Dulu Kita Tertipu Dengan Berita Di Media-Media, Termasuk Tentang Saddam Husein atau Invasi Irak,..

 Saddam Husein Dan Syi’ah Iraq

sejarah sebenarnya tentang saddam huseinDi era 80-90 an, banyak orang tidak mengetahui mengapa Saddam Hussein membantai sebagian rakyat Iraq di negerinya sendiri. Seluruh dunia pun mengecam dan menyumpah serapah Saddam. Ia ditahbiskan sebagai seorang pembantai kejam yang tidak berperi kemanusian.

Dua puluh tahun kemudian, terungkap bahwa orang-orang yang dihabisi oleh Saddam tersebut adalah penganut Syi’ah di negerinya. Selama lebih dari dua dekade, kenyataan ini dilindungi dan disembunyikan oleh media-media barat.

Sejak lama Saddam sudah tahu akan bahaya Syiah. Di zamannya, sudah berbondong-bondong penganut Syiah dari Iran masuk ke negerinya. Jika hanya sekadar tinggal, mungkin Saddam tidak akan mempermasalahkannya. Tapi para penganut agama Syiah ini merusak semua tatanan kehidupan yang ada, terutama dengan konsep kawin mut’ah-nya yang memang tak ada bedanya dengan prostitusi.

Di wilayah Timur Tengah sendiri, satu-satunya negara yang menyadari keberadaan Iran sebagai negara Syiah adalah Iraq. Saddam—memerintah hampir bersamaan dengan Khomeini pada tahun 1979, jauh-jauh hari sudah melihat pengaruh besar Iran ke Iraq dan negara-negara Arab lainnya.

Sejarah juga menunjukkan bahwa Iran yang Syi’ah lah yang kemudian mendesak PBB untuk memerangi Saddam. Iran juga yang menyediakan pangkalan militer ketika Amerika menyerang Iraq, mulai dari laut, udara, dan darat.

sumber : http://www.koepas.org/index.php/berita/364-saddam-dan-syi-ah

11 thoughts on “Dulu Kita Tertipu Dengan Berita Di Media-Media, Termasuk Tentang Saddam Husein atau Invasi Irak,..

  • Januari 6, 2014 pada 9:31 am
    Permalink

    paragraf terakhir ulasan berita ini perlu bukti2 otentik

    Dan buktinya disembunyikan oleh media-media yang membenci islam, apalagi teknologi informasi jaman kala itu berbeda dengan jaman sekarang yang serba mudah, video eksekusi saddam husein ketika digantung saja susah sekali untuk mendapatkannya, dan berita yang beredar adalah sepotong-sepotong,.

    Balas
  • Januari 6, 2014 pada 1:44 pm
    Permalink

    Jaga diri dan keluarga dari ajaran Syi’ah. Sekarang tokoh-tokoh Syi’ah akan masuk politik dan sudah lama berkiprah di lembaga mahasiswa.

    Balas
  • Januari 7, 2014 pada 7:50 am
    Permalink

    hampir mirip dgn berita berita afghanistan

    Balas
  • Januari 23, 2014 pada 2:54 am
    Permalink

    maaf, saya pernah dengar bahwa saddam husein sendiri adalah seorang komunis, saat irak menginvasi kuwait tentara saddam husein juga membunuhi rakyat kuwait secara kejam bahkan lebih kejam daripada zionis

    Jaman dahulu tdk spt sekarang, jaman dulu bisa saja kita dgn mudah dibohongi oleh media2 yahudi dan syiah,. jadi apa yang ibu dengar juga blm tentu kebenarannya,.. apalagi jaman kala itu internet tdk spt sekarang, mudah sekali menyembunyikan fakta,. dan menebarkan propaganda,.

    Balas
  • Agustus 17, 2014 pada 3:45 am
    Permalink

    Ya syiah itu emang licik jangan sampai tumbuh subur di indonesia .orang muslim harus hati hati negara kita beda dg iran.

    Balas
  • November 14, 2014 pada 9:49 pm
    Permalink

    Sangat betul sekali tulisan ini, sy baru sadar memang syiah lebih gila daripada monyet yahudi dan babi. Sy jadi yakin mengapa amerika dan israel tidak memerangi iran, sy jd yakin jika isu nuklir iran hanya sandiwara politik, tp barat mengetahui jika iran harus dibela krn dengan syiah yg sesat akan memerangi sunni yg sejati, waspada Indonesia, syiah mengancam akidah kita, ?

    Balas
    • Oktober 31, 2015 pada 4:20 am
      Permalink

      Allahuakbar allahuakbar allahuakbar

      Balas
  • November 2, 2015 pada 4:50 am
    Permalink

    Berarti sma saja anda menuduh saudi bersama syiah & amerika ikut andil ingin menghabisi saddam.. & sama sj anda akan mengatakan bahwa saudi itu bergabung dengan syah…
    pertanyaan sy admin..!!
    Tolong dijawab dgn jujur..
    apa alasan saudi menyerang saddam..?

    Salah besar,. alasannya? silahkan baca penyebab saudi menjalin kerjasama militer dengan amerika, sudah saya posting disini

    Syiah hanya mendompleng, apalagi irak adalah musuh bebuyutan iran,. dan amrik dengan iran itu saling membantu, makanya setelah irak terguling, maka iran yang berperan mengatur negara irak,.

    Balas
  • November 3, 2015 pada 10:08 am
    Permalink

    Maaf admin.. kyak jawabanya nggk ketemu.. okelah… yg sy ingin tnyakan.. apa alasan saudi menghabisi saddam.. hingga terjadinya perang Teluk. .. anda jawab dlu ini..!!

    Tolong d jwab dgn jujur.. Jngn jawabnya ksana kemari… krna sy melihat anda : seorang yg ingin gigih membela sunnah.. tpi diisi lain,ingin menghantam kawan sndiri.. mdh2an d mengerti..

    Sudah dijawab,. jika anda baca artikel ini,.

    Siapa yang menghancurkan irak?
    Yang mengambil untuk justru karena ada kepentingan syiah disana, yaitu iran,. tentu amrik dan sekutunya menyokong juga,.
    Saudi juga kena imbasnya, bukan tanpa dampak negatif setelah perang teluk,.

    Balas
  • November 3, 2015 pada 10:18 am
    Permalink

    Pertanyaan sy terakhir admin.. apakah anda setuju terbunuhnya saddam husein.. tolong dijawab dgn jujur..

    & Apakh anda setuju sluru koalisi arab menghabisi saddam..

    Mas,.
    Jika kita dirampok di tengah jalan,.
    Atau ada perampok datang ke rumah kita mau merampok harta kita,. dan kita tahu perampok itu adalah seorang muslim,.
    Apa yang kita lakukan?
    Pasrah?
    Membiarkan harta kita diambil?

    Bukan.. tapi melawannya, mempertahankan harta kita,. dan kita boleh meminta tolong pada tetangga untuk membantu melawan perampok tersebut,.
    Walaupun kita mengenal perampok tersebut,
    Nah,. ini jika dalam hal skup yang kecil,. dan ini bisa diterapkan jika itu adalah sebuah negara,.
    Sama hal ini dengan rencana irak ,

    Balas
  • Agustus 12, 2017 pada 9:57 am
    Permalink

    Kok saya meragukan tulisan ini ya..sejak kapan Iran mempunyai hubungan entah diplomatik atau klandestin dgn amerika serikat pasca khomeini berkuasa thn 1979? Sampe” berani” mendesak badan PBB dan menyediakan pangkalan militer bagi koalisi gurun(Amerika Serikat dkk) bisa dicantumkan sumber aktual nya? Mas juga sejarawan?

    Mau tahu sumber aktualnya?
    Silahkan baca postingan ini, di akhir postingan ada web milik amerika, saya berikan link tersebut khusus untuk hubungan amerika dan iran dari tahun 1985 hingga sekarang, silahkan baca di sini

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *