Alhamdulillah, semakin banyak para pengikut LDII yang sadar..

Bacaan Sholat Ldii Ciri2 Orang Ldii Aslibumiayu Ldii Ciri-ciri Islam Ldii Cara Keluar Dari Ldii

BANYAKNYA JAMAAH LDII YANG KELUAR

 Ldii sesatFENOMENA BANYAKNYA JAMAAH LDII YANG KELUAR DARI LDII DAN RUJU’ ILALHAQ :Setiap yang keluar dari LDII selalu ditanya :
1. SEKARANG IMAM KAMU SIAPA ?
2. BUAT APA NGAKU QURAN HADITS KALO GAK PUNYA IMAM ?
3. IMAM KAMI (LDII) YANG AWAL, LEBIH DULU DARI PEMERINTAH INDONESIA !!

MENURUT RATA2 ORANG LDII / Islam Jamaah (para penyembah Nurhasan) : mantan2 LDII itu sakit hati, salah niat, hilang hidayahnya, murtad, hilang TALI BAIATNYA, dibalik hatinya oleh Allah, hilang peluang masuk surga, mending gak usah sholat sekalian aja.. kan udah kafir !

CEK VIDEONYA : MANTAN LDII DISEBUT MURTAD (KAFIR)

MENURUT ULAMA AHLUSSUNNAH WALJAMAAH : khususnya Syaikh di masjidil Haram para ustadz yg belajar agama sampe S1, S2, S3 di makkah madinah, dan orang2 yg bener akidahnya : mantan2 LDII yang ruju ke akidah ahlussunnah JUSTRU dapet hidayah, beruntung banget bisa keluar dari akidah khawarij. Dan hendaknya segera meninggalkan jamaah sesat ini.

Link Fatwa Syaikh Yahya, Ulama Senior Pengajar di MasjidilHaram Khusus ajaran Islam Jamaah / LDII

Yaaah begitulah, sekte Islam Jamaah yang intinya, akidah ushuluddin mereka seputar imam lagi, baiat lagi, ituuu aja… gak ada TAUHID… selalu BEDA HATI DAN LISAN !

Semua soal imam imam imam…
LDII NGAKUNYA PUNYA IMAM YANG PALING BENAR

Tapi kalo ditanya soal imam, SELALU MENUTUPI, dan ngaku2 terus kalo gak punya imam. Abdullah Syam ketua LDII selalu bilang, kami tidak meneruskan dakwahnya Nurhasan Alkadzdzab..
Kami gak ada itu baiat, imam, dsb…

Eh Alhamdulillaah dengan idzin Allah, kami punya rekaman suara aselinya Abdullah Syam membongkar RAHASIA LDII !!!

http://www.rujuilalhaq.blogspot.com/2013/01/ketua-ldii-membongkar-rahasia-ajaran.html

ANEH KAN ? EMANG ALIRAN SESAT SEMUANYA ANEH !!!

Dalam akidahnya LDII / Islam Jamaah, yang penting punya imam walaupun jauh dari tauhid, walaupun dukun sakti, walaupun tukang gonta  ganti istri, walaupun gak memenuhi syarat sebagai imam secara syar’i…

Coba lihat pemahaman Baiat dalam pandangan ulama ahlussunnah waljamaah : http://shirotholmustaqim.files.wordpress.com/2009/11/risalah-baiat.pdf

Diposkan oleh Ruju’ Ilal Haq di 10.04

sumber : http://rujuilalhaq.blogspot.com/2013/01/banyaknya-jamaah-ldii-yang-keluar.html

Print Friendly, PDF & Email

Ldii Menurut Asli Bumi Ayu Keluar Dari Ldii Cara Keluar Dari Aliran Ldii Ldii Aslibumiayu Cara Sholat Orang Ldii

21 Comments

  1. 2 pertanyaan ini :
    1. SEKARANG IMAM KAMU SIAPA ?
    2. BUAT APA NGAKU QURAN HADITS KALO GAK PUNYA IMAM ?

    belum terjawab?

