Wahabi, Apakah Begitu Mengerikan Dan Merupakan Gerakan Yang Berbahaya?

jaga dari wahabiSungguh banyak beredar berita atau artikel tentang wahabi yang beredar di dunia maya. Demikian pula pandangan masyarakat yang menyebutkan apa itu gerakan wahabi. Para tokoh ormas tertentu ada yang gencar memaparkan wahabi dengan begitu sadis. Bahkan ada ormas yang membentuk tim khusus untuk menjaga umatnya dari pemahaman wahabi.

Nah, apakah Wahabi itu? Bagaimana sepak terjangnya, pemikirannya, atau sejarah masa lalunya?

Benarkah wahabi sebagai gerakan yang membunuh manusia dengan cara kejam?

Benarkah Wahabi itu sebuah gerakan yang membahayakan islam?

Jangan anda terpedaya dengan orang-orang syiah yang begitu gencar melakukan propaganda tentang gerakan wahabi yang tidak benar. Memang ada pemikiran wahabi yang wajib dijauhi.

Berikut ini saya berikan kumpulan artikel tentang wahabi, juga ebook yang bisa anda download tentang apa sih gerakan wahabi, sehingga kita tidak ikut-ikutan latah, membeo kepada orang-orang yang berkata lantang tentang wahabi dengan data-data yang keliru dan penuh dengan kedustaan.

Siapakah Pencetus pertama istilah WAHABI ini?

Suatu hal yang jelas bahwa Inggris merupakan negara barat pertama yang cukup interest menggelari dakwah ini dengan Wahhabisme”, alasannya karena dakwah ini mencapai wilayah koloni Inggris yang paling berharga, yaitu India.

Banyak ‘ulamâ` di India yang memeluk dan menyokong dakwah Imâm Ibn ‘Abdil Wahhâb. Juga, Inggris menyaksikan bahwa dakwah ini tumbuh subur berkembang dimana para pengikutnya telah mencakup sekelompok ‘ulamâ` ternama di penjuru dunia Islâm.

Anda bisa membacanya di link ini

https://aslibumiayu.net//2012/04/02/siapa-pencetus-pertama-istilah%c2%a0wahhabi/

Apa kata salah satu tokoh indonesia, BUYA HAMKA berbicara tentang apa itu WAHABI.

Berikut ini kami mengutip tulisan Prof. Dr. Hamka dari salah satu bukunya1, di mana beliau membahas tentang wahabi2.3

Mari kita baca tulisan Buya Hamka berikut ini. Beliau menulis:4

“Pada zaman Amangkurat IV, dengan kehendak Belanda diusirlah beberapa Muballigh Wahabi yang datang ke Jawa hendak mengajarkan Islam yang bersih kepada penduduk. Bahkan Amangkurat sendiri pun tertarik pada ajaran itu. Begitu pun keturunannya Pangeran Abdul Hamid Diponegoro, terang-terang hendak mendirikan Kerajaan Islam, dengan beliau sendiri menjadi Amiril Mukminin di tanah Jawa. Beliau ganti pakaian Jawa Lama dengan jubah dan serban. Maksud beliau niscaya akan berhasil, seandainya Kompeni tidak campur tangan.”5

Anda bisa membacanya di link ini

https://aslibumiayu.net//2013/05/20/buya-hamka-bercerita-tentang-wahabi-belanda-ketakutan-terhadap-dakwah-wahabi-kenapa/

Darimana Rujukan Para tokoh yang berkata tentang WAHABI dengan berita yang jauh dari kebenaran?

Propaganda syiah begitu besar untuk menjauhkan kaum muslimin dari dakwah yang hak. Sehingga mereka dengan gencar menyebarkan berita yang tidak benar tentang wahabi. Salah satu buku rujukannya adalah buku “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” yang ditulis oleh tokoh yang menyembunyikan identitasnya, dia adalah salah satu murid dari tokoh ormas di negeri ini, sebagaimana tertulis dalam buku tersebut.

Mereka Membunuh Semuanya Termasuk Para Ulama.” Buku yang diberi Kata Pengantar oleh Ketua PBNU, Prof KH Said Agil Siraj ini penuh dengan kesesatan, antara lain: menebar provokasi kebencian dan permusuhan sesama Muslim, mengajarkan rasisme, penuh kecurangan dan kebohongan, mempromosikan ajaran Syi’ah, memicu pertikaian besar sesama kaum Muslimin, terang-terangan mengajarkan prinsip-prinsip kesesatan, mengajarkan sikap kurang ajar kepada para Ulama, memakai metode intelijen untuk mengadu-domba umat Islam, dan mendukung serangan kaum Islamophobia terhadap dakwah.

Baca selengkapnya disini:

https://aslibumiayu.net//2012/04/02/membongkar-kebohongan-penyesatan-buku-sejarah-berdarah-sekte-salafi-wahabi/

Idahram adalah sosok misterius yang tidak berani menampakkan batang hidungnya. Kemungkinan hal ini dikarenakan ketakutannya jika ketahuan dustanya yang sungguh sangat memalukan. Apakah ia adalah Abu Salafy yang telah saya bantah dalam buku saya ” Ketinggian Allah diatas MakhlukNya “. Ataukah ia adalah seseorang yang bernama Marhadi yang jelas siapapun dia, sosok Idahram adalah seorang pendongeng dan penipu ulung yang telah berdusta dengan memalsukan buku-buku ulama dan berdusta atas nama mereka.

