Menikah Dengan Seribu Wanita , Boleh Juga Berzina Dengan Istri Orang Lain, Inilah Fatwa Sesat Ulama Syiah

Ali Khamenei Sesat Video Syiah Yang Menghalal Kan Bersetubuh Dengan Isteri Orang Para Istri Syiah Nikah Mut Nikah Mut

Fatwa Sesat Tokoh Syiah di Sosial Media

fatwa ulama sesat syiah iranKeajaiban Tokoh Syiah: Status Twitter

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du,

Tidak ada aliran agama mengaku islam yang berorientasi seksual kelas hewan selain Syi’ah.

Demikian ungkapan yang tepat untuk menyebut syiah. Atas nama mut’ah, mereka melakukan seks bebas dalam rangka ibadah.

Dari Zurarah dari Ayahnya dari Abu Abdullah, aku bertanya tentang mut’ah pada beliau apakah merupakan bagian dari pernikahan yang membatasi 4 istri?

Jawabnya : ”Menikahlah dengan seribu wanita, karena wanita yang dimut’ah adalah wanita sewaan.” (Ushul al-Kafi Jilid. 5 Hal. 452).

Dalam Tafsir Minhajus Shadiqin oleh tokoh syiah Fathullah al-Kasyani dinyatakan,

من‌ تمتع‌ مرة واحدة عتق‌ ثلاثة ‌من‌ النار و ‌من‌ تمتع‌ عتق‌ ثلثاه‌ ‌من‌ النار و ‌من‌ تمتع‌ ثلث‌ مرات‌ عتق‌ كله‌ ‌من‌ النار
“Barangsiapa melakukan mut’ah sekali dimerdekakan sepertiganya dari api neraka, barangsiapa melakukan mut’ah dua kali dimerdekakan dua pertiganya dari api neraka dan barangsiapa yang melakukan mut’ah tiga kali dimerdekakan total dirinya dari neraka.”

Ternyata itu bukan hanya di dataran teori. Hingga kini, ulama mereka mempraktekkan ibadah ’kumpul kebo’ ini. Berikut beberapa status mereka di twitter, yang menunjukkan bagaimana kebanggaan mereka terhadap mut’ah.

Pertama, pernyataan Ayatolah ‘Ali Khamenei

Ayatolah ‘Ali Khamenei dalam status twitter yang diunggah tanggal 24 oktober 2013.

Kami ulang pernyataannya,

احدى المواليات الطاهرات العفيفات توبخ السيد جعفر بعد ان راودها وطلبها متعة فرفضت لإنشغالها مع سبعة أسياد آخرين .
Salah seorang dari muwaliyat (wanita syi’ah) yang suci dan menjaga kehormatan sedang mengejek As-Sayyid Ja’far setelah si Sayyid Ja’far mengungkapkan cintanya dan mengajaknya untuk mut’ah. Namun wanita syi’ah itu menolaknya karena dia sedang sibuk melayani tujuh orang sayyid yang lainnya.

Link statusnya bisa dilihat di: https://twitter.com/Khomeinii1/status/393333898274693121/photo/1

Kedua, masih status Ayatolah ‘Ali Khamenei

Bagi syiah, nikah mut’ah = jihad sex.

Dalam status Ayatolah ‘Ali Khamenei, yang diunggah tanggal 8 Juni 2013 sebagai berikut,

Kami ulangi pernyataan Ayatolah ‘Ali Khamenei,

سألتني فتاة صغيرة لم تبلغ الثامنة خائفة على عذريتها هل علي شيء أن أجاهد بدبري فقط؟
قلت : إن أهم جهاد عندنا هو جهاد الفرج لأننا به نكثر نسلنا
Seorang gadis kecil bertanya kepadaku, usianya belum sampai delapan tahun, dia takut rusak keperawanannya. Apakah aku berdosa jika aku hanya berjihad dengan duburku saja?

Akupun menjawab: Sesungguhnya jihad yang paling penting bagi kami (syiah) adalah jihad dengan farji (kemaluan). Karena kami akan memperbanyak keturunan dengannya.

Link statusnya bisa dilihat di: https://twitter.com/Khomeinii1/status/343449430558650368

Ketiga, status As-sayid Kamal Haidariy

Kamal Haidari, salah satu tokoh syiah yang dianggap keturunan ahlul bait. Dia memiliki posisi dalam syiah sebagai al-Marja’ ad-Dini : rujukan dalam masalah agama. Dia dilahirkan di tanah Karbala tahun 1956 M. Saat ini dia tinggal di Qom, sebagai salah satu tokoh diagungkan di Iran.

Status ini dinggah 6 Desember 2012. Barangkali ini status yang paling mengerikan. Sangat mirip dengan kejadian di masa Jahiliyah.

Aisyah menceritakan,

أَنَّ النِّكَاحَ فِي الْجَاهِلِيَّةِ كَانَ عَلَى أَرْبَعَةِ أَنْحَاءٍ …وَنِكَاحٌ آخَرُ كَانَ الرَّجُلُ يَقُولُ لِامْرَأَتِهِ إِذَا طَهُرَتْ مِنْ طَمْثِهَا أَرْسِلِي إِلَى فُلَانٍ فَاسْتَبْضِعِي مِنْهُ وَيَعْتَزِلُهَا زَوْجُهَا وَلَا يَمَسُّهَا أَبَدًا حَتَّى يَتَبَيَّنَ حَمْلُهَا مِنْ ذَلِكَ الرَّجُلِ الَّذِي تَسْتَبْضِعُ مِنْهُ فَإِذَا تَبَيَّنَ حَمْلُهَا أَصَابَهَا زَوْجُهَا إِذَا أَحَبَّ وَإِنَّمَا يَفْعَلُ ذَلِكَ رَغْبَةً فِي نَجَابَةِ الْوَلَدِ فَكَانَ هَذَا النِّكَاحُ نِكَاحَ الِاسْتِبْضَاعِ
“Bahwa nikah zaman Jahiliyah ada 4 model…., (salah satunya), seorang suami menyampaikan kepada istrinya, ’Jika kamu sudah suci haid, datangilah fulan, dan tidurlah bersamanya.’ Sang suamipun tidak menyentuh istrinya sampai yakin istrinya telah hamil dari lelaki pilihan untuk tidur bersama istrinya itu. Setelah sang istri hamil, baru sang suami mendatangi istrinya, jika dia masih mencintainya.

Dia lakukan hal itu, karena harapan agar memiliki anak yang cerdas. Nikah seperti ini disebut nikah istibdha’. (HR. Bukhari 5128).

Berikut kicauan Kamal Haidari dalam twitternya,

Kami ulang pernyataannya,

الزوجات التي تزوجن مساء البارحة ناموا عندي ليلة كاملة وهذا واجب عقيدتنا والان جاء ازواجهن ليأخذوهن ، فإن حملت مني فإن طفلها يصبح سيد مبارك
“Para istri yang baru saja menikah kemarin sore, mereka tidur bersamaku semalam penuh. Dan ini kewajiban dalam aqidah kami. Sekarang para suami mereka datang untuk menjemput istrinya. Jika wanita tersebut hamil dari hasil hubunganku maka anaknya akan menjadi sayyid yang diberkahi.

Lihat link twit : https://twitter.com/Kamal_Haidari/status/276665869067755521

Sayyid adalah sebutan untuk keturunan ahlul bait dalam syiah.

Seperti inilah yang saat ini sedang diperjuangkan oleh Kang Jalal, Said Aqil, Umar Syihab, Quray Syihab, dan para pejuang syiah lainnya.

Mengapa masih ada yang berlagak ’kebingungan’??

sumber : http://www.konsultasisyariah.com/fatwa-sesat-tokoh-syiah-di-sosial-media/

MAU TAHU CALEG-CALEG dari kalangan yang mengusung pemikiran SYIAH? silahkan KLIK LINK INI

Negara Yang Menganut Istriku Istri Kita Negara Yang Membolehkan Mengawini Istri Orang Mut Menurut Ajaran Syiah Menzinai Istri Orang Menggauli Iztri Orang Kafir

3 Comments

  1. Ajaran yang benar-benar paling menjijikkan. Wanita benar-benar ditempatkan pada posisi yg serendah-rendahnya. Alangkah dungunya penganut syiah khususnya di Indonesia ini yg terus-terusan membabi buta mempertahankan dirinya dlm ke-syiah-annya. Na’udzubillah…

    Bagi yang paham hakekat syiah akan merasa jijik, tapi sebagian besar masyarakat indonesia tdk paham hakekat syiah, sehingga banyak yang membela karena ketidaktahuan tersebut,. contoh pencacian pengikut syiah indonesia, baca disini

    Wajib bagi kita memberitahu keluarga kita, tetangga akan penyimpangan syiah ini, syiah bukan dari islam, dan islam bukanlah syiah,

    Alhamdulillah MUI sudah mengeluarkan buku edaran tentang kesesatan syiah ini,. sebarkan kepada masyarakat luas,.

    Waspada juga terhadap caleg-caleg yang terindikasi pro ke syiah, jangan biarkan mereka menguasai parlemen, apalagi memilih presiden yang pro ke syiah,. didomplengi syiah,.

    Jangan sampai tragedi berdarah di suriah terjadi juga di indonesia,

  2. Hati2 ini berita banyak fitnahnya, siapa yg senang jika 2 kaum umat muslim Syiah dan Sunni saling hancur???

    adalah org2 kafir yaitu nasrani, yahudi dan kaum munafik…

    camkan fitnah adalah dosa besar…

    Terimakasih Kang Arman, sudah komentar disini,
    Siapa yang diuntungkan dengan menyebarnya syiah? tentu orang-orang kafir, orang yahudi dan nasrani sangat diuntungkan oleh agama syiah ini,.

    Ingat, syiah bukanlah islam, dan islam bukanlah syiah, Ahlusunnah bukanlah syiah, dan syiah bukan ahlusunnah,. bahkan syiah lebih buruk dari yahudi dan nasrani,

    Silahkan dengarkan sendir, syahadatnya syiah berbeda dengan syahadatnya orang islam, klik link ini

    Mau tahu fatwa ulama syiah? silahkan baca disini

    Imam syafii saja mewanti-wanti bahaya syiah, silahkan klik link ini

    PENDIRI NU pun mewanti-wanti bahayanya syiah, silahkan baca disini

    MUI pun sudah mengeluarkan buku edaran BAHAYA SYIAH , silahkan lihat disini untuk mengetahui tatacara mendapatkan atau mendownloadnya, klik link ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*