Ada Apa Dengan Saudi? Kok Ada Sebagian ORMAS ISLAM Yang Membencinya?

Mengapa sebagian ormas islam membenci Saudi Arabia ??

SaudiArabia1. Apa karena satu-satunya negara yang menerapkan hukum hadd dan ta’ziir di zaman ini ?

2. Apa karena mewajibkan toko-toko tutup di waktu sholat ?

3. Apa karena melarang Musik di Mall dan kawasan-kawasan umum ?

4. Apa karena menyebarkan dakwah tauhid dan sunnah ?

5. Apa karena melarang praktek perdukunan serta ajaran kesyirikan dan bid’ah di seluruh negerinya ?

6. Apa karena negara yg tidak ada tempat kemusyrikannya ?

7. Apa karena seluruh wanitanya memakai hijab dan cadar ?

8. Apa karena melarang industri per-film-an dan sinetron bagi warganya ?

9. Apa karena negeri yang tidak ada premanisme dan kekerasan di jalanannya ?

10. Apa karena telah meratakan kuburan dan tidak mengizinkan untuk membangun kubah-kubah di atasnya ?

11. Apa karena telah sukses memberikan pendidikan gratis dari SD-Kuliah untuk seluruh penduduknya ?

12. Apa karena merupakan negara yang telah memberikan donasi besar-besaran untuk kaum muslimin Palestina,Suriah,Bosnia dan korban tsunami Aceh ?

13. Apa karena satu-satunya negara yg telah memberikan izin tinggal untuk para aktifis IM yg menjadi buronan presiden Jamal Abdun Nashir ?

14. Apa karena telah memberikan bea siswa kepada kaum muslimin seluruh dunia untuk bisa mencicipi kuliah di LIPIA, Ummul Qura mekkah, Jamia’ah Islamiyah Madinah dan King Saud Riyadh ?

15. Apa karena negara yg telah membangun jutaan Masjid dan Madrasah di seluruh dunia ?

16. Apa karena negara yang telah mencetak dan menerjemahkan Al-qur’an ke lebih dari 25 bahasa untuk dibagikan secara GRATIS ke seluruh dunia ?

17. Apa karena negara yang telah melarang paham liberal ?

18. Apa karena negara yg tidak menjalankan sistem demokrasi ?

19. Apa karena telah mengirimkan mujahidin untuk mengusir pasukan Uni soviet dari Afghanistan ?

20. Apa karena telah menyewa tentara amerika untuk menghadang pasukan Irak yg berpaham komunis ba’tsiyyah demi keamanan dua tanah suci Makkah dan Madinah ?

21. Apa karena telah membebaskan ka’bah dan masjidil Harom dari pembajakan kelompok takfiir Juhaymaan yang membantai jama’ah umroh dan haji ?

22. Apa karena telah mengucurkan keringat demi melayani jama’ah haji dan umroh dari seluruh dunia setiap harinya ?

23. Apa karena telah mengajak para Milyardernya untuk bershodaqoh pada musim Haji ?

24. Apa karena telah menganjurkan lembaga-lembaga islam untuk membagikan kitab-kitab Ibnu taimiyyah dan Ibnul Qayyim secara gratis ?

25. Apa karena telah melarang praktek perjudian,bar,diskotik,dan perzinaan di seluruh negerinya ?

Sungguh kekurangan dan kesalahan pastilah ada,karena Kesempurnaan mutlak hanya milik Allah.
namun hanya mata yang pincang sajalah yang selalu mentakwil kebaikan menjadi keburukan.
ingatlah bahwa kayu gaharu yang wangipun tidak bisa memberikan wanginya kecuali dengan asap.

lantas setelah membeberkan semua ini,masih ada yang berkata kepada saya,”

DIGAPLOK BERAPA RIYAL SIH KAMU BUAT MUJI-MUJI SAUDI ??.”

Allahul musta’aan walaa haula wa laa quwwata illa billah…

( copas dengan sedikit perubahan dari ustadz Mukhlis Biridlo – Hafidzahullah- )

monggo ditambahi !

sumber : https://www.facebook.com/musa.attamimy/posts/705755319475913

6 thoughts on “Ada Apa Dengan Saudi? Kok Ada Sebagian ORMAS ISLAM Yang Membencinya?

