Mau Tahu Cacian Mulut-Mulut Kotor Pengikut Syiah Di Indonesia? Silahkan Lihat,.. Beginikah Akhlak Para Pecinta Ahlulbait?

Ciri Ciri Wanita Syiah Indonesia Ciri Ciri Wanita Syiah Di Indonesia Testimoni Jebakan Syiah Di Indonesia Ciri Ciri Perempuan Syiah Ciri2syiah

Berikut ini adalah Screen-shoot dari Al-Akh ‘Ali Alaydruz As-Sakran -Hafizhahullah- dan juga dari Saudara-Saudaraku yang lain (Kaum Muslimin Ahlus Sunnah) yang tidak kusebutkan satu-persatu namun tidak mengurangi rasa hormat dan cintaku kepada kalian karena Allah Ta’ala, yang screen-shoot ini saya ambil dari salah satu grup yang Al-Akh Ali Alaydruz As-Sakran sebagai Adminnya. Semoga Allah membalas kebaikan antum dan menjadikannya manfa’at hingga orang-orang yang tertipu oleh Syi’ah terbuka lebar-lebar matanya.
WAHAI KAUM MUSLIMIN
INILAH FAKTA SYIAH SESUNGGUHNYA!!!!
 
Insya Allah akan terus di-update untuk screen-shoot selanjutnya.
Print Friendly, PDF & Email

Mulut Kotor Syiah Komunitas Syiah Facebook Gambar Kata2 Taqiyah Hinaan Khomeini Jebakan Syiah Kpd Kaum Muda

50 Comments

  1. assalamualaikum warohmatullah

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    semoga mereka semua mendapat hidayah ALLAH_atau kalau mereka tdk menyadarinya ,semoga azab ALLAH. SEGERA menimpa semua para pengikut syiah LAKNATULLAH.. INSYAALLAH ,amin wassalamualaikum warohmatullah

    Amiin, wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

  2. Assalamualaikum,

    Wa’alalikumussalam warahmatullah

    Saya sungguh prihatin melihat dan membaca komentar mereka yang berisi celaan terhadap para sahabat Nabi. Umur mereka relatif masih muda dan mudah dicuci otaknya dengan doktrin-doktrin yang menyelisihi sunnah dan aqidah yang lurus.

    Kita harus membantah semua pernyataan mereka dengan cara yang baik sesuai dengan apa yg rosul ajarkan kepada kita. Dan marilah kita terus berdakwah menyampaikan kebenaran yang haq ini semoga Allah Ta’ala menmberikan kepada kita semua jalan yang lurus jalannya para sahabat yang Allah Ta’ala ridho pada mereka dan merekapun ridho kepadaNya.

    Sudah sunnatullah yang Haq dan Bathil akan saling berperang untuk memperoleh pengikut dan bagi kita janganlah takut dan bersedih hati janji Allah Ta’ala pasti benar.

    Walaupun sudah demikian cacian mereka, banyak sekali kaum muslimin yg tidak menyadari ancaman dari syiah ini, khususnya di indonesia,.
    mari kita bersama-sama mengingatkan kaum muslimin dari bahaya laten syiah ini,.
    sudah cukup banyak kebidaban syiah yg sekarang masih kita saksikan, di iran,iraq, dan sekarang di suriah,

    Wassalamualaikum.

    Wa’alaikumussalam warahmatullah

  3. Saya cari di FACEBOOK nama Saliman Abdullah Al Jufry, ternyata TIDAK ADA.

    Apakah ini adu domba saja ???!!!

    yang teliti dong mas, kalau ngga sama ya akan nemu, teliti lagi kalau nulis,. nama spt diatas ya ga bakalan nemu, kadang jika anda bukan temannya juga bisa jadi tdk nemu., coba cari nama lain dibawah nama tsb, akan ketemu,.. para pengikut syiah..

    • Assalamualaikum,
      maaf nimbrung, saya jg sdh cek beberapa nama disitu, mmg sebagian ada sebagian lg tak bs dibuka, bukan berarti gak ada tapi mgkn di protec sm yg punya, walau bagaimanapun sebaiknya kita tetap mendo’akan semoga hidayah Allah menghampiri mereka dan semoga turunan kita tidak sampai terikut-ikut ajaran2 sesat seperti itu
      Wassalamualaikum…

  4. Umumnya kebanyakan yg menyandang nama “habib”yg mengaku keturunan Ahlil Bait lebih condong kepada “syi’ah Laknatullah” dan mereka berasal dari Hadramaut.

    Lihatlah segala komentarnya yg menjijikkan dan tidak mencerminkan akhlak org Islam.

