• Sun. Oct 25th, 2020

aslibumiayu.net

Bisa Karena Terbiasa

JOMBLO Jauh Lebih Baik Daripada Pacaran, Jangan Merasa BANGGA Punya Pacar

Tips Asyik Buat Yang lagi Jomblo

Assalamuallaikum, hallo kita jumpa lagi, sob. Yang jomblo-jomblo mana suaranyaaaaa!!

Hee… Kali ini kita mau kasih beberapa tips asyik buat kamu, biar nggak merasa seperti species terasing dan member tetap kasta tersiksa dimalam minggu. Cekidot yach

Jomblo itu free!!
Tanamkan dalam hati bahwa jomblo bukan berarti kiamat siaga satu, sob. Yang ada kamu bisa pergi kemanapun dan kapanpun tanpa kudu laporan dulu. Saat kamu jadi jomblo, kamupun bisa baca artikel ini ampe habis, tanpa harus ada yang nge-ping kamu di BB atau sms nggak penting.

Hmm.. bukankah kebebebasan kaya gini yang selalu kamu inginkan?. Selain itu sodara-sodari yang dirahmati Allah, jadi jomblo juga bikin kita nyaman. Nggak ada yang posesive pengen ngatur- ngatur hidup kita, nggak ada yang cemburu atau curiga plus kroni- kroninya. Kita bisa ngaji bareng temen, atau sekedar nongkrong di rel kereta yang lagi rame kereta lewat … hmmm, sounds fun!!

Rumput tetangga lebih Pink
Jadi jomblo tuch kudu PD. Bukan karena modus biar nggak dianggap nggak laku, tapi emang karena jadi jomblo tuch asyik, sob. karena itulah, buat mencegah rasa minder yang datang ke kamu, jangan gampang ngiri dan mupeng kalau lihat teman-temanmu lagi ngelakuin dosa (baca: pacaran).

Karena eh karena, sebenarnya kamu sebagai jomblo lebih beruntung karena jauh dari dosa. Percaya nggak percaya itu urusan situ, tapi yang pasti kalkulator malaikat tetap  jalan ngitung dosa dan pahala, sob.

Dan juga jangan gampang parno juga kalau tiap pagi, mereka dapat salam sayang-sayangan dari pacar. Kamu bisa kok ke apotek terdekat, kamu buka pintu dan bakal ada yang nyapa kamu “selamat pagi”, sama juga kan?

Jadi jomblo itu pinter kelas sadizz bos!
Kurikulum buat para jomblo di malam minggu biasanya kalo nggak main game, ngumpul ama temen, atau paling banter nonton TV.

Kelihatannya miris banget kan? tapi sob sebenarnya nggak selalu gitu loh.

Dengan jadi jomblo kita bisa punya banyak waktu buat berkreasi tanpa harus kawatir ada yang nyela dan ngusik. kalau udah gitu, kita bisa maksimalkan masa muda kita dengan penuh prestasi.

Jadi jomblo nggak melulu berarti kamu nggak laku, tapi memang sengaja menahan diri biar nggak invest dosa di akherat dan nambah pinter di dunia.

Investasi yang menguntungkan, kan? So, tutup kuping rapat-rapat buat semua bisikan sesat yang bilang kalau jomblo adalah member tetap dari kasta teraniyaya. Woles aja, sob.

Kalau jodoh nggak akan kemana. Betul??

Jomblo Hemat, Jomblo Kaya
Yang ini penting terutama buat para cowok. Jadi jomblo berarti nggak kudu repot sama cewek yang nangis sambil guling guling yang ngebet minta dinner di resto atau baju bermerek dengan harga selangit, padahal kamu nggak bawa kartu kredit, Visa, Mastercard, atau Debit melainkan cuma kartu miskin dari kelurahan samping rumah, hee…

Bayangpun, sodara- sodara, gimana repotnya kalo kita kudu ngadepin situasi kaya’ gini.

