Akibat Film Porno, Istri Menjadi Korban,. Apakah Anda Korban Berikutnya?

Cerita Dewasa Istri Cerita Dewasa Istri Selingkuh Cerita Sek Cerita Dewasa Jual Istri Cerita Istri

film-pornoFilm Porno Merusak Biduk Rumah Tanggaku

Hobi baru mas Dedi menonton film porno mulai menggangguku ketika dia mencoba mempraktekkan film yang ditontonnya itu ke aku. Tentu saja aku menolak karena permintaannya macam-macam dan menyakitkan.

Pembaca, sekalipun tidak pernah terbayang di benakku bahwa rumah tangga yang telah kami bina selama 15 tahun itu akan hancur lantaran hobi mas Dedi mengkoleksi dan menonton film porno.

Sebelum menikah dulu, aku selalu membayangkan kehidupan pernikahan yang romantis dan bahagia. Tetapi kebahagiaan itu hanya aku rasakan di awal pernikahan kami saja, semuanya sirna setelah suamiku menjadi seorang maniak film porno.

Pernikahan kami dilandasi oleh saling suka dan rasa saling mencintai. Pada awalnya kehidupan kami sangat bahagia dan mas Dedi adalah seorang pria dan suami yang baik. Kebahagiaan kami semakin lengkap setelah kami dikaruniai seorang putra, kami beri nama dia Joko. Sungguh Joko seorang anak yang cakep dan cerdas.

Sejak ada Joko, kehidupan kami semakin ceria dan penuh canda tawa. Rasa-rasanya, aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini. Namun ternyata kebahagiaan itu hanya sesaat, keadaan berubah dan semuanya menjadi sirna.

Awal mula rusaknya biduk rumah tangga kami dimulai dari hoby baru mas Dedi, Entahlah, dari mana dia menemukan hobinya itu, tetapi saat itu kamar kami tak ubahnya menjadi tempat rental vcd porno. Beragam film porno dari artis barat, asia bahkan adegan seks dari Indonesia pun ada di kamar kami. Yah mas Dedi menjadi seorang maniak film-film porno. Koleksinya mencapai ribuan keping vcd porno. Disitulah titik awal kehancuran rumah tangga kami. Film tersebut pada awalnya tidak membuatku keberatan, karena aku pikir hal itu wajar sebagai seorang seorang pria dewasa.

Masalah paling berat yang kurasa adalah ketika mas Dedi mulai melibatkan aku dalam fantasinya. Setiap akan berhubungan seks, mas Dedi selalu memutar film porno dan mengajakku menonton berdua. Dan usai film, mas Dedi pasti akan mengajakku melakukan adegan-adegan dalam film tersebut. Pada awalnya aku berpikir tidak apa karena kuanggap itu adalah variasi seks dan bahkan aku anggap itu sesuatu yang positif dan bisa membuat hubungan kami menjadi bergairah kembali.

Dari hari ke hari, aku merasakan kalau mas Dedi semakin aneh dan film-film itu telah merasuki pikirannya. Pemintaannya semakin aneh dan semakin berat kulakukan, bahkan tergolong berbahaya bagiku. Mas Dedi tidak memberiku kesempatan berbicara, dia selalu marah ketika melihatku akan menolak permintaannya.

Dan peristiwa demi peristiwa aku lalui, mas Dedi tidak hanya marah tetapi juga mulai memukul dan mengancam tidak akan memberi nafkah ke aku dan anakku bila aku tidak memenuhi fantasi seksnya. Aku hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa, kerjaku setiap hari mengurus suami dan anak, aku tidak memiliki pekerjaan luar untuk menambah penghasilan. Jadinya aku hanya bisa pasrah saja terhadap ancaman mas Dedi. Dan mas Dedi menjadi semakin gila setelah mengetahui kepasrahan dan ketergantungan ekonomiku kepadanya. Dia memanfaatkan keadaan dan posisiku ini terutama disaat akan berhubungan seks.

Hari demi hari, mas Dedi tidak memperlakukanku sebagai manusia lagi. Entahlah sudah berapa banyak benda asing yang dia masukkan ke dalam vaginaku. Sakitnya sungguh tidak tertahankan, sakit fisik dan juga sakit batin ini. Mas Dedi sepertinya tidak perduli, dia seolah menemukan kesenangan baru dari penderitaanku ini.

Yang membuatku malu adalah ternyata mas Dedi menceritakan apa yang dia lakukan saat berhubungan seksual kepada teman dan tetangga kami. Hatiku bertambah hancur, malu  yang mendera saat bertemu dengan tetangga dan teman-teman mas Dedi.

Pernah aku mengajaknya bicara baik-baik, mencoba mengutarakan keberatanku untuk berhenti menceritakan persoalan ini kepada orang lain. Tapi mas Dedi jadi marah-marah. Aku hanya menangis, segala angan dan impian tentang pernikahan yang romantis dan bahagia menjadi sirna.

Sikap sabarku menjadi luluh ketika kutahu mas Dedi membina hubungan dengan wanita lain. Aku yang sudah sabar dengan kelakuannya selama ini akhirnya luluh, rasa dikhianati membuatku marah. Pengorbananku sama sekali tidak dihargainya.

Akhirnya aku menuntut cerai. Awalnya aku curhat ke seorang teman, dari dia aku berkonsultasi ke LBH APIK di jakarta. Kuceritakan semua masalah keluargaku dan pihak LBH memberiku banyak masukan. Aku juga disarankan untuk melaporan mas Dedi ke polisi atas kekerasan fisik yang dilakukannya.

Pilihan dan masukan dari LBH APIK aku bawa pulang dan aku pikirkan. Sampai saat ini, aku belum tahu pilihan mana yang harus aku ambil. Yang aku pikirkan adalah kondisi ekonomiku, aku sadar kalau aku sangat tergantung kepada mas Dedi. Aku tidak ingin anakku, Joko menjadi korban jika aku dan suamiku harus berpisah. Aku hanya bisa berdoa dan berharap agar mas Dedi bisa berubah.

Aku hanya berharap mas Dedi kembali ke jalan yang benar dan berhenti total menonton film porno tersebut. Aku bahkan tidak keberatan dia menonton asalkan dia tidak mempraktekkan dan mempermalukan aku.

sumber : http://www.ceritacurhat.com/film-porno-merusak-biduk-rumah-tanggaku.htm

Cerita Jual Istri Kujual Istriku Cerita Dewasa Istriku Cerita Sek Istri Cerita Sek Jual Istri

16 Comments

  1. Maaf memang dengan beredarny situs dan Vcd porno di kalangan masyarakat sangat buruk, suami anda jika hanya menonton sih menurut saya tidak masalah, asalkan jangan di praktekkan ke istri dong. Ada baiknya anda ngmg baik” berdua dengan suami anda. Jika perlu hadirkan juga anggota keluarga seperti orangtua anda atau suami anda. Hal seperti ini sudah tidak wajar, jika mau memperlakukan wanita kasar dlm berhubungan intim, lbh baik dia perlakukan (Maaf) pelacur… Drpd harus istri sendiri. Semua masalah ada solusiny.. Cb lah konsultasikan dengan orangtua anda/orangtua suami anda. Semoga suami anda dapat berubah… Tq

    Terimakasih, sudah komentar disini,.
    Ini bukan kisah saya lho, itu pengakuan dari seorang istri, saya cuma copas saja,
    Tidak ada kebaikan sama sekali menonton film porno, baik itu dilakukan oleh pasangan suami istri, itu hanya akan menambah kerusakan di rumahtangganya,.
    Bagaimana tidak, apa yang difilm itu dilakukan oleh pelacur-pelacur kelas tinggi, bukan sekedar orang iseng,

    Dan ingat, semakin pandangan seseorang itu diumbar untuk melihat hal-hal yang diharamkan, maka seorang suami akan merasa istrinya semakin jelek dimatanya, dan istri pun demikian, akan melihat suaminya itu semakin jelek di matanya,.

    Walaupun yang menonton cuma suami doang, maka dampaknya juga sama, suami akan merasa istrinya akan tampak semakin jelek dimatanya, dan istri melihat suami tampak semakin jelek, sehingga kenikmatan pada hubungan yang halal pun menjadi hambar,.

    Dan tidak menutup kemungkinan, dengan menonton film porno akan tercapai kepuasan dibandingkan dengan melakukan hal tersebut pada pasangan yang halal,. rugi bukan??
    Silahkan baca pula, dampak film porno bagi penontonnya, sangat mengerikan, klik link ini untuk membacanya

  2. menurut aku film porno justru bisa menambah keharmonisan rumah tangga. akrena bisa mempraktekkan macam2 adega. ga usah munafiklah. enak kok dibilang ga enak goblok aja kamu

    terimakasih, sudah komentar disini,.
    orang yang suka nonton film porno dengan dalih untuk menambah keharmonisan rumah tangga, itu bertanda dia tidak berbahagia dengan pasangannya, sehingga dia menggunakan media yang haram agar “harmonis” ??
    Ini adalah tindakan yang dilakukan oleh orang yang “bukan goblok” menurut saya sih,.

  3. Banyak yg mengatakan ” film porno bukan untuk anak2 ”

    tp dari saya kecil sampai detik ini saya percaya kata2 orang tua saya bahwa film porno bukan untuk anak anak dan juga bukan untuk org dewasa.

    Krn dampak dr Tontonan film porno itu bisa merusak otak membuat kecanduan dan merugikan siapapun yg akan dijadikan pelampiasan dr dorongan seksual yg udah di ubun2.