    Allah SWT telah me rahmati Abu Bakar dan Umar bin Khattab,dan terbukti besar dan berkembangnya Islam spt sekarang ini adalah karena jasa2 mereka.

    Org syi’ah hanya bisa marah2 hanya karena sifat dengki yang ditularkan oleh si yahudi “Abdullah bin Saba” yg berasal dari Yaman.

  5. Astagfirullah,,,, Sungguh mereka Telah sesat lagi hina,,,,, Ana sampe nangis melihat betapa banyaknya orang2 syiah yg menghujat sahabat Nabi Radhiyallahu Anhu dan Aisyah Radhiyallahu Anha…. memang Mereka( syiah ) sudah tidak bisa diluruskan lagi, karena akal pikiran mereka telah sipenjara oleh Iblis Laknatullah,… semoga kita tidak terjerumus dan tidak terhasut oleh mulut antek2 Syiah pengikut Iblis itu…. Amin ya Robb..

  6. Katanya ahlul bait. Tapi kok menghina mertua dan menantu Rasulullah! Kalau memang para sahabat Rasulullah tersebut melakukan perbuatan tercela seperti apa yang para pengikut syi’ah itu tulis, mana mungkin Rasulullah mau menerima beliau-beliau (para sahabat) menjadi sahabat Rasulullah atau bahkan mertua dan menantu beliau.

    itulah syiah,
    makanya syiah itu lebih buruk dari yahudi dan nasrani

  7. Otak mereka sudah benar2 dicuci dan dimasukin doktrin sesat se-sesat2nya hingga akhlak (perkataan) mereka jauh lebih rendah dari binatang. Pasti tadinya mereka belum pernah mengenal ajaran (aqidah) islam yang benar alias masih kosong akal pikirannya dari ajaran islam (yg benar), sehingga ketika ajaran syiah masuk, ya sudah otak mereka tercuci dan terpenuhi doktrin yang penuh kebencian terhadap islam yg sebenarnya. Sungguh mengerikan dan menyeramkan… Na’udzubillahi min dzalik…

  8. Gimana mengetahui orang yang menganut agama syiah ? Bagaimana membedakannya?

    Para pengikut syiah dari masyarakat awam, terkadang hanya ikut2an saja, tidak mengetahui hakekat syiah itu apa, biasanya mereka mengagumi tokoh syiah seperti khomaini, sehingga mereka memajang foto2nya dirumah mereka, atau gambar yg dianggap gambar ali bin abi thalib , mengkoleksi buku2 syiah, mengagung2an ahlul bait, atau mengaku sebagai pengikut ahlul bait, tentu ahlulbait versi mereka,

    Jika para pengikut syiah yg sdh agak paham, mereka akan mencacimaki para sahabat,mencela abu bakar, umar, aisyah,
    Namun banyak juga tokoh2 syiah indonesia yg tdk mau mengaku secara terus terang bahwa dia itu syiah, karena takut terbuka kedoknya,. sebab semakin banyak kaum muslimin yg mengetahui hakekat agama syiah ini

    Perbedaan antara ahlussunnah dan syiah serta sejarah syiah masuk ke indonesia, bisa dibaca disini

    Kata pendiri NU, KH Hasyim Asyari, syiah bukan ahlussunnah, dan ahlussunnah bukan syiah, silahkan baca disini

    Pendiri NU menyataka syiah itu kafir, karena pemahamannya yg menyelisihi ahlussunnah silahkan baca disini

    Imam syafii saja mengingatkan akan bahaya syiah, silahkan baca disini

  9. hati-hati kebanyakan paham syiah mengincar kaum muda yg depresi supaya dengan mudah dicuci otaknya, paham ini disebarkan dengan sangat rapi dan sembunyi-sembunyi, dan biasanya sudah mengetahui target untuk dijadikan pengikut jadi tidak asal menyebarkan ajaran.
    assalamualaikum

    Ya, betul apalagi dengan zina kontraknya ( nikah mutah) para kawula muda yg lemah imannya tentu terpikat dgn hal ini,
    Wa’alaikumussalam warahmatullah

  10. Al- quran adalah benar, kebenaran tidak akan salah dan akan menjadi pemenangnya , ALLAH tidak akan ridho kepada siapapun dan jelas pula faham-faham syiah telah membelokkan semua kebenaran , bukankah semua tahu umpatan, cacian ,hinaan bahkan pembunuhan adalah perbuatan syetan !!!!!,

    bukalah mata ,hati dan pikiran kalian Rosullullah pasti sangat tidak ingin ini terjadi ……..

    Ya Allah engkau Maha Tahu atas segala sesuatu …Engkau pencipta semua mahkluknya …..