    Terimakasih mas atas komentarnya disini
    Saya tanya anda dulu,
    Memang apa sih yang dimaksud IMAM menurut anda? Apakah imam kelompok tertentu, atau imam ormas tertentu, atau IMAM yang mempunyai kekuasaan/kepemimpinan dalam suatu negeri? silahkan dijawab,.

    Jika anda bisa menjelaskan imam yang dimaksud dalam hadits rasulullah, maka dengan mudah saya bisa menyebutkan siapa imam saya,.
    silahkan mas dijawab,

    • Saya bicara Imam dalam perkara agama.
      Tentu saja saya tidak akan menjadikan orang yang bodoh ilmu agamanya sebagai imam.

      Saya bicara soal imam yang dibaiat dan ditaati oleh yang membaiatnya.
      Imam yang memenuhi kewajiban meramut,menasihati,mengatur Jama’ahnya.
      Menjadikan Quran dan Hadits sebagai pedomannya dan jamaahnya.

      Maaf tapi Saya tidak mendapati yang seperti itu diluar sana.
      Menurut saya anda tidak perlu menyebar2 fitnah tentang LDII.Bagaimanapun juga kami hanya mengikuti apa yang ada di Quran dan Hadits.
      Seandainya keluar dari LDII adalah hidayah mungkin seumur hidup saya tidak akan pernah mengkaji Hadits.bahkan punya saja mungkin tidak.seperti mayoritas islam diluar sana.
      Mungkin saya akan menganggap rokok makruh.seperti ulama diluar sana.Mungkin gonta-ganti pacar dulu baru menikah.
      Mungkin saya sholat seenaknya sendiri tanpa paham kitabushollah.Menghabiskan waktu mencerca LDII tanpa tahu sama sekali apa itu LDII.

      Bagaimana mungkin saya keluar kalau diluar sana tidak ada orang-orang yang menegur saya.mencukupi ilmu agama saya,mencegah saya dari kemunkaran.dan mengarahkan pada yang benar?

      Terimakasih mas maulana,
      Imam yang kita disuruh berbaiat adalah imam yang memiliki kekuasaan, bukan imam kelompok-kelompok tertentu,.
      Jika yang dibaiat adalah imam-imam kelompok, maka kata rasulullah jika ada dua imam yang dibaiat, maka salah satu imam tersebut harus dibunuh, karena tidak ada baiat lebih dari satu imam, dan di indonesia ada berapa imam kelompok? mana yang harus dibunuh?

      Coba kita lihat ke masa lalu, ada ulama yang menjadi imam, tokoh agama, bukankah kita mengetahui ada imam abu hanifah, malik,syafii,ahmad, lalu ada pula imam bukhari,muslim,dan banyak yang lainnya, namun tidak ada satupun yang meminta baiat kepada pengikutnya, atau ada pengikutnya yang berbaiat kepada mereka, karena mereka bukan merupakan imam yang memiliki kekuasaan, mereka bukan pemimpin suatu daerah/negara,

      Lalu, lebih fakih mana imam ldii dgn imam-imam tersebut? ldii mengkaji bukhari muslim, tapi imam bukhari muslim sendiri tidak dibaiat atau meminta baiat, jadi sungguh pemahaman yang sangat kacau sekali yang dianut oleh ldii dan kelompok yang semisalnya yang mewajibkan baiat kepada pengikutnya,.

      Akibat memahami alquran dan sunnah menurut pemahaman kelompoknya, maka akan lahir penafsiran yang aneh,lucu dan konyol, bukankah Rasulullah sudah mengajarkan alquran dan sunnah kepada para sahabat? lalu kenapa kita tidak mengikuti pemahaman para sahabat? sebab pemahaman para sahabatlah satu-satunya jalan keselamatan, silahkan baca postingannya disini

      Seluruh kaum muslimin WAJIB MENGIKUTI MANHAJ SALAF, silahkan dibaca disini dasar hukumnya

      • Sama,Jazakallahu Khoiro tanggapan2nya.

        Saya belum pernah mendapati pemahaman bahwa imam yang di baiat harus berkuasa atas suatu wilayah.

        Setau saya Imam wajib di taati oleh yang membaiatnya.sejauh ini saya belum mendapati imam lain dibaiat.

        Perlu dipahami Bahwa sepeninggal Rasulullah SAW umat islam tidak pernah hidup tanpa membaiat seorang imam.sampai serangan monggol islam hidup 3,5 tahun tanpa imam.tapi kemudian ke khalifahan baru lahir di turki dan baru kandas saat kemerdekaan turki.
        Lebih baik saya penuhi baiat pertama saya daripada hidup tanpa imam.

        Tentu saja kita harus memahmi Qur’an Hadits sesuai dengan pemahaman sahabat.saya tidak mendapati pertentangan berarti dalam hal lain antara LDII dan salafi kecuali sama2 berdasarkan dalil (naqli).

        Bagian yang diperselisihkan adalah pemahaman sempit salafi bahwa imam harus berkuasa atas suatu wilayah (punya wilayah) yang hukum islam tegak di wilayahnya.

        terimakasih, untuk anda dan orang-orang yang semisalnya, saya postingkan artikel ini, kepada siapakah kita berbaiat? silahkan baca disini

        Seandainya pun tidak dicapai kesepahaman dalam hal ini tidak sepatutnya menganggap kafir/sesat satu dan lainnya.Bagaimanapun juga umat islam yang akan masuk surga adalah 1 dari 73 “GOLONGAN” yang ada.dan kita tidak tau yang mana.yang jelas kita sama-sama berusaha menjadi yang 1 itu.seandainya kalian mengangkat imam pun pada akhirnya tidak semua umat islam bersedia membaiatnya.Sampai sini saja tanggapan saya.sekali lagi terimakasih semoga kita bisa berjumpa lagi dalam keadaan yang jauh lebih baik.

        Siapakah golongan yang satu tersebut? Rasulullah sudah menjelaskannya, silahkan baca disini

        Apakah kebenaran itu, kenalilah ciri-cirinya, silahkan baca disini

  2. Apa PEMIMPIN yang di Baiat hanya yang memiliki DAULAH KEKUASAAN?:
    “Sekalipun kamu dipimpin oleh seorang budak Habsyi yang rumpung hidungnya, wajib kamu mendengar dan mentaatinya selama ia memimpin kamu dengan Kitabullah.” (HR.Ibnu Majah dari Ummul Hushain dalam bab Tha’atul Imam: II/201, Muslim, Shahih Muslim: II/130, At-Tirmidzi, Sunan At-Tirmidzi: IV/181 No.1706. Lafadz Ibnu Majah)

    TERNYATA BUDAK BISA DIBAIAT…. APAKAH SEORANG BUDAK ITU MEMILIKI DAULAH KEKUASAAN?

    Terimakasih, sudah komentar disini,
    bukankah di hadits tsb sudah jelas, sekalipun kamu dipimpin oleh seorang budak habsyi, itu artinya pemimpin kekuasaan tsb diangkat dari seorang budak,
    Jadi yang dibaiat adalah pemimpin yang memiliki kekuasaan, dan bukanlah dianggap seorang penguasa, tapi dia tidak memiliki kekuasaan,.

    Jadi yang dibaiat disini bukan pemimpin kelompok,jamaah,atau aliran tertentu,. ini adalah penafsiran yang super ngawur,.

