• Sun. Aug 9th, 2020

aslibumiayu.net

Bisa Karena Terbiasa

BELUM GENAP 1 HARI : 121 JUTA REAL TERKUMPUL UNTUK SURIA

BELUM GENAP 1 HARI : 121 JUTA REAL TERKUMPUL UNTUK SURIA

Senin, 4 Ramadhan 1433 H, pukul 23.00 waktu Riyadh, Raja Arab Saudi, Abdullah Ibn Abdul Aziz membuka secara resmi ” Kampanye Bantuan Untuk Saudara Kita Di Suira”.

Raja sendiri memulai dengan menberikan SR 20 juta ( sekitar : RP 48 Milyar ), disusul oleh Putra Mahkota Pangeran Salman Ibn Abdul Aziz yg menyerahkan SR 10 Juta ( RP 24 Milyar ).

Belum genap satu hari, terhitung sampai Selasa,pukul 14.55 Waktu Riyadh, sudah terkumpul dana : SR 121.022. 310 ( Setara dengan : 290,4 MILYAR ).

http://anbacom.com/news.php?action=show&id=17886

Simpati masyarakat Suadi sangat besar, apalagi sebagian mereka sejak sekian lama menanti dibukanya pintu donasi Nasional yg resmi. Bahkan seorang TKW asal Indonesia, ikut menyumbangkan gaji satu bulan penuh ( SR 850 = RP 2 juta 40.ribu ) untuk Muslimin Suria.

http://sabq.org/udlfde

Kehancuran yang terjadi di Suria sudah sangat parah, tidak hanya terbatas pada infrastuktur belaka, tapi juga kehancuran keluarga, psikologis, dan tatanan sosial masyarakat.

Untuk mengembalikan Suria seperti sediakala rasayanya sangat sulit dan membutuhkan dana cukup besar serta waktu yg cukup panjang.

Presiden Razim Basyar Asad, tidak rela jika dia tumbang dan meninggalkan rakyatnya dalam kebahagiaan. Dia ingin pergi, tapi dia juga ingin rakyat dan negaranya hancur, sehancur-hancurnya !

sumber: