Tindakan Tegas SAUDI Arabia tentang film Pelecehan Terhadap Rasulullah

Arab Saudi Ancam Blokir Youtube Karena Film Innocence of Muslims

Film Innocence Of Muslim
 Raja Arab Saudi memerintahkan otoritas di kerajaan tersebut yang terkait dengan urusan telekomunikasi, untuk memblokir website-website yang memuat film keji yang menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan Islam.

“Atas perintah Raja Abdullah, seluruh provider jaringan internet di kerajaan diperintahkan untuk memblokir film yang menghina Nabi dan Islam agar tidak bisa diakses di Arab Saudi.” Kata Komisi Telekomuniasi dan Teknologi Informasi (TITC) di negara tersebut.

“Kami telah berbicara dengan Google agar memblokir seluruh link-link di Youtube yang memuat film tersebut. Jika Google tidak melakukan pemblokiran tersebut, maka kami akan memblokir Youtube secara keseluruhan (dari negeri kami).” Kata pejabat TITC mengancam.

Masyarakat sudah dihimbau agar memberikan informasi kepada TITC apabila menemukan website-website yang memuat film tersebut dengan melaporkannya ke www.internet.gov.sa atau www.citc.gov.sa.

The Organisation of Islamic Coorpertaion (OIC) mendorong 57 negara anggotanya untuk menyerukan satu suara menentang film rendahan yang menodai kehormatan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Setiap negara harus menyatakan tegas menolak menanggapi isu ini.” Kata Prof. Ekmeleddin Ihsanoglu dalam sebuah press konfrens, yang diadakan oleh OIC.

Kedepannya menteri luar negeri OIC akan mengadakan pertemuan di New York untuk membicarakan dan meprakarsai kesepakatan-kesepakatan agar isu-isu provokativ seperti ini tidak terjadi lagi.

Ihsanoglu menyatakan ia telah mengontak Hillary Clinton, Nabil al-Arabi –sekretasis Liga Arab-, dan Catherine Ashton –perwakilan dari Uni-Eropa- untuk mengambil langkah kongkrit agar insiden provokativ ini tidak terulang di kemudian hari.
[Hadi/Arabnews.com]

Artikel www.KonsultasiSyariah.com

Read more about AQIDAH by www.konsultasisyariah.com

2 Comments

  1. Bahkan banyak negara yang hanya memblokir youtube dengan adanya masalah ini, Mesir, Turki, Malaysia & bahkan Indonesia, dan anda hanya memberitakan Saudi???? ada apa dengan anda???
    Iran yang anda benci (karena Syiah) berani memberikan instruksi untuk memburu produser & Sutradara anda tidak beritakan dan Saudi yang hanya memblokir anda beritakan….

    Betulkah? silahkan baca link ini

    bagaimana pendapat anda mengenai klip ini

    Klip yang di link tsb adalah contoh oknum, jika anda mau contoh seperti itu ngga usah jauh-jauh, di indonesia juga sangat banyak, bahkan video yang lebih parah dari itu, bahkan pelakunya adalah orang islam,..
    Apakah berarti orang ajaran islam itu jelek? apakah islam mengajarkan yang seperti itu?
    islam berlepas diri dari perbuatan tersebut,

    • saya belajar untuk mencntai rosullulah,bknkh ktka di jaman nabi msih hdup saja ada ancaman keras untuk membunuh siapa saja yang menghina rosullulah,apalagi sekarang tindakannya harus tegas..

      hukuman mati,karena barang siapa menghina rosullulah maka dia termasuk penghianat agama islam…

      allahu akbar

      Terimakasih atas komentarnya yang cukup bagus,
      Betul sekali, kita wajib membenci orang yang menghina rasulullah, membenci orang-orang kafir, akan tetapi untuk tindakan menghakimi, ini bukan wewenang orang per orang, tapi itu hak penguasa,
      Ketika jaman rasulullah, rasulullah sebagai penguasa, maka beliau berhak menghukum penghina rasulullah,
      Bukankah tidak kita dapati orang-per orang di jaman rasulullah yg menghukum penghina islam?

      Demikian juga saat ini, sangat banyak kita dapati para penghina islam, penghina rasulullah, bahkan bukan saja orang kafir yang menghina islam dan menghina rasulullah, kita dapati di indonesia ini orang-orang islam yang menghina islam,menghina rasulullah..

      Inilah realita yang ada, lalu apakah kita yang bertindak tegas langsung kepada mereka? ini menyalahi ajaran rasulullah sendiri,.. jadi banyak orang yang mengaku mencintai rasulullah, tapi tindakannya menyelisihi apa-apa yg diajarkan oleh rasulullah,

      Yang terpenting, bukanlah pengakuan kita mencintai rasulullah, akan tetapi apakah rasulullah mencintai kita?? sebab jika mengaku cinta rasul, banyak yang mengaku cinta rasul, tapi lihat prakteknya,.. menyelisihi ajaran rasulullah,.. na’udzubillahi min dzalik

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*