Jomblo Kadaluarsa
Nah kalau yang satu ini kudu kita hindarin. Jadi jomblo emang asyik, tapi juga nggak boleh kelamaan, alias terlalu kadaluarsa sob. Karena fitrah manusia emang kudu nikah. Tapi buat yang sakral satu ini, kita kudu pinter nentuin waktu dan saat yang tepat, trus sama orang yang tepat juga. eits, tapi caranya juga kudu pas, lewat ta’aruf trus nikah deh. Jadi nggak sekedar umbar nafsu nggak jelas sama sembarang orang.

sumber : http://attaqwapik.com/tips-asyik-buat-yang-lagi-jomblo/

Tambahan admin aslibumiayu.net

Wanita yang mau dipacari, itu bukanlah wanita baik-baik, dia sudah membuka pintu bagi laki-laki untuk merusak kehormatan dirinya.

Wanita yang mau dipacari, harga dirinya bisa lebih rendah dari wanita penghibur yang bertarif ketika diajak kencan, tapi wanita yang dipacari tidak ada tarifnya, bahkan bisa gratis, bahkan kesucian diri bisa tak berharga sama sekali

Laki-laki yang mau memacari wanita itupun bukan laki-laki yang bertanggungjawab, bukanlah laki-laki baik atau shalih, sebab dia sedang menempuh langkah-langkah setan, yaitu pacaran yang merupakan jalan menuju zina

Print Friendly, PDF & Email
10 thoughts on “JOMBLO Jauh Lebih Baik Daripada Pacaran, Jangan Merasa BANGGA Punya Pacar”
  1. Terima kasih yang tak terhingga kepada anda dengan informasi ini.

    semoga kita dapat berjalan diatas keimanan di jaman yang sangat-sangat edan seperti jaman sekarang ini nih.

    kita jaga generasi kiita jangan sampai jadi edan karena pacaran.

    Alhamdulillah,.
    mudah2an Allah jaga generasi kita dari kerusakan moral akibat pacaran ini

    1. Benar sekali di jaman yang super-super edan ini, di zaman globalisasi telah terjadi banyak kerusakan dimana-mana. Bukan cuma yang remaja tapi di kalangan yang sudah dewasa-pun banyak! semoga kita semua di lindungi Allah SWT, dari zaman yang edan ini
      Amin Ya rabb

  2. Assalamualaikum wr. wb.

    permisi saya ingin nanya, setelah membaca banyak artikel dari postingan mimin, saya dan dia (yg berpacaran dan sayang sekali telah terjerumus berbuat zina) diwajibkan untuk taubat dan memutuskan hubungan, namun apakah setelah itu saya harus melukapakan? tidak boleh melihat atau berbicara dengan dia (ketika tidak sengaja bertemu saat dikampus)? tentu tidak sebagai pacar tapi sebagai teman sebaya seangkatan saja kepada dia, karena saya rasa menjaga hubungan baik antara muslim atau silaturahmi itu penting

    dan ada satu lagi, saya sungguh ingin mempersunting dia (tentunya lewat pernikahan dengan restu ortu dan rahmat allah) tetapi bagaimana saya meyakinkan dia akan kesungguhan pernikahan ? saya sering berinteraksi dengan dia melalui whatsapp karena jarang berpapasan ketika dikampus. namun tidak lupa tentu saja saya dan dia tidak ingin mengulang dosa yg telah kita perbuat dimasa lalu dan menyesal memohon ampunan kepada allah sehingga masa depan yg cerah dapat tercipta melalui pernikahan yg sah dan rahmatullah (jika benar sama dia wkwk). terimakasih banyak dan mohon balasan secepatnya

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    Kalian berdua wajib bertaubat dari pacaran dan zina yang telah dilakukan,.
    Dan jika sudah bertaubat, mau menikahi, ya silahkan saja, dan tidak usah melakukan pacaran lagi,.
    Jika memang telah bertaubat, dan calonnya tersebut baik agamanya, maka segera menikah saja,

    Pacaran saja berani, kenapa menikah tidak berani? padahal pacaran RESIKONYA lebih berat dari MENIKAH,.

Silahkan tinggalkan komentar di sini