    Berikanlah kami kekuatan dan keistiqomahan .ALLAHU AKBAR ………..lindungilah semua mu,minin dan mu,minat diseluruh dunia.

  11. Banyak anak-anak muda…..kasihan…mereka masih labil,, gampang sekali terkena hasutan.
    .
    semoga kembali ke jalan yang benar

    Pinternya syiah merekrut anak muda, apalagi dengan gonta-ganti pasangan berpahalanya, bagaimana anak muda tidak terpikat,.
    Mudah-mudahan kaum muslimin segera tersadar akan bahaya syiah ini,
    Gonta-ganti pasangan berpahala, bisa dibaca disini postingannya,

    Jika syiah kuat di indonesia, bukan mustahil NKRI akan dirongrongnya,.baca postingannya disini

  12. sangat memprihatinkan, bagaimana mental dan moral pemuda di Indonesia sangat amat buruk, semoga Alah membuka hati dan pikiran mereka, Aamiin..

  13. Astagafirullah…sakit rasanya para khulafaurrasyidin dicacimaki, dicela, dihina bahkan dilaknat. Yang pasti saya pribadi tidak akan pernah menerima cacimakian, celaan, hinaan bahkan laknatan yang ditujukan kepada para khulafaurrasydin.
    Satu kalimat “para pengikut syiah laknatullahu alaikum !!!!!!!! “

  14. mereka tidak tahu kegelapan dan kenistaan agama syi’ah, kalau saja mereka mau belajar membaca buku2 syi’ah macam biharul anwar dll, tentu sebagai orang yg masih waras akan terkejut melihat bagaimana menggelikan nya ajaran syi’ah

  15. Hati ini sangat panas membaca caci maki mereka tdp Sahabat Rosul yang kucintai, smoga mereka mendapatkan hidayah kembali sebelum mati ….

  16. dokumentasi yang baik…

    teruslah mendokumentasi realitas yang dilakukan syiah…

    suatu saat akan berguna untuk membuka mata orang2 yang belum mengetahui tentang syiah…

  17. Sudahlah, jangan lebay, dunia maya itu penuh kebohongan dan kepalsuan. Akun2 itu belum tentu asli. Seringkali cuma org2 iseng yang bermaksud mengeruhkan keadaan dan memprovokasi umat Islam.

    Terimkasih ibnu hasan,. siapa yang lebay dalam hal ini,.

    sudah bukan rahasia umum lagi, jika syiah bermulut kotor, dari dahulu hingga sekarang,.
    Mau yang bukan tulisan, tapi ucapan langsung dalam bentuk video juga ada kang, silahkan buka disini :

    http://www.youtube.com/watch?v=-iV3sd1CUtU

    http://www.youtube.com/watch?v=7IUtlo-OKF0

    Kata imam syafii, kalau ngga dusta bukan syiah namanya, silahkan baca postingannya disini

    video tentang syiah yang lain bisa dilihat disini

  18. kalo dibaca, gaya penulisan pilihan bahasa dan cara penekanan topik…

    itu banyak acount kayake cuman orang2x yg sama deh…

    acount palsu semua mungkin orange cuman 4-5 orang kirim tulisan dengan topik yg sama berulang2x

    terimakasih erie, untuk urusan caci mencaci sahabat, syiah emang jagonya, dan orangnya bukan 1 atau 2 orang, tapi banyak, bahkan videonyapun ada, bahkan dalam shalat sekalipun mereka mengirim doa laknat kepada sahabat dan istri rasulullah, ada videonya,.

    • Iaa… saya setuju dengan erie . Gaya penulisan dan kosakatanya hampir sama kyknya emang segelintir orang yang mempunyai akun banyak..
      yang tujuannya hendak menjelek-jelekan islam dan memecah belah kaum muslimin

      namanya juga satu guru,. wajar saja banyak kemiripan, sebab doktrin syiah memang seperti itu,. jadi walaupun beda orang, tetap pemikirannya itu tidak jauh dari itu,.

  19. maka jika syiah tumbuh di Indonesia, bersiaplah untuk terjadi pertumpahan darah antara sunni dan syiah, syiah adalah agama baru yang merusak Islam yang dibangkitkan dari kebencian orang yahudi terhadap Isalam. Perhatikanlah betapa miripnya orang syiah dengan orang yahudi

  20. Assalmualaikum ya akhi..
    Tampilan yg d atas itu saya menbenarkan karena saya sudah pernah baca komentar2 yg jelek mereka tentang sahabat rosul..

    tolong d up date terus..ya akhi tentang kebusukan taqiyah syiah..

    mereka biar semua orang awam tau klu syiah bukan islam..

    dan islam bukan syiah

    sagat mendidih darah sya klu baca komentar peganut syiah..

    tapi kita harus tunjukan islam to bukan penghujat seperti mereka..