  • Maret 16, 2014 pada 7:50 am
    Permalink

    Assalamu’alaikum akhi…
    Saya merasa bngung dgn poin 13 yg akhi sbutkan diatas.
    Dsitu tertulis kalo Saudi sbg negara yg mengijinkan aktifis IM yg mjd buron gamal abdul nashr utk tinggal disana.
    Sedang dlm link akhi yg lain disebutkan Saudi melarang IM krn sbg biang terorisme.

    aslibumiayu.wordpress.com/2014/03/12/ikhwanul-muslimin-biangnya-pemikiran-terorisme-itulah-sebabnya-saudi-melarang-gerakan-im-ini-di-negerinya/?relatedposts_hit=1&relatedposts_origin=9092&relatedposts_position=0

    Manakah yg betul akhi?ataukah prbedaan diatas krn mslh waktu?dl diijinkan dan skg dilarang?maaf atas kterbatasan ilmu yg saya miliki.krn saya melihat 2 hal tsb berlawanan.

    Trma ksh sblmny
    Wassalamu’alaikum….

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    Artikel tersebut sebagai sindiran sebenarnya bagi orang yang benci saudi, khususnya bagi pengikut dan pengagum IM yang banyak di indonesia,.. dulu saudi melindungi pelarian IM yang dikejar oleh pemerintahan mesir, setelah ditampung dan diberi perlindungan dan pekerjaan, eh, malah membuat kerusuhan disaudi, sebagaimana link diatas, IM biang teroris,.

    Jadi saudi menampung pelarian IM dikala IM dikejar-kejar oleh pemerintahan mesir, maka saudi berbuat baik kepada mereka, setelah berbuat baik,.. eh, istilah jawanya sih “NULUNG, MENTUNG,” memang tidak mengenal berterimakasih mereka,.

    Balas
  • Maret 21, 2014 pada 6:27 am
    Permalink

    di salah satu stasiun televisi indonesia, pernah di beritakan bahwa pangeran arab saudi hidup dengan bergelimangan harta, koleksi mobil mewah , hidup glamor…bagaimana tuh

    min…apakah sikap seorang pangeran arab, penerus tahta krajaan arab saudi bener seperti itu?

    raja saudi jg bergandengan tangan dengan pemerintah bush dl, da photo yg memperlihatkan hub mesra mereka…

    terimakasih mas erwin, sudah berkomentar disini, komentar yang bagus sekali,.
    perlu diketahui, apa yang dilakukan oleh orang saudi, itu tidak mencerminkan kepribadian atau kebijakan pemerintahan saudi,. itu dilakukan oleh oknum , walaupun dia bangsawan saudi,.

    kita tidak usah melihat jauh-jauh ke saudi,. kita lihat di indonesia saja, betapa banyak pejabat indonesia yang berfoya-foya, main wanita, bahkan videonya tersebar,.. tidak seperti bangsawan saudi,.
    video porno pejabat indonesia banyak,.
    bahkan video porno tokoh agama ,.
    bahkan video porno anak-anak muda indonesia, dari jenjang SD,SMP dan SMA , beredar di internet,.

    saya tidak habis pikir, jika orang indonesia itu seperti bangsawan saudi, tentu lebih gila lagi,.. belum seperti bangsawan saudi saja sudah sebegini parah,.

    nah, apakah dengan banyaknya kelakuan orang-orang indonesia sendiri, dari generasi muda hingga pejabat yang berbuat seperti itu, lantas kita menyimpulkan bahwa bangsa indonesia adalah bangsa yang bejad? doyan maksiat,. dan ini didukung fakta, jika kita melihat rangking tertinggi website yang dikunjungi oleh orang indonesia, web pornografi ada di urutan 100 besar, sedangkan web ttg ajaran islam ada diatas tingkatan 300-400 besar,.. padahal, indonesia mayoritas beragama islam,.

    Jadi, jika kita menunjukan bukti bahwa ada bangsawan atau orang saudi yg berbuat seperti itu,.. ternyata,… bangsa kita masih jauh lebih bobrok lagi,.

    Balas
    • Maret 22, 2014 pada 3:43 am
      Permalink

      sampai lupa salam…Asalamualaikum…klo itu insyaAllah aq ngerti…klo menurut admin sendiri, dari kaca mata admin sendiri, raja n pangeran arab saudi seperti pa seh kelakuannya??

      klo aq cuman denger n nonton di Tv, jd ga tw persis, takutx nanti jadi fitnah, ga tw yg sebenrx seperti pa???

      pa kah bener yg di tayangkan TV, pangeranx seperti itu?

      rajax kaki tangan Amerika???

      bukan ngeliht dari bangsx lho tp dr pimpinannya…makasih…

      Jika kita tidak punya bukti, maka tidak bisa menuduh yang seperti itu,.
      Berita di media bukanlah bukti, dalam ajaran islam, yang disebut bukti bukanlah foto atau video, tapi melihat langsung,. inilah ajaran islam yang menjaga kehormatan kaum muslimin, bukanlah disebut bukti hasil pencarian dengan internet,. apalagi dijaman canggih seperti ini,.

      Saya tidak pernah ke saudi, jadi ngga paham gimana kehidupan bangsawan saudi,. bagaimana mungkin saya menilai?

      Yang jelas, negara saudi adalah satu-satunya negara yang syariat islam tegak disana,.
      Tidak ada wanita keluar rumah dengan mengumbar aurat,.
      Setiap adzan 5 waktu berkumandang, maka aktifitas berhenti, laki-lakinya shalat berjamaah di masjid,.
      Hukum rejam, qishahs,hudud, berjalan disana,.
      Nyawa kaum muslimin sangat mahal harganya, tidak mudah ditumpahkan darahnya, ngga seperti di indonesia,.. terlalu murah,.

      Oleh karena itu, negara2 non arab yang mengusung demokrasi, spt amerika dan yg lainnya, ingin sekali menjadikan saudi menjadi demokrasi, agar kondisi negara saudi menjadi kacau, wanitanya bebas berkeliaran menebar kerusakan di jalan-jalan,.. sebagaimana kita lihat di indonesia, pakaian wanitanya seperti pakaian wanita yang siap diperkosa,. atau mengundang pemerkosa,. silahkan baca postingannya disini

      Balas
  • Januari 27, 2015 pada 2:16 pm
    Permalink

    Apakah sistem kerajaan yang dijalankan oleh pemerintahan Saudi sekarang ini merupakan suatu konsep yang diajarkan oleh rasulullah?..

    Ya, sistem kerajaan itu jauh lebih baik dibandingkan dengan sistem demokrasi,. tentang kerajaan disebutkan dalam hadits, silahkan baca disini
    silahkan anda amati saja negara2 yang maju di dunia ini saat ini, apa sistem negara mereka?? bukan demokrasi,. lihat inggris, jepang,brunai,belanda,

    Negeri kafir saja bisa maju dengan sistem kerajaan,. berbeda dengan yg sistemnya demokrasi, pasti akan terus ada gejolak di negeri tersebut,.

    Tapi jika kepemimpinan itu di pegang oleh satu orang dalam waktu lama, maka akan terasa dampaknya, jujur saja, jaman mbah harto jauh lebih adem daripada jaman sekarang,. iya toh? penak jamanku toh?

    Dan kalau anda mau melihat lagi, di negara kita ini, lihat propinsi mana yang paling adem ayem? bagaimana sistem pemilihan pemimpinnya,.. anda tahu jogjakarta? bagaimana pemimpinnya? bukan pakai pilkada ,. tapi turun temurun,..

    Balas
  • September 15, 2015 pada 5:12 am
    Permalink

    seandainya saudi dan iran bisa berpelukan mesra dan bergandengan tangan mempererat tali ukhuwah, mungkin mas jadi pelopornya.

    ngawur,..
    Saudi negara ahlusunnah, sementara iran adalah negara syiah,.
    Ahlusunnah mustahil bisa bersatu dengan syiah,.
    Syiah bukan islam, dan islam bukan syiah,..

    Balas
  • September 24, 2015 pada 1:21 pm
    Permalink

    Kenapa saudi mengebom yaman tampa bukti..
    kalo admin punya bukti coba tunjukan kekita kalo saudi memang bagus

    Tanpa bukti?
    Sdh lama saya posting mas,. silahkan baca disini

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *