Apa kata quraisy syihab tentang jilbab?

Menjelaskan tentang jilbab berbelit-belit, padahal mudah, dan tidak ada perselisihan pendapat dikalangan ulama tentang wajibnya jilbab. Bahkan Alquran yang memerintahkannya,

Pandainya orang ini mempelesetkan dalil-dalil tentang jilbab, padahal dia katanya ahli tafsir,

Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun…

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=endscreen&NR=1&v=FBhuN42ABBE&rel=0]

BACA LINK INI , dan bandingkan dengan komentar dai syiah diatas

Arsip Artikel

13 Comments on Apa kata quraisy syihab tentang jilbab?

  1. ck..ck..ck..quraisy syihab..syubhat bathil..

    bersembunyi dibalik perkataan para Ulama..

    yg jadi pertanyaan dalam dialog diatas adalah quraisy syihab selalu berkata tentang pendapat para Ulama tapi tak satupun nama ulama yg dia sebut atau jangan2 beliau ini sedang ‘membodohi’ atau ‘menelanjangi ‘umat muslim terutama para wanita muslimah..ck..ck dahsyat…

    siapa yg menyuruh muslimah berjilbab??

    ingatlah..Alloh Ta’ala yg menyuruh kalian berjilbab:
    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min:”Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 33:59)

    Allohulmusta’an..

    Yah, begitulah, pak quraisy begitu halus memasukan syubhat pemikirannya sehingga kaum muslimah yang awam tidak berkutik,..

  2. sama sekali tidak mengutip dalil, baik itu AlQuran dan AlHadits

    Bermodalkan kemampuan tuk mengolah kata,. itu trik jitu para dai syiah , sehingga lawan bicaranya tidak bisa mengemukakan hujjahnya, apalagi yang dilawan adalah orang awam, sebagaimana video diatas

  3. PENDAPAT ULAMA APA AL QURAN YANG LEBIH UTAMA, HUHHHH BEGO BEGOOOOOO,

    Dai syiah ini tidak menyebutkan siapa ulama tersebut,.. kalau yang disebut adalah ulama syiah, jangankan tentang pakai jilbab, yang lebih parah, boleh lho kawin kontrak, mau 2 jam, 1 hari, .. atau berapa waktupun bisa,.. parah bukan?

    JELAS PERINTAHNYA WAJIB MAS BAGI YNG SUDAH BALIGH COBA LIHAT QS 33 59 DAN DI SURAT LAIN AN NUUR 31, APAKAH SURAT DAN AYAT ITU TIDAK MEREKA PAKAI, ASTAGFIRULLOH…..

    Ayat alquran yang memerintahkan wanita tuk berjilbab sudah sangat jelas, tidak ada perbedaan ulama dalam hal ini,..

  4. musuh paling berbahaya adalah yg plg licik,org ini mkn salah satu musuh islam yg plg licik dlm kancah da’wah di negri ini……..begitu byk org suka pd org bejat ini……kasian kaum muslimin……terlalu byk musuh yg hrs di hadapi untuk menjaga iman…..bagaimana kl jauh dr ilmu…?????? masih begitu byk org macam dia di luar sana….kita berlindung kpd Alloh dr kesesatan mrka

  5. apa-apa-an ini, astaghfirullah… sungguh apakah seorang yg cerdas seperti beliau telah melupakan agamanya ???
    astaghfirullah aku bener2 nggak nyangka :'(
    memutar-balikkan fakta… dia pun tak berani menyebutkan siapa nama ulama itu, dia tak menyebut Allah tapi Tuhan.

    • Ini acara harusnya “drunker duo sihab”…sihab yg satu jawabannya muter2 seperti orang mabok….sihab yg satu lagi lebih mabok dengan komennya ” muda pakai jilbab dah tua buka jilbab…

      ada sihab yang lain juga, yang seperti membela islam, tapi pada hakekatnya dia sedang menginjak2 ajaran islam

  6. sepanjang video ini yg paling sering diucapkan sang dai syiah cuma “kata ulama kata ulama kata ulama kata ulama kata ulama”… lha ulama yg mana?

    ngga berani nyebut nama ulamanya ya? kalau ulama syiah sih, jangankan buka jilbab, berzina aja boleh kok, dengan dalih nikah mutah (yang pada hakekatnya adalah zina/kawin kontrak, seperti pelacur saja)

    Alquran dan sunnah kok di kesampingkan?

    yg lebih aneh lagi, nih TV yg nyiarin isi nya orang-orang tolol ya? ngundang dai yg bicara dgn mendahulukan akal daripada syariat…

    Emang, tivi ini sering menyiarkan acara yang isinya merendahkan islam, bahkan bukan tivi ini saja, tapi tivi yg lain juga ada yg spt itu,

    Kan targetnya bukan mencerdaskan bangsa, tapi meraih rating pemirsa setinggi-tingginya

  7. Hati-hati dengan TALBIS IBLISNYA quraish sihab..semoga Allah Subhanahuwata’ala membukakan hati orang-orang awam untuk mengetahui kebejatan orang ini..Subhanallah..

  8. inilah contoh nya ulama jahat.pd rasulullah menyuruh umatnya utk amar ma’ruf nahi mungkar apalagi dia statusnya sbg ulama kl dia tdk mau amar ma’ruf nahi mungkar lbh baik dia diam jg mendakwahkan krskn shgg sdh rsk tmbh rsk lg.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*