  3. Pertanyaannya adalah apakah anda berbaiat kepada presiden RI?? Atau apakah presiden RI mengetahui bahwa ada kelompok yang membaiatnya sebagai Imam mereka?? Atau apakah president RI menggunakan hukum Islam untuk menjalankan pemerintahannya??
    Setahu saya hukum di negara ini diadaptasi dari hukum kolonial Belanda dan bukan berdasarkan hukum Islam.

    terimakasih Moza,
    seandainya presiden RI mewajibkan rakyatnya untuk berbaiat, maka kita wajib berbaiat,. saya juga akan membaiatnya,.

    Apakah yang anda pahami ttg hukum islam tersebut? apakah pemerintah RI tidak menerapkan hukum islam di indonesia?
    Janganlah terlalu sempit berpikir tentang hukum islam, HUKUM ISLAM Yang besar-besar sudah tegak dan diterapkan di negara indonesia, hukum yang seperti apa? banyak, contoh syariat adzan,shalat jumat,puasa,zakat,.. anda menikah dengan hukum siapa? pembagian waris,.dll silahkan baca postingannya disini

  4. emang dasar muka anjing babi tai lo ,***tol mukamu kaya ***tol ketek!,,pukimak.memang belum pernah dipotong ***tolmu itu mukamu kaya ***ek,ku ini tiap hari dibung clana dala.

    inikah ajaran aliranmu?

  5. terus kita harus biat kepada siapa

    Terimakasih mas ahmad
    Jika nanti ada kepemimpinan yang memerintahkan berbaiat,.misalkan presiden RI mewajibkan rakyatnya berbaiat, maka kita wajib berbaiat,.

    Jadi berbaiat itu bukan kepada imam jamaah, imam kelompok,imam harakah,. itu adalah baiat yang bidah, baiat kepada imam-imam gadungan,. seperti imam ldii,imam hizbut tahrir,imam NII,imam ISIS,imam JAT, dan imam-imam lainnya, semuanya adalah imam gadungan, imam bawah tanah, alias imam kecoa,karena hidup di bawah tanah,

    • Kata mas Admin : “…….Jika nanti ada kepemimpinan yang memerintahkan berbaiat,.misalkan presiden RI mewajibkan rakyatnya berbaiat, maka kita wajib berbaiat,………..”

      kira-kira, para presiden tahu gak, tentang kewajiban baiat? sehingga mereka mau memerintahkan rakyatnya untuk Baiat?

      Tanya sono ke pak presiden cak man, bukan nanya ke saya, salah alamat jika nanyanya ke saya,.

  6. LDII itu kelompok manusia munafik! orang diluar jamaah LDII dianggap najis! tapi kalo duitnya gak najis!

    mustinya kalian bikin pabrik duit sendiri, pabrik makanan sendiri, pabrik minuman sendiri, bikin toko material sendiri.

    pikir bos semua yang elo pake, makan, minum hampir semuanya di buat orang diluar LDII. termasuk mobil, motor yang ente2 pake malahan buatan orang-orang kafir! belagu! sombong!

    gw gak pernah denger ada orang ldii yang mau ikut berjihad ke negara2 muslim yg lagi perang ngelawan musuh2 islam!

    kalo ada sebutin namanya! padahal jihad adalah amalan tertinggi dalam islam dan mati syahid adalah dambaan setiap muslim! ldii? sibuk ngepel sama bisnis… mlm.

    so suci so bersih tapi munafik!

    pajak 10 %? kayAk khumusnya kaum syiah.

    “Menganggap najis Muslimin di luar jama’ah LDII dengan cap sangat jorok, turuk bosok (vagina busuk).

    Ungkapan Imam LDII dalam teks yang berjudul Rangkuman Nasehat Bapak Imam di CAI (Cinta Alam Indonesia, semacam jamboree nasional tapi khusus untuk muda mudi LDII) di Wonosalam Jombang tahun 2000.

