Arab Saudi Tidak Membantu Palestina? Inilah Buktinya…

Mengapa Tidak Ada Yg Membantu Palestina Negara Arab Tidak Membantu Palestina Penyebab Arab Tidak Bantu Palestina Pernahkah Arab Saudi Membantu Palestina Saudi Arabia Membantu Palestina

Terima Kasih Abbas Pada Raja Arab Saudi

save-palestineGAZA – Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas menyampaikan terima kasih kepada Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz yang memberikan USD200 juta atau sekira Rp1,7 triliun ke Otoritas Palestina.Stasiun Radio Suara Palestina mengutip pernyataan Abbas yang saat ini berada di Kota New York, Amerika Serikat (AS). Abbas menyampaikan penghargaan atas dukungan finansial Arab Saudi ke Otoritas Palestina.

Tak hanya memberi uang, Arab Saudi juga menyatakan dukungan kepada Palestina dalam mendapatkan pengakuan keanggotaan penuh di Perserikatan Bangsa-Bangsa dan pengakuan kemerdekaan berdasarkan garis batas 1967 yang menjadikan Kota Yerusalem Timur sebagai Ibu Kota Palestina. Demikian seperti diberitakan Kuna, Selasa (20/9/2011).

Palestina saat ini tengah mengalami krisis finansial. Para pejabat Otoritas Palestina mengatakan, mereka sering tidak dapat menggaji para pegawai karena minimnya dana.

Suntikan dana yang diberikan oleh Arab Saudi kiranya sangat membantu Palestina dalam menyejahterakan masyarakat.

Selain pendukung Palestina, Arab Saudi juga sudah menekan Amerika Serikat (AS) agar tidak menjadi racun dalam masalah Palestina.

Arab Saudi, lewat diplomat seniornya, Pangeran Turki Al Faisal mengancam AS tetap menggunakan hak veto. Arab Saudi tidak akan bekerja sama lagi dengan AS. Negara kaya minyak itu juga menyoroti aktivitas Israel yang dianggap sebagai perusak situasi keamanan di Timur Tengah.(rhs)

sumber: http://international.okezone.com/read/2011/09/20/412/504885/redirect
Print Friendly, PDF & Email

Saudi Bantu Palestina Tanggapan Arab Saudi Tentang Palestina Kenapa Arab Tidak Bantu Palestine Kenapa Arab Saudi Tidak Membantu Palestina Anti Arab Saudi Save Palestine

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*