    Kasus pelecehan pencabulan, pemerkosaan, itu contoh2 kasus dr seringnya menonton film porno.

    Terkait curahan hati istri yg suaminya maniak film porno diatas amat sangat menyay at hati, si istri disiksa secara psikis dan juga fisik ditambah lagi dng perselingkuhan.

    Semoga kisah diatas bisa diambil hikmahnya. suami harus memperlakukan istri secara manusiawi, karna istri adalah amanat dari yang kuasa untuk dijaga bukan disiksa.

    terimakasih bu hanny atas tambahan nasehatnya,

  4. Apapun jenis dn tujuanya..film porno tidak boleh/haram/dosa. Kita bukan yahudi/zionis/barat. Ada efek/tdak, brmanfaat/tdak scara logika aja udah gak benar..apalagi dr segi agama

    Betul sekali pa waludi,. sesuatu yang haram pasti lebih banyak berdampak buruk,

  5. apapun yang dikatakan orang, saya tidak setuju dengan meng”konsumsi” film porno, karena sudah termasuk dalam kategori “zina”.

    Zina jelas terlarang.

    Ibu harus yakin dengan rizki Allah, yang penting dalam melakukan pekerjaan jangan pernah merasa hina (tidak pantas) yang penting halal menurut agama. Ibu harus hijrah demi akhlak anak ibu, jangan sampai anak turun kita nyaman dengan kemaksiatan. semoga ibu segera mendapat pertolongan Allah.

    pernikahan bukan untuk mengumbar nafsu, alangkah indahnya kalau pergaulan (hubungan) suami istri dilakukan dengan kasih sayang, laksanakan sesuai dengan tuntunan Nabi kita, insyaallah berkah.

    binatang saja tahu bagaimana menyanyangi pasangannya, masak kita manusia yang derajatnya lebih tinggi malah berperilaku lebih rendah dari binatang.

  6. blh blh saja melht film porno tp jangan sampai dipraktekan kasian istrinya /gak apa apa”kalau sama sama maniak sex”

    super ngawurnya,..

  7. Apapun alasannya, melihat film atau gambar porno itu haram hukumnya dlm syariah Islam…dan dpt merusak jiwa & mental anak cucu kita yg muslim.
    Sesungguhnya janji Allah akan HARI PEMBALASAN itu benar adanya..dan sesungguhnya manusia itu bodoh dan merugi, kecuali orang – orang mau berfikr.. Maka sadarlah wahai saudaraku yang seiman…

    ya, betul, melihat film atau gambar porno itu perbuatan dosa,.

  8. Menonton film, video porno baik yang berupa animasi atau gambar orang sesungguhnya salah satu dari perbuatan melihat aurat lawan jenis atau sesama.

    Kemudian jika anda membuka di situs biasanya disertai virus yg menularkan ke teman atau teman dari teman dan seterusnya..

    Maka anda kebagian dosa”jariah” nya.
    Belum lagi jika hal itu di praktekan ke Istri atau pasangan maksiat karena tidak ada rahmah (salah satu tujuan pernikahan) di sisi itu. Yg terbaik tanyakan pada ahlinya Dokter atau penasihat pernikahan misalnya. Wa Allahu ‘alam.

    Jazakumullahu khairan atas tambahan nasehatnya,

  9. Nntn bokep boleh aj…
    tp jngn dipraktekkan adegan yg kasar ma bini.. kasian bini kita..
    udah cpe ngurusin bocah kita.. n jngn keseringan nntn bokep bikin otak jd bego.. efekny lbh parah dr perokok n peminum..

    Salah besar, jika beranggapan nonton bokep boleh saja,.
    Orang yang sekali nonton film bokep saja efeknya besar, apalagi sering,.
    Lebih baik jangan nonton sama sekali,. karena tidak ada untungnya,.
    Dengan nonton, maka rasa suka kepada pasangan akan berangsur-angsur hilang,.. pudar,. dan menghayalkan apa yang ada dalam film,.
    Rasa tidak puas terhadap pasangan akan tumbuh sedikit demi sedikit,.. kok tidak seperti yang ada di film,
    Kebahagiaan rumah tangga lambat laun akan berkurang,..

  10. jngn mnyalahkn yg mnonton tp slhkn yg membuat situs itu…
    lok it smw d lrng Agma n tdk baik knp hrs d prlihtkn..
    cb dr ckrg smw stus porno it d hilangkn,,pst gc kn ad yg nonton n ank cucu qt jd brsch fkirnx dr flm tsb.

    Yang nonton itu salah dan berdosa,

    yang buat situs dosanya lebih besar lagi, semakin banyak yang menonton, maka dosanya semakin besar

    Jadi dua-duanya itu salah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*