Siapa Yang Membongkar Kuburan Sahabat? Banyak Media Indonesia Yang Tertipu berulangkali,.

DENDAM MEMBARA SYI’AH KEPADA SAHABATkuburan sahabat dibongkar oleh syiah

Maling teriak maling! Inilah ungkapan terpantas buat kriminal tentara koalisi Syi’ah di Adra, distrik Al-Ghauthah, Damaskus-Suria.

Di tempat ini terdapat makam seorang sahabat mulia bernama Hujr Ibn ‘Ady al-Kindy radhiyallahu ‘anhu. Salah seorang pahlawan yang turut serta menundukkan al-Mada’in dan Iran, serta menghancur leburkan tentara Rustum.

Tentara Syi’ah membongkar kuburan beliau, mengambil jenazahnya, dan membawanya entah ke mana.

Setelah melakukan perbuatan terkutuk ini, tentara Syi’ah , melalui media pro-Basyar, memberitakan bahwa al-Jaisy al-Hurr (Mujahidin) lah pelakunya.

Skenario basi, sebelumnya mereka membunuh Syekh al-Buthi, dan menuduh mujahidin sebagai pelakunya!

Makar yang direncanakan Syi’ah adalah: memancing konflik sesama penduduk Suria. Maka mereka memilih kuburan sahabat yang terdapat di distrik sunni, agar kaum sunni marah dan membalas membongkar kuburan tokoh yang ada di distrik Syi’ah, dengan ini, Hizbullat bisa mendapat ‘alasan’ agar bisa masuk ke distrik tersebut.

***
Saya pernah dengar cerita, walaupun sampai sekarang belum dapat referensi otentik. Bahwa ketika kabar tewasnya Rustum(penglima besar Persia) sampai kepada Kisra, dia begitu marah, kemudian dai berteriak-teriak melaknat Bangsa Arab, sebelum akhirnya melarikan diri dengan pengecut.

Kita, tau bahwa Bangsa Arab yang dilaknat oleh Kisra saat itu adalah sahabat Rasulullah, jadi mengapa kita heran, jika cucu-cicit Kisra dan Rustum sekarang melaknat sahabat, dan menistakan mereka. Bakan sampai pada membongkar kuburannya!
Lantas, apa yang akan mereka lakukan kepada makam Abu Bakar dan Umar, jika mereka berhasil merebut Tanah Haramain?

Silahkan lihat video terbunuhnya Syaikh Ramadan Albouty, dimana diberitakan dia dibunuh oleh kelompok yang dianggap sebagai pemberontak, lihat media-media indonesia tertipu lagi,.  TERTIPU OLEH PROPAGANDA SYIAH,..

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=1Pc8EdIz8mw&rel=0]

http://almokhtsar.com/node/136570
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=575092659178223&set=pb.302253469795478.-2207520000.1367612004.&type=3&theater

gabung dengan fanpage ini : DUKUNG MUI UNTUK MENGELUARKAN FATWA SYIAH SESAT untuk mendapatkan berita update tentang kekejian syiah

http://www.facebook.com/pages/Dukung-MUI-Keluarkan-Fatwa-Syiah-Sesat-Dan-Haram-Di-Indonesia/221268711229604

You May Also Like

Silahkan tinggalkan komentar di sini