    Terimakasih akbar, sudah komentar disini,.
    Mudah2an kaum muslimin semakin melek realita bahaya syiah ini,.

  21. Assalamualaikum
    Inilah kesesatan Syiah la’natullah..berani meng-anjinganjing-kan sahabat yang mulia. Bisa-bisanya memuliakan si kafir Khomeini. mana otak waras mereka?
    Kiranya mereka dibakar hidup-hidup seperti zaman Ali radhiallahu anhu.
    Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.

    wa’alaikumussalam warahmatullah,
    mudah2an kaum muslimin tersadarkan dari bahaya syiah ini,.

  22. Biarlah mereke menggonggong, it justru menunjukkan kebodohan dan minimnya daya kerja akal mereka.
    Lakukan pa yg kt yakini itu benar. Dan jgn balas mencaci.
    ,tarkul jawabi a’lal jahili jawabun,.

  23. Mereka bekoar2 dan menghina para ahlul bait di dunia,, dan pasti Allah akan menghinakan mereka seperti khoemini mati,,,

  24. sekarang di indonesia sudah berani seperti itu?
    kebanyakan generasi muda ya?

    Justru syiah mudah sekali menggaet generasi mudanya,. gimana ngga enak, bisa gonta-ganti pasangan, mau satu hari,dua hari,seminggu, boleh tukeran istri, boleh selingkuh, malah selingkuh tanpa sepengetahuan suami itu pahalanya besar,..
    Ini trik wanita syiah menggaet mangsanya, baca disini

  25. Biasa, begitulah baalwi2 di Indonesia, sebagian mereka adalah pengikut agama Syi’ah, sebagian lagi pengikut ajaran Sufi extreme parah, hanya sebagian kecil yang menjadikan manhaj Salaful Ummah sebagai Tarekatnya

    Wallahul musta’an.

  26. ada beberapa nama akun yang saya coba cari di facebok tidak ada. apa itu akun fiktif?

    Mungkin anda tidak berteman dengannya, mungkin sudah dihapus, atau diseting akun tersebut tidak nampak oleh akun lain,.

  27. ane cuma mau komen di himbau kpd MUI supaya ada larangan pejabat dari IJABI ataw syiah dan ada larangan jangan ada kegiatan syiah…… di malaysia syiah terasingkan!!!!!

    Malasyia selangkah lebih ke depan dari indonesia, syiah dilarang disana, buku-buku syiah pun dilarang, tapi di indonesia penerbitan buku syiah sangat banyak, contoh seperti penerbit mizan, yang menerbitkan film juga, dan masyarakat tertipu karenanya

  28. Astagfirullah…jijik dan emosi saya membaca cacian mereka, kalau mereka mengaku islam..apakah islam mengajarkan caci maki seprti itu? semoga mereka sadar dan kembali kejalan yang benar.

  29. yg murid YAPI bangil itu skrg kuliah di univ. muhammadiyah malang ustadz,,, di kampus dia bnyak mempengaruhi mahasiswa utk melaknat umar dan para sahabat…wal iyadzubillah

  30. Astagfirullah… Semoga dia semua yg buat status dan memberikan komentar diberi hidayah oleh Allah SWT… Aamiin

  31. Jadi geli ngebacanya…nama mereka bagus bagus seperti nama orang Islam, tapi kok otaknya pada jongkok [suka mencaci]…kasian mereka, semoga mereka menyadari kekeliruannya.

  32. bahasanya sangat ‘kotor’. ini menunjukkan jiwa yang ‘kotor’….semoga Allah memberikan mereka hidayah dengan islam rahmatan lil alamiin…

    aamiin

  33. meski gua bukan orang yg alim tapi gua ngenes juga ngeliat hinaan syiah buat sahabat dan nabi kita, rasanya pengen gua belah aja tuh pala syiah.

    sabar mas,.

  34. saya engga tega bacanya….sungguh sangaaaddd….keterlaluan keterlaluan syiah itu..pantaslah laknat Allah atas mereka….

  35. Ya Allah limpahkanlah selalu hidayahmu pada kami agar kami senantiasa berada dijalanmu.
    lindungilah kami dari orang orang kafir aamiin

    Aamiin

  36. itulh mengapa wajibnya kita menyembelih leher syiah dimana saja kita jumpai.mrrka bsgaikn virus yg takkan smbuh wlopun dksih nasihat.
    mereka hnya bisa dibinasakan.

    Jangan serampangan kang,.. ngga seperti itu,.. kita memiliki penguasa, jangan bertindak sendiri, jangan bertindak sembrono,. gegabah.

    Serahkan pada penguasa untuk menindaknya,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*