    Pada poin ke-20 (dari 50 poin dalam 11 halaman): “Dengan banyaknya bermunculan jamaah-jamaah sekarang ini, semakin memperkuat kedudukan jamaah kita (maksudnya, LDII, pen.). Karena betul-betul yang pertama ya jamaah kita. Maka dari itu jangan sampai kefahamannya berubah, sana dianggap baik, sana dianggap benar, akhirnya terpengaruh ikut sana. Kefahaman dan keyakinan kita supaya dipolkan.
    Bahwa yang betul-betul wajib masuk sorga ya kita ini. Lainnya turuk bosok kabeh.” (CAI 2000, Rangkuman Nasehat Bapak Imam di CAI Wonosalam. Pada poin ke-20 (dari 50 poin dalam 11 halaman).”

  7. salaf adalah ahlussunnah
    NU adalah ahlussunnah
    Mohammadiyah adalah ahlussunnah
    LDII adalah ahlussunnah

    mari memperbaiki diri masing2 untuk bersatu dengan memperbaiki semua ikhtilaf dengan kembali Alqur’an dan Alhadist atas jumhur ulama’ (kesepakatan ulama’ seluruh dunia yg berdasarkan dalil yg lebih kuat) dan berusaha atas daulah islamiyah…
    meninggalkan pemahaman khowarij, murji’ah, mu’tazilah dll yg di larang dalam agama.

    Betul, semua mengaku ahlusunnah,. sekarang,…
    Coba jelaskan,. apa sih yang dimaksud ahlusunnah itu?
    Orang yang rajin shalat sunnah? rajin puasa sunnah? rajin mengamalkan amalan yang hukumnya sunnah?
    Atau apa?

    Silahkan jelaskan,.

    semua mengaku sebagai ahlisunnah,.. tapi kalau ditanya apa itu ahlisunnah? maka mereka bingung jawabnya,.

    https://www.youtube.com/watch?v=BEA_IhT8sHc

  8. Saya sepaham dg maksud anda dg perbedaan pemahaman…

    bgmn keamiran hanya satu, bagaimana baiat bukan bait bid’ah, bagaimana satu negara hanya berlaku satu pemimpin dan semua muslim setuju atas satu imam yg di baiat. kemudian imam itu bs menegakkan kedaulatan islam, termasuk saya sepakat pemakaian pendapat abdulloh bin mas’ud: aljamaa’atu ma wafaqol haqqo wa in kunta wahdak.

    Terus bgmn dg inna hadhihil millah sataf tariku ala tsalatsin wa sab’in tsintaani sab’uuna finnar wawahidatun fil jannah wahiyal jamaa’ah….

    Berarti selama belum bisa satu imam dalam satu negara…

    maka semua tidak berhak mengklaim jamaah, dan semua trmasuk firqoh dong….??
    Termasuk sabar atas pemimpin yg dholim dan jahil dg tidak boleh qt terdiam tetapi dg menasehati dg cara yg baik adapun tidak di tegakkannya hukum islam atas rakyatnya maka dosa atas pemerintah.

    Yg jd pertanyaan bukankah bermanhaj salaf jg bagian dr golongan tersendiri…??

    Terimakasih, tidakkah anda membaca pertanyaan sahabat tentang SIAPA SIH SATU GOLONGAN YANG SELAMAT TERSEBUT?
    Lalu dijawab oleh Rasulullah, mereka adalah ALJAMAAH,. apa arti aljamaah? bukan seperti yang dipahami oleh LDII, yaitu membuat JAMAAH tersendiri,. tapi kata ALJAMAAH tersebut dijelaskan oleh Rasulullah yaitu : MAA ANA ALAIHI WA ASHAABI,.. Apa-apa yang aku dan para sahabatku berada diatasnya,. yaitu mengikuti pemahaman sahabat (manhaj salaf),.

    Apakah manhaj salaf itu satu satu golongan? satu kelompok? mungkin sebaiknya anda membaca postingan ini agar anda paham apa sih yang disebut sebagai manhaj salaf, silahkan klik disini

    • Itu kan pemahaman versi sampeyan.. Coba tanyakan pada orang NU, apa arti al-jamaah itu.