Dalam penamaannya saja ia telah melakukan tipu muslihat dengan menyandangkan kata “Syaikh” pada namanya, yang mengesankan ia adalah seorang berilmu atau seorang yang berasal dari luar negeri, mengingat istilah syaikh biasanya ditempelkan kepada seorang dari negeri Arab yang memiliki ilmu, namun kenyataannya Idahram hanyalah seorang pendongeng.

Selengkapnya bisa anda baca disini

https://aslibumiayu.net//2012/08/19/sejarah-berdarah-sekte-syiah-buku-yang-perlu-anda-baca-agar-tidak-terjerumus-kedalamnya/

Apa Itu SALAFI WAHABI?

Banyak sekali kaum muslimin yang terpedaya dengan propaganda penyebar kebencian tehadap dakwah yang benar. Mereka memberikan nama-nama atau julukan-julukan yang membuat kaum muslimin antipati, menjauhi dakwah yang hak ini. Diantaranya adalah mereka menjuluki dengan sebutan SALAFI WAHABI

Apa sih Salafi Wahabi itu? Berikut ada pemaparan yang begitu jelas dan lugas tentang hal tersebut. Apa yang dimaksud salafi wahabi, ditujukan kepada siapakah sebutan tersebut? Silahkan baca selengkapnya disini :

https://aslibumiayu.net//2013/04/12/membajak-salafi-apa-sih-salafi-itu/

ADAKAH WAHABI YANG SESAT?

Banyak Tokoh yang salahpaham dengan wahabi, mereka mengarahkan gerakan wahabi yang mempunyai pemikiran khawarij lalu ditujukan kepada gerakan pemurnian dakwah yang dilakukan oleh Syaikh muhammad bin abdul wahhab, Memang nama tokohnya sama, namun berbeda tahun kelahiran dan pemikiran tokoh tersebut. Selengkapnya silahkan baca disini:

https://aslibumiayu.net//2013/03/14/mau-tahu-pendiri-wahabi-waspadailah-bahaya-pemikirannya-dan-jangan-kita-tertipu-ajakannya/

Bagaimana Agar Terhindar Dari Pemikiran Sesat WAHABI?

Berikut ini salahsatu komentar orang-orang yang sudah terjangkit virus wahabi, perhatikanlah apa yang diucapkannya,

“Wahai saudaraku yang budiman, waspadalah terhadap gerakan Wahabiyah, mereka akan melenyapkan semua mazhab baik Sunni (Ahlussunnah Wal Jama’ah) maupun Syi’ah, mereka akan senantiasa mengadu domba kedua mazhab besar.

Sekali lagi waspadalah dan waspadalah gerakan ini benar-benar berbahaya dan jika kalian lengah, kalian akan terjengkang dan terkejut kelak.

Bagi anda yang ingin terhindar dari virus wahabi ini, silahkan baca artikel ini

https://aslibumiayu.net//2012/06/07/download-anti-virus-wahabi-sebelum-virus-wahabi-menyerang-anda/

Download EBOOK tentang WAHABI

Bagi yang ingin mendapatkan EBOOK tentang wahabi ini bisa mendownloadnya di link ini:
http://www.archive.org/download/eBook_1129/Menyingkap_Mitos_Wahhabi.pdf

Mudah-mudahan ulasan dan pemaparan ini bisa sedikit membuka cakrawala anda tentang APA ITU SALAFI WAHABI, sehingga anda tidak salah dalam mengambil penilaian, dan anda bisa mengambil sikap yang benar dalam hal ini.

Aswaja OH Aswaja

Kalangan yang mengaku sebagai aswaja semakin merasa gerah, sehingga berusaha menggelontorkan propaganda yang penuh kedustaan, namun dengan itu alhamdulillah menjadikan IKLAN GRATIS tentang dakwah yang hak ini, sebagaimana artikel ini, TERIMAKASIH OH ASWAJA

Kenapa tokoh atau kyai “aswaja” merasa gerah terhadap pergerakan dakwah yang hak ini? silahkan baca disini

Rekayasapun terus digelontorkan oleh kalangan “aswaja” dengan berbagai propagandanya, diantaranya serangan kepada media-media dakwah yang mendakwahkan dakwah manhaj salaf, namun alhamdulillah ini menjadikan IKLAN GRATIS bagi radio dan tv dakwah tersebut, RODJA, logo rodja di otak-atik sehingga gatuk, sehingga seolah-olah RODJA itu menjadi agen yahudi, silahkan baca disini propaganda mereka

Propaganda lain sungguh aneh, orang yang sudah mati bisa berfoto dengan orang yang masih hidup, silahkan lihat disini

Print Friendly, PDF & Email

3 Comments

  1. ini pasti yang posting jg orang wahabi..hehe

    Terimakasih mas imron,
    Wahabi itu apa yah, jangan-jangan anda sendiri tidak mengetahui apa itu wahabi, baca dulu mas, siapa sih pencetus pertama istilah wahabi, baca disini
    Apalagi wahabi juga ada yang membajak, ini contohnya, membajak wahabi, bisa baca disini

  2. Assalamu’alaikum kang admin inyong jaluk izin share nggiihh… maturnuwuunn..

    Wa’alaikumussalam warahmatullah,. ngiih monggo mawon kang,. jazakumullahu khairan,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*