Dampak Yang Mengerikan Bagi Orang Yang Sering Nonton Film Porno

Cara Menghilangkan Kebiasaan Menonton Vidio Yang Tidak Pantas Penyakit Suka Lihat Film Por/9 Akibat Menonton Film Dewasa Dalam Islam Bahaya Nonton Film Semi Akibat Sering Melihat Aurat Wanita

 Dampak negatif menonton film porno bagi otak kita

stop porno..Tidak jarang kita mendengar dan melihat hal-hal yang berbau porno, baik sengaja maupun tidak kita selalu berhadapan dengan hal ini. Tanpa kita sadari efek negatif yang ditimbulkan dari hal-hal yang berbau porno itu sangat besar.
Apalagi jika kita tidak memiliki benteng keimanan yang kuat, ditambah dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat membua akses ke semua situs ataupun hal-hal porno sebakin terbuka lebar.
Bahkan sungguh miris, peredaran video-video pornopun marak , bisa ditonton di hape yang mereka miliki, bahkan yang lebih tragis ada yang pelakunya adalah dari kalangan pelajar smp,sma,anak kampus,bahkan hingga guru atau pns,film tersebut bisa dengan mudah didapatkan di internet. Memang ini jaman yang semakin mendekati hari kiamat,sehingga perzinahan menyebar dimana-mana.
Bahkan saya sendiri pernah mendapati anak SD yang berencana mau menonton film porno,ini kejadian sudah lebih dari 3 tahun yang lalu. Bagaimanasih dampak film porno terhadap otak kita?
Dalam seminar mengenai dampak pornografi terhadap kerusakan otak di Jakarta, ahli bedah syaraf dari Rumah Sakit San Antonio, Amerika Serikat, Donald L. Hilton Jr, MD mengatakan bahwa adiksi (kecanduan) mengakibatkan otak bagian tengah depan yang disebut Ventral Tegmental Area (VTA) secara fisik mengecil.

“Pornografi menimbulkan perubahan konstan pada neorotransmiter dan melemahkan fungsi kontrol. Ini yang membuat orang-orang yang sudah kecanduan tidak bisa lagi mengontrol perilakunya,” kata Hilton serta menambahkan adiksi pornografi juga menimbulkan gangguan memori. Kondisi itu, tidak terjadi secara cepat dalam waktu singkat namun melalui beberapa tahap yakni kecanduan yang ditandai dengan tindakan impulsif, ekskalasi kecanduan, desensitisasi dan akhirnya penurunan perilaku.

“Dan kerusakan otak akibat kecanduan pornografi adalah yang paling berat, lebih berat dari kecanduan kokain,”

12 fatamorgana tentang pornografi yang terlanjur tercipta secara tidak sengaja oleh otak kita:

1. Pornografi memberi makan pada “keinginan mata” dan “keinginan daging” yang tidak akan pernah terpuaskan. Pornografi hanya akan membuat ‘penontonnya’ minta tambah, tambah, dan tambah lagi.

Dengan mudah, pornografi memperbudak orang akan nafsunya dan membuka pintu terhadap segala jenis kejahatan seperti kemarahan, penyiksaaan, kekerasan, kepahitan, kebohongan, iri hati, pemaksaan, dan keegoisan.

Kekuatan tersembunyi dibalik pornografi akan menunjukkan dirinya pada saat orang yang sudah terlibat berusaha menghentikan kebiasaannya. Tanpa bantuan, biasanya orang itu tidak berdaya untuk lepas.

2. Pornografi membuat cara berpikir seseorang menjadi penuh dengan seks semata.

Pikiran seks akan menguasai alam bawah sadar mereka. Gambar berbau seks akan melekat pada otak mereka, sehingga pada saat seseorang memutuskan untuk berhenti melihat pornografi-pun, gambar-gambar yang pernah ia lihat dimasa lalu akan bertahan sampai beberapa tahun bahkan selama-lamanya.

3. Pornografi menjadi ajang promosi terhadap praktik seksual yang menyimpang.

Contohnya, situs porno internet biasanya terhubung dengan situs porno yang lebih progresif seperti homoseks, pornografi anak, seks dengan hewan, perkosaan, seks dengan kekerasan dan lainnya.

Ini akan membuat orang-orang tertentu terganggu secara mental dan tertantang untuk mencoba. Dengan demikian, makin banyaklah perilaku seks menyimpang di masyarakat.

4. Pornografi membuat seseorang terpicu untuk lebih suka melayani diri sendiri dibanding orang lain.

Masturbasi/onani adalah contohnya. Ini adalah tindakan pemenuhan nafsu pribadi yang bisa membuat seseorang sulit menerima dan membari cinta yang sebenarnya pada orang lain. Pornografi biasanya membuat orang kecanduan masturbasi/onani.

5. Pornografi akan membawa seseorang terhadap penggunaan waktu dan uang dengan sangat buruk. Sedikit ada waktu luang atau uang lebih, akan dihabiskan untuk memuaskan hawa nafsunya.

6. Dengan sering melihat situs porno atau membeli film/majalah porno, orang-orang tersebut mendukung perkembangan industri pornografi yang biasanya dikelola oleh “kejahatan terorganisir” yang mencari dana dengan cara haram.

7. Terbiasa melihat pornografi akan merusak hubungan orang tersebut dengan lingkungannya, dalam hal ini keluarga atau orang-orang terdekatnya.

Pada hubungan pacaran, hubungan yang berkembang menjadi tidak sehat. Orang yang terlibat pornografi akan menyalahkan pasangan kumpul kebo/zinanya pada tindakan-tindakan seksual yang mereka lakukan. Padahal masalah itu terdapat pada pribadinya sendiri, dan pasangannya adalah si ‘korban’.

Pada pasangan yang telah menikah, ini akan memicu ketidakpuasan seksual dan praktik seksual yang menyimpang sehingga mengarah ke arah ketidakharmonisan keluarga, bahkan perceraian.

8. Dalam banyak kasus, pornografi membuat seseorang kehilangan daya kerjanya. Yang tadinya aktif dan kreatif bisa menjadi tidak fokus dalam pekerjaan.

9. Pornografi dapat merusak hubungan seksual dengan pasangan karena terbiasa membayangkan orang lain dalam hubungan seksual.

Imajinasi adalah salah satu efek pornografi yang sangat kuat. Nilai dan kemurnian seksual sesungguhnya menjadi rusak.

10. Melihat pornografi akan membuat seseorang menjadi sering berbohong.

Orang yang terikat pornografi akan menyimpan kebiasaannya ini sebagai rahasia, sehingga dengan berbohong ia dapat menyembunyikan rasa malunya dan menghindari kritik dari lingkungannya. Kemanapun ia pergi, ia akan cenderung memakai ‘topeng’.

11. Pornografi akan membawa seseorang pada konsekuensi spiritual yang serius.

Tekanan dan kebingungan akan memenuhi hidupnya. Pornografi membawa kekuatan jahat yang akan mengontrol dan mendominasi pemirsanya.

Sekali saja seseorang melihat pornografi, itu akan membawanya semakin dalam. Nilai moral yang benar makin lama makn pudar, sehingga timbul standar ganda yang membingungkan.

12. Pornografi akan membuat seseorang mempercayai semua kebohongan yang ditawarkan oleh pornografi sendiri.

Contoh kebohongan yang ditawarkan ialah :
a. Kebebasan seksual = kebahagiaan
b. Penyimpangan seksual = normal
c. Kapan saja melampiaskan kebutuhan seksual = hal yang benar dan wajar
d. Setiap hari masturbasi = sehat
e. Pornografi = tidak menyakiti siapapun
f. Bintang porno = orang paling bahagia didunia
g. dll.

sumber: dari berbagai sumber di internet

Print Friendly, PDF & Email

Bahaya Menonton Film Dewasa Karma Dari Nonton Film Terlarang Kenapa Saat Mau Menstruasi Saya Suka Nonton Film Dewasa Judul Film Semi Perselingkuhan Wanita Dewasa Bersama Remaja Kenapa Orang Kalo Melihat Video 18  Itu Serasa Basah?

21 Comments

  1. KENAPA MENONTON PORNO TIDAK BOLEH

    Karena ada larangan agar laki-laki menundukan pandangan dari melihat wanita yang tidak halal baginya,. apalagi nonton film porno, ini lebih terlarang lagi,

  2. gimana cara agar terhindar dari onani itu sendiri, sedangkan itu sudah jadi kebiasaan yg sulit di hindari. mohon solusinya

    bertaubat dengan taubat nasuha
    Pelajari ajaran islam ini, pelajari dengan pemahaman yang benar,
    Carilah teman2 yang shalih
    Jauhi sarana-sarana yang bisa menjerumuskan dlam perbuatan onani,
    Perbanyak puasa utk meredam nafsu syahwat,.
    Berdoa kepada Allah,
    Dan ingat, bahaya onani bagi kehidupan anda kelak saat sudah menikah,… sebelum itu jadi penyesalan,. tinggalkan,

    Mudah2an Allah berikan kekuatan kepad anda untuk meninngalkan kebiasaan tersebut

  3. bgaimna cara menghlngkan pikiran2 kotor jika kta sudh menontn film prno,krna say susah untuk menghilangkannya

    Terimakasih ardi, sudah komentar disini
    Tinggalkan semua sarana yang menjadikan terjerumus kepada hal tersebut,.
    Perbanyak amal shalih, perbanyak berdzikir kepada Allah, perdalam ilmu agama islam, bergaul dengan teman-teman yang shalih, dan jangan umbar pandangan anda pada hal-hal yang haram,.

    Kebiasaan nonton film porno ya akan membekas,. untuk menghilangkannya butuh waktu, bahkan jika sudah menghilang, lalu nonton lagi walaupun sekali, maka akan kembali ingatan yang sudah hilang tersebut,. akan terekam kembali, ibarat di restore kalau istilah di komputer,.

    Cara meninggalkan kecanduan film porno, silahkan baca ulasan ini

  4. Bagaimana cara mudah berhenti onani.?

    Bertaubat dari hal tersebut, selain ada bahaya yang bisa merusak tubuh anda, ada siksa yang menunggu di akherat,.

    Bahaya di didunia dalam hal kepuasan diantaranya :
    1. Jika kelak menikah, pelaku onani tidak bisa membahagiakan pasangannya,.
    2. Jika kelak menikah, dia ngga akan puas dengan istrinya, walaupun istrinya itu sangat cantik
    3. Dia lebih terpuaskan dengan fantasi-fantasi dia akibat onani
    4. Jika sudah menikah, istri akan tampak jelek di mata pelaku onani, dan pelaku akan tampak jelek di mata istri
    5. pelaku onani akan mengalami penurunan rasa percaya diri

  5. Suami sy suka nonton video porno, uda sy larang sampe kadang berantem mulut tp tetap msh tdk bs merubah kebiasaan nya,
    dr awsl nikah sampe skrng sy gak tidur sm dia, dan dia tidur di ruang tamu, klu sy suruh tidur d kamar sllu aja bnyk alasan nya. Gmn cr menyikapinys ya ya, mksh.

    cobalah mba tampil seksi, menggoda,pakai minyak wangi ketika suami ada di rumah,
    Tidak usah menasehati suami dengan mulut anda, tapi nasehati dengan sikap anda, cobalah ketika ada suami mba bersikap romantis, mengundang nafsu suami, kan itu suami mba, tidak mengapa mba ganjen, manja,atau genit ke suami, itu berpahala,.

    ngga usah ngajak suami tidur di kamar, atau kata-kata lainnya, tapi temanilah suami kamu, walaupun di ruang tamu, ngga apa2 kamu ikut tidur di ruang tamu, kamu pijitin kek, bikinin minuman, sambil kamu tampil menggoda suami,.

    Pokoknya gimana caranya kamu bisa menggoda suami, kamu layani suami sebaik mungkin, semaksimal mungkin,.
    Kamu tanya kondisinya, sudah makan atau belum,. pokoknya kamu kasih perhatian dengan porsi lebih ke suami,.

    ngga usah kamu menasehati agar suami kamu ga nonton lagi, karena suami juga tahu, nonton itu jelek,. tapi mungkin dia sudah kecanduan,. tapi rubah cara anda, dgn sikap, anggaplah suami anda itu di mata anda seperti orang yang tidak pernah nonton film porno, tapi anda menganggap ke diri anda, bahwa anda belum melayani suami dengan sebaik-baiknya,..

    Jadi mba,. suami itu pemimpin keluarga, ibarat negara, suami itu presiden, dan istri sebagai rakyatnya,. jadi jika presiden berbuat maksiat, maka ga mungkin si rakyat langsung menegor presiden, presiden punya ego, punya harga diri, jadi ga seperti itu cara menasehati presiden, dan belum tentu presiden ada hati dgn rakyatnya, bisa jadi malah rakyat tsb yang akan disingkirkan dengan kekuasaannya,. demikian pula suami,.

    jadi mba,.. ganti strategi,. mudah2an dgn pelayanan anda, kesabaran anda,. juga jangan lupa, berdoa kepada Allah untuk kebaikan suami anda,. seperti kisah wanita ini, klik disini

  6. suami saya suka nonton video porno tiap hari…
    tapi berhubungan dengan saya paling seminggu sekali .
    saya suka marah klo dia nonton video porno soalnya banyak dampak negatifnya di berita juga ,, dari pijat hingga prostitusi apalagi skr sudah online banyak sekali diberitakan bahkan sampai membunuh gara2 menonton video porno..
    saya sebagai istri merasa cemas hawatir,, wajar kan.. mencegah bukanya lbh baik dr pd mengobati

    Ibu, coba ibu pelajari, apa yang membuat suami suka nonton video porno,.
    Apakah ibu kurang tampil menarik di hadapan suami,.
    Apakah ibu kurang perhatian kepada suami, atau mungkin ada sikap-sikap ibu yang membuat suami justru sebel melihat ibu, sehingga suami lebih melampiaskan ke nonton video tsb,.
    Apakah ibu bekerja di luar rumah atau full sebagai ibu rumah tangga?

    Menasehati suami, itu berbeda dengan menasehati orang lain, atau anak kita,.
    Suami adalah pemimpin, sementara istri dan anak itu ibarat rakyatnya,. jadi bukan cara yang tepat ibu marah-marah ketika mendapati suami sedang nonton,.

    Mungkin ibu menangis ketika melihat suami nonton, itu malah bisa lebih membuat suami mikir,.
    Ibu bisa menasehati suami di saat-saat yang paling nyaman, bisa saat duduk berdua, lagi ngobrol, atau sehabis memuaskan suami,.
    Coba ibu menasehati tanpa merasa suami sedang dinasehati,.

    Bisa juga ibu bertanya,. minta pendapat suami tentang pelayanan ibu, jika kurang, ibu bisa minta suami sebutkan, agar ibu bisa berubah,..

    Disamping itu, ibu berdoa, minta kepada Allah untuk kebaikan suami… pernahkan ibu lakukan hal tersebut? atau ibu lupa,..
    Silahkan baca kisah istri ini bu, mudah2an bisa diambil pelajaran, klik disini

  7. saya menjadi pemalas parah karena film porno,kasihan istri saya,bagaimana agar saya tidak pernah menonton film itu lagi.
    terima kasih

    Begini pak,
    maukah jika istri bapak juga hobi nonton film porno, dan mau diperlakukan sebagaimana di film tersebut oleh laki-laki lain?
    Maukah jika anak-anak bapak juga kecanduan film porno, dan mau diperlakukan sebagaimana di film2 tersebut oleh laki-laki lain?

    Anda menikmati film-film tersebut, bagaimana jika yang ada di film tersebut adalah istri anda yang sedang diperlakukan oleh laki-laki lain sebagaimana adegan-adegan di film tersebut? apakah anda juga masih mau menikmatinya??

    Akibat film porno, maka anda tidak lagi tertarik dengan istri anda, walaupun istri anda lebih cantik,lebih seksi dari pemain film porno,.
    Akibat film porno, istri melihat tampang anda itu jadi menjijikan, walaupun anda lebih ganteng dari pemain film porno,.

    Orang yang sering nonton film porno, maka jiwanya akan labil, dia tidak mendapatkan kepuasan sex, atau tidak bisa memuaskan istrinya,.

    kerusakan otak yang ditimbulkan oleh kecanduan film porno, itu lebih berbahaya dari kecanduan narkoba,.ulasannya baca disini

  8. kita harus menghindari menonton porn karna hukumnya dalam islam haram sebab akn merugikn dri sendri dan akan merusak rumah tangga seseorang

    betul sekali,.

  9. ada gak ya terapi berhenti onani,, karna kalo cuma tobat,, cuma pake hati dan fikiran, lambat laun kekuatan tobat itu akan melemah

    Terapinya, taubat,. lalu jaga taubat anda,. pertebal keimanan anda, dalami ilmu agama,. cari teman-teman yang shalih,.
    jauhi sarana2 yang memancing anda kembali ke perbuatan tersebut,.

  10. Suami saya senang sekali melihat video porno

    setiap malam kerjanya begadang melihat video sambil onani menggunak bodylotion,

    saya sebagai istrinya selalu d acuhkan,
    suami selalu bilang kalo saya ini dingin dan tidak memuaskan.

    Bila melihat perempuan lain dihadapan saya dia bilang perempuan itu cantik badannya bagus sepertinya enak kalo saya setubuhi..

    bagaimana menasihatinya agar dia sadar? Mohon nasihatnya, terimakasih..

    Ibu, coba ibu introspeksi juga, apa penyebab suami doyan nonton film porno,.
    Apakah ibu di rumah tidak tampil menarik dihadapan suami?
    Ibu sering temani suami kala di rumah, ibu layanin sebaik mungkin, siapin minuman, air hangat untuk mandi, ibu pijitin,. pokoknya perlakukan suami seperti raja,.

    Jangan lupa, ibu juga tampil seksi di hadapan suami,.
    Ibu temani suami, jika ada gelagat suami mau nonton, ibu harusnya sigap, bukan sigap ngomeli atau merampas filmnya, tapi ibu sigap dengan sikap,. ibu ganjen lah sama suami, jangan malu-malu,. ibu yang nyosor duluan juga tidak mengapa,.

    Jadi bukan ibu malah diam, apalagi melihat atau tahu suami sampai pakai body lotion utk onani sambil nonton film porno,.

    Ibu, jika suami sering nonton film porno, maka secanti apapun ibu, dihadapan suami jadi jelek, demikian juga ibu melihat suami jadi kurang menarik,.

    Oleh karena itu bu, coba ibu introspeksi diri, perbaiki pelayanan pada suami, sambil tak lupa ibu berdoa pada Allah utk kebaikan suami, sebagaimana kisah istri dalam postingan ini

    Kecantikan, itu bukan modal utama untuk mendatangkan cinta suami, silahkan baca kisah wanita ini

  11. saya ini perempuan remaja yang kecanduan vidio porno, bagaimana saya harus menghentikan kebiasaan saya?
    apakah saya mengalami gangguan buruk?
    sungguh bagi saya sangat sulit menghentikan kebiasaan buruk itu

    Bertaubatlah mba.. apalagi anda seorang wanita,.
    video porno, itu semua adalah dusta, bukan nyata,. para pemainnyapun berpura-pura demi bayaran atas filmnya,. mereka hidupnya kurang bahagia, bahkan banyak yang menderita, semakin terhina,.

    Belum lagi dampak kerusakan otak akibat film porno, itu lebih parah dari kerusakan yang ditimbulkan oleh narkoba,.

    Tinggalkan itu semua, bertaubatlah dengan taubat nasuha,. caranya : 1. menyesali perbuatan tsb, 2. meninggalkan perbuatan tsb 3. bertekad kuat utk tidak kembali melakukan hal tsb,.. tutup jalan2 yang bisa menuju ke perbuatan nonton tsb,. buang dan hancurkan seluruh koleksi film yang ada,. hapus,.

    Tidakkah anda takut,. ingat… akhir kematian seseorang sudah Allah tentukan,. besok kita masih hidup atau tidak.. kita tidak tahu, itu rahasia Allah,.

    Tidakkah anda takut,.. saat anda sedang asik nonton film, Allah cabut nyawa anda? tentu ini kematian yg jelek,.

    Jika anda nontonnya sembunyi-sembunyi,. ada ancaman lain,.. kelak di hari kiamat,.. amalannya itu akan dijadikan seperti debu yang bertebaran,.. tidak ada manfaatnya,.. walaupun amal baiknya banyak…

  12. Apakah orang dewasa yg blum nikah boleh menonton pornografi,??

    Baik yang sudah menikah atau belum menikah, HARAM nonton pornografi,
    Bagi yang belum nikah akan berbahaya bagi dirinya,.
    Bagi yang sudah menikah akan merusak kebahagiaan rumah tangganya

  13. saya & suami saya sama2 sering nonton video porno bersama.setiap kali km brhubungan saya merasa tdk pernah puas krn suami sy trlalu cepat klimaxny.gmn tu ya????

    ya itu salah satu dampak negatif sering nonton film porno, tidak akan mendapatkan kepuasan,.. bahkan cenderung tidak puas,. bahkan rawan utk mencari pelampiasan di luar rumah,.

    film porno itu penuh kepalsuan, pura2 hot,. tapi itu meracuni penontonnya,. bahkan tak jarang justru orang yang nonton itu ketika melakukan seks dengan pasangannya itu berfantasi, bukan sedang berhubungan dengan pasangan, tapi seolah2 berhubungan dengan pemain film porno,

    Jika pandangan kita dilampiaskan utk hal-hal yang haram , maka yang halal tidak akan terasa nikmat,..

  14. Kalau nonton yg film biasa tapi banyak yg ada adegan begitunya, bukan porno lo masih semi dewasa. Apa itu juga haram? Karena kadang ga nyangka ada adegan seperti itu.

    itu termasuk film porno,. haram hukumnya
    Bahkan sekedar acara berita di tv, dimana yang membawa berita adalah wanita yang berpakaian rok mini, itu juga porno,.
    Yang disebut porno itu bukan sekedar film adegan porno,
    Arti porno jangan dibatasi dengan hal tsb,
    Sebatas video wanita yang tampil dengan membuka aurat yang bisa membangkitkan syahwat laki-laki, itu juga adalah tayangan porno,.
    Dan di televisi nasional ini sih sudah menjadi tayangan sehari-hari,..

  15. bagaimana cara sya bisa menghindarinYa pak,sya melangkah keluar rumah satu jenkal sudah disuguhKan dgn penampilan sexy wanita” sekitar,yng salah saya,nafsu sya atau orang” yng salah….

    Menghindarinya Allah sudah jelaskan,. TUNDUKAN PANDANGAN,

    Kita hidup di jaman fitnah, banyak wanita berpakaian tapi telanjang,.

    Laki-laki yang terbiasa memandang wanita yang haram baginya, maka akan dijadikaan jelek dalam pandangannya pada wanita yang halal baginya , dia tidak akan merasa puas dengan apa yang halal tersebut walaupun sebenarnya lebih cantik dari yang dia lihat,.

    Kalau bicara yang salah, wanita yang menebar aurat itu salah, dia berdosa dan semakin banyak dosanya ketika banyak mata-mata yang terfitnah karenanya,. MLM Dosa

    Kalau bicara yang salah, laki-laki yang melihatnya pun salah, pandangan pertama dimaafkan, tapi pandangan kedua dan seterusnya itu yang dicatat sebagai dosa

  16. saya mau tanya nih mas, maaf klo melenceng dari topik…
    adakah doa / dzikir khusus sebelum berhubungan, saat melakukan penetrasi, saat mengeluarkan sperma & sesudah berhubungan dgn isteri? …
    soalnya saya pernah liat doa bahasa arabnya, klo gk salah makna doanya minta keturunan yg baik gitu….

    Tidak ada doa khusus saat tersebut,..

    Yang ada adalah ketika mau mendatangi istri untuk melakukan hubungan intim bacalah doa, doa yang diajarkan oleh Nabi, Bismillah, Allaahummaa jaanibna syaithaan, wajaanibissyaithaana maa razaqtanaa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*