudara saudara muslim tsb berkumpul/berada dg para kafirun dan bahkan bersama sama kaum kafir turut memburu dan membunuh para mujahidin( yg mrk sebut teroris), juga rakyat sipil muslim ???

    Karena sikap Alqaeda, islam jadi tercemar,
    Orang islam adalah orang pemberani, bukan orang-orang yang frustasi sehingga melakukan bom bunuh diri,

    3. “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.” (QS. Al-Maidah: 82) …. perintah siapakah yg membuat pemimpin negri muslim mnjalin koalisi dg kafirun memberantas org org yg hendak menerapkan syariat Allah ?

    “Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan mungkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu.” (QS. Al-Maidah: 78-79)
    buruk kah org yg istiqomah (kaum mujahidin) yg menentang keburukan mrk, baikkah pemimpin yg bersahabat dan mendukung/mempersilahkan keburukan mrk dinegeri muslim ???.

    Apakah maksud ayat diatas? Orang-orang yang terpengaruh pemikiran khawarij akan menafsirkannya sesaui pengetahuan mereka, bukan menurut pemahaman para sahabat, sehingga dampaknya sungguh mengerikan,..

    Banyak keburukan yang ditimbulkan oleh pemikiran org2 khawarij ini, pengkafiran negara indonesia, sehingga mereka menghalalkan bom bunuh diri, pengkafiran negara saudi, tempat kita beribadah haji, sehingga ketika putra mahkota negara saudi meninggal, web arrahmah.com memposting tulisan yang menyudutkan, bukan mengucap kalimat istirja’, tapi malah mengucapkan kalimat tahmid ketika ada saudaranya sesama muslim yang meninggal,

    4. pernahkah admin yg baik mendengar,membaca komentar para mujahidin dan situs arrahmah. yg mencela Amirul mukminin dan Muawiyah ( kedua Sahabat yang di maki maki dan jadi target pembunuhan oleh khawarij ) sehingga mrk dikatakan pengusung faham khawarij??

    Salah satu ciri-ciri pemikiran khawarij diantaranya membeberkan aib penguasa di khalayak umum,..
    Sangat banyak postingan arrahmah.com yang isinya seperti itu,.

    Menganggap pemerintah indonesia tidak berhukum dengan hukum islam, padahal faktanya, banyak sekali hukum islam yang diterapkan di indonesia, walaupun tidak seluruhnya, akan tetapi sebagian besar ada,

  4. Sama dengan jaman suharto dulu , beda pendapat dikit .. stempel saja pengikut PKI …beres ….

    Ya, suharto lebih tegas dalam hal ini, dan saya pribadi juga setuju, setiap orang yang berusaha merongrong negara,mengungkap aib pemerintah ditempat2 umum, menyebarkan kebencian rakyat kepada penguasa, sebaiknya ditindak tegas saja, sebab orang yang sperti itulah yang sebenarnya yang menjadi penghancur bangsa, para pembuat kerusakan, sehingga kondisi negara semakin terpuruk,
    orang-orang seperti itu bisanya berkomentar doang, seandainya org spt itu diberi tampuk kepemimpinan maka dia tidak bisa melakukan hal yg lebih baik dari apa yg dilakukan oleh suharto, jadi omdo, .. biasalah, kalau pertandingan sepak bola yang paling banyak ngomong ya komentator,..
    Bukankah ketika pemerintahan suharto indonesia lebih baik? sembako murah, rakyat tenang,koruptor tidak sebanyak sekarang, media porno tidak sebanyak sekarang, televisi porno tidak sebanyak sekarang, ada repelita, dolar juga tidak melambung,..

    Jujur saja, kondisi saat itu lebih baik dari kondisi sekarang,

    Bukankah kondisi negara indonesia kacau akibat ulah orang2 yg mengungkap aib penguasa secara bebas? dengan dalih reformasi,..
    Itulah bahayanya pemikiran khawarij,

  5. OSAMA bin laden yang berjihad melawan rusia kemudian amerika di katakan khawarij, minta penjelasan?adakah tokoh salafi yang ikut berjihad di afganistan?

    Terimakasih akh abu zeyn,
    Osama bin laden menjadi buronan pemerintah saudi, kemudian melarikan diri ke amerika,
    jika saudi adalah antek amerika, tentu dengan mudah dong amerika menangkap osama kemudian diserahkan ke saudi,
    Yang hartanya berlimpah bukan osamanya, tapi bapaknya osama adalah kontraktor yg dipercaya oleh pemerintah saudi, sehingga pembangunan masjid nabawi kontraktor tersebut salah satunya yg ikut terlibat

  6. sangat disayangkan sekali, entah kenapa mereka lebih senang menghina para pemimpin tersebut, alangkah baiknya jika kita mendo’akan kebaikan buat para pemimpian agar kita terhindar dari fitnah,

    kalow menurut antum tentang artikel ini bagaimana akh???????????

    http://www.arrahmah.com/news/2013/06/21/ulama-saudi-kunjungi-london-penganut-syiah-inggris-ketar-ketir.html

    tapi web tsb tdk mau memberitahu kepada kaum muslimin bahwa yang berkunjung ke london tersebut adalah salah satu syaikh salafi, dalam rangka menjelaskan kesesatan syiah,.. karena web arrahmah terkadang membuat opini jelek thd salafi dan negara saudi, sehingga ketika putra mahkota saudi meninggal, berita di bukan arrahmah.com tersebut menunjukan nada celaan,. sebagaimana ada diartikel ini, web tsb mengucapkan kalimat hamdalah atas meninggalnya seorang muslim, putra mahkota saudi arabia,.

  7. Assalamu’alaikum warohmatullohi wa baro katuhu..?

    bagaimana dengan http://www.voa islam.com, yang terkadang juga memberitakan sesuatu yang mengarah ke hal negatif terhadap pemerintahan Saudi..? seperti yang ini http://www.voa-islam.com/news/analysis/2013/10/22/27255/mengapa-arab-saudi-harus-marah-kepada-amerika-serikat/

    http://www.voa-islam.com/news/world-world/2013/07/29/26055/pangeran-saudi-pembelot-kerajaan-hanya-berpurapura-patuhi-aturan-islam/

    http://www.voa-islam.com/news/opini/2013/08/19/26343/erdogan-pemimpin-sejati-dunia-islam-bukan-raja-abdullah/

    Wassalamu’alaikkum warohmatullohi wabarokatuhu..?

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,
    Iya, itu sama, memiliki pemikiran yg sama dgn arrahmah.com

  8. kalau Kiblat.net bagaimana???????

    kiblat.net, voa-islam,almustaqbal,millahibrahim,itu sama-sama web yang mengusung pemikiran takfiri/khawarij,

  9. kalo rodjatv, insantv, wesaltv, ummattv, aswajatv, tvmu, tv9surabaya, ymtv, mana yang bermanhaj salaf/

    Yang saya sarankan adalah : Rodja TV, radio rodja,Insan TV, dan Wesal TV, selain itu tidak saya sarankan, itu untuk yang di parabola, jika yang di streaming ada YUFID.TV, ahsan tv,

  10. bagaimana dgn islampos akhy?

    mirip-mirip lah, ga usah membuka web tsb, webnya “parpol islam” isinya kadang membeberkan aib penguasa juga,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*