      Terimakasih mas Suiman,. sudah komentar disini
      Kita ngga perlu penjelasan VERSI kelompok manapun,. karena RASULULLAH sudah menjelaskan apa arti JAMAAH tersebut,. silahkan baca penjelasan rasulullah apa arti jamaah, klik disini

  9. Kenapa MUI ga kasih tau secara luas melalui berbagai media yang ada sekarang kalo mereka sesat
    kan kasian kalo mereka masih menjalankan amalan yang ga di sukai sama ALLAH SWT
    mau dapet ridho nya ALLAH SWT malah di sesatin

    MUI belum mencabut fatwa sesatnya LDII kok, dulu namanya Islam Jamaah, lalu berubah menjadi Lemkari, lalu berubah namanya menjadi LDII, itu masih satu kelompok yang dibuat oleh Madigol,. alias nurhasan lubis,.

    • Terus kenapa LDII masih ada sampai sekarang dan kenapa mereka malah berkembang dan ga di tinggalin jamaah nya?
      Seharusnya kan MUI bisa membubarkan LDII
      Saya akui saya korban LDII
      Bukannya saya sakit hati terhadap LDII
      Tp saya sayang sama sodara sesama muslim saya yang akalnya di kurung di dalam LDII dan ga boleh belajar Islam di luar LDII

      Sebenarnya LDII itu mengikuti AL-QURAN dan Hadits atau ucapan pemimpin mereka

      Apa yang MUI lakukan kenapa LDII tidak di bubarkan secara paksa dengan cara MUI memberitahukan kebenaran dalam Islam itu seperti apa

      Mungkin karna admin baru jadi korban pel lantai LDII jadi cuma bisa berbicara lewat sini

      Seharusnya admin bisa membantu lebih dari pada ini

      Saya sedih, frustasi, tak tau arah lagi, saya merasa telah di buang karna ingin memberitahukan kebenaran Islam yang sesungguh nya

      Semoga Admin bisa menyelesaikan perkara ini

      ALLAHU AKBAR … !!!

      Di indonesia, perselingkuhan juga semakin banyak penganutnya,.
      Di indonesia, wanita yang hamil duluan juga semakin banyak,..
      Di indonesia,.para perokok juga semakin banyak, padahal sudah jelas,. rokok membunuhmu,..
      Di indonesia,. Riba itu haram, tapi semakin banyak saja kaum muslimin yang doyan riba,.
      Di indonesia,. kaum muslimin yang meninggalkan sholat juga banyak,..
      Di indonesia, wanita muslimah yang membuka aurat juga semakin banyak jumlahnya…

      Apakah patokan kebenaran itu karena dilihat pengikutnya yang semakin banyak??.. BUKAN,..
      Kebenaran sudah jelas, yaitu kebenaran yang datang dari Allah dan Rasulnya, juga pemahaman para sahabat,.
      Kebenaran bukan berpatokan pada kelompok tertentu,
      Kenalilah kebenaran, niscaya anda akan mengetahui siapa sih yang berada diatas kebenaran trsebut,. apa itu kebenaran, kebenaran bukanlah ditandai dengan banyaknya pengikut,silahkan baca disini

      • Terus bagaimana cara menyadarkan mereka?

        Jelaskan tentang akidah yang benar, tentang pemahaman islam yang benar,.
        Pemahaman islam yang benar hanya satu,. yaitu pemahaman para sahabat,.
        Bukan kata saya, Tapi Allah yang mengatakan, Rasulullah sudah menjelaskan,.
        Allah akan balas surga bagi yang mengikuti pemahaman para sahabat (Surat attaubah ayat 100 )
        Dan Allah akan balas degan neraka jahannam dan kesesatan bagi siapa saja yang menyelisihi para sahabat ( Surat Annisa ayat 115)

        Apa itu pemahaman sahabat? Itu adalah SATU-SATUNYA jalan keselamatan, silahkan baca ulasannya disini

  10. Nasrani yang membuat mereka berbeda adalah para pendeta maka penapsirannya kan berbeda kalo.di islam.kan imam.

    apalagi kalo imam melarang jamaah utk mendapatkan ilmu.di tempat lain tidak sah alias haram.dpt predikat kafir lagi

    makanya kenapa islam.melarang pengkultusan karena begini akibatnya hak prerogatif allah di ambil sm imam

    kalo.imam bilang kafir jamaah bilang amin kalo bilang haram jamaah bilang amin sampai masalah masuk surga sudah dijamin wajib masuk surga bagi yang bukan.jamaah wajib masuk neraka

    z jadi pikir itu tiket utk masuk surga kayaknya.sudah di borong sm imam ……

    Iya mas,.
    Selain orang ldii, maka ahli neraka,. yang ahli surga cuma ldii,.
    Maka kasihan sekali orang yang tidak ikut LDII, ga bisa masuk surga,.
    Lucunya,. ldii itu lahir di indonesia, dan orang arab tempat islam itu turun ga mengenal apa itu ldii, bahkan imam ldii katanya belajarnya ke arab,..

    Hadeeh… lucu saja nih orang ldii kok percaya saja sama yang diucapkan oleh imamnya,.

  11. marai imam’e wing kadung kedanan duwet…dielengne wis angel…dung kebacut..gek trus sing ngetutke wis kadung akeh…marai pengaruh setane kuat mas admin…

    didongakna bae kang,. ben olih hidayah taufik,.

  12. Assalammualaikum. Saya juga dulu pengikut LDII, sekitar tahun 1997, kurang lebih 2 tahunan ikut LDII karena di ajak teman. Setelah bergabung, saya ragu terkait ajarannya, yang membuat saya ragu adalah :
    1. Diluar anggota LDII itu adalah KAFIR.
    2. Pada saat berkurban hanya dibagikan ke sesama anggota LDII.

    Akhirnya saya keluar dari LDII dan kembali ke ajaran Qurán dan sunnah.
    Dulu juga saya rajin mengikuti acara tahlilan dan maulidan, setelah banyak2x belajar dan sharing masalah kajian, ternyata tidak ada tuntunannya di zaman nabi dan para sahabat.

    Alhamdulillah sekarang saya sudah tidak pernah hadir apabila di undang di acara tahlilan, maulidan, yasinan dll.

    Alhamdulillah,.

  13. negara kita kan bukan negara islam seperti di arab.
    terus kalo presiden kita perempuan gmna ?
    masa jadi imam kita juga ?

    Saya tanya anda dulu, apa sih arti negara islam itu?

  14. saya dulu ikut LDII kurang lima tahunan,krn di ajak teman kebetulan saya ingin sekali mengetahui dimana kesesatan LDII menurut MUI,

    setelah ikut saya byk terima salam dr teman2 LDII syukur dpt hidayah blangx,

    dr situ sy mengetahui kalau LDII tidak boleh bermakmum di luar LDII krn imamx tidk sah islamx jd otomatis shalatx tdk sah,

    dn seluruh manusia di luar jamaah ldii bila meninggal pasti masuk neraka,krn hanya ldii yg pasti masuk surga,

    hadistx diantara seribu org hanya satu yg masuk surga, 999 masuk neraka dn yg 1 itu yaitu jamaah ldii.

    dn semua pemeluk islam di luar jamaah ldii tdk sah islamx ,sdh diganti dr kafir menjadi tdk sah.

    namun kebetulan saya sebelum ikut LDII sy rutin mengikuti kajian salaf dn lanjut sampai sekarang setelah tdk ikut lg kajian ldii.
    walaupun sy di juluki murtad dr jamaah ldii

    Alhamdulillah,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*