Penyerangan Saudi Demi Membela Kebenaran, Bukan Ambisi Dunia,. Tapi Demi Menyelamatkan Yaman Dari Syiah Laknatullah

PEGANG TEGUH KEBENARAN, BUKAN HAWA NAFSU ATAUPUN EGO HIZBIY

membebaskan yaman dari cengkeraman syiah houthiPertama, Saudi dan koalisi negara-negara Teluk melakukan serangan ke Syi’ah Houtsi di Yaman yang telah memberontak, memporak-porandakan, dan menguasai Yaman. Baca di sini:

http://internasional.gemaislam.com/arab-saudi-kirim-100-je…/

Kedua, serangan ini BUKANLAH AGRESI, akan tetapi BANTUAN. Baca surat dari Presiden Yaman yang meminta tolong kepada negara-negara Arab untuk melakukan intervensi militer di sini: http://internasional.gemaislam.com/iran-jangan-bikin-ulah-…/

Ketiga, siapa itu Syi’ah Houtsi si pemberontak di Yaman? Mereka adalah bagian dari Syi’ah Imamiyyah, yaitu sama seperti Syi’ah yang ada di Indonesia. Induk Syi’ah Imamiyyah ini adalah Iran. Baca di sini: http://kisahmuslim.com/siapakah-pemberontak-houthi/

Keempat, Iran mengecam serangan Saudi ke Syi’ah Houtsi si pemberontak di Yaman. Baca di sini: http://international.sindonews.com/…/iran-kecam-agresi-mili…

Kelima, kecaman Iran ini sungguh sangat lucu karena yang dibela oleh Iran adalah pemberontak. Begitulah watak dan tabi’at Syi’ah. Mereka akan selalu memberontak dan mengkudeta negara yang dihinggapinya.

Sementara itu, Saudi Arabia (yang kata orang “suka memecah-belah umat”) justru melakukan serangan ini karena memang dimintai tolong oleh Presiden Yaman sendiri untuk memulihkan kondisi Yaman.

Ini adalah bukti nyata ukhuwwah islaamiyyah yang dimiliki oleh Saudi Arabia. Raja Salman hafizhahullaah tidak mau membiarkan saudaranya tertindas. Maka, ketika ada kesempatan yang tepat, serangan militer untuk membebaskan saudaranya tersebut langsung beliau lakukan.

Keenam, jika memang ini adalah agresi militer (seperti yang dituduhkan oleh kaum liberal dan “kaum pendengki Saudi,” sebut saja seperti itu) maka bagaimana Anda menjelaskan gambar-gambar berikut ini, di mana Presiden Yaman berhasil sampai di Saudi dan diterima dengan baik oleh Menteri Pertahanan Saudi, Pangeran Muhammad ibn Salman (anak Raja Salman)?

Pegang teguh kebenaran, bukan hawa nafsu ataupun ego hizbiy. Ingat, kedengkian Anda akan diperhitungkan di Akhirat kelak di hadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala.

sumber : https://www.facebook.com/andylatief

Tambahan admin: web seperti “arrahmah.com” pun yang mengusung pemahaman takfiri, sebagaimana sudah di ulas disini , ikut menebar kebencian pada saudi, seperti postingan mereka yang menyatakan bahwa serangan itu katanya atas perintah Amerika, . ini adalah fitnah yang  keji,

7 thoughts on “Penyerangan Saudi Demi Membela Kebenaran, Bukan Ambisi Dunia,. Tapi Demi Menyelamatkan Yaman Dari Syiah Laknatullah

  • Maret 30, 2015 pada 1:06 pm
    Permalink

    Lalu bgmn dgn berita yg mengatakan Israel membantu saudi menyerang syiah yaman, itu berita hoax atw benar tlong dibahas atw ditanggapi diblog ini

    itu berita hoax,.

    Balas
    • April 1, 2015 pada 3:21 am
      Permalink

      Assalamualaikum
      mas admin, saya mau tanya, kenapa salafi patuh sekali sama pemerintah arab, sedangkan nanti imam mahdi akan menyerang para penguasa arab. Mohon penjelasanya mas admin dan bimbing saya menuju jalan yg hak jalan yg di ridhoi Allah bukan jalan yang disesatkan-Nya. Terimakasih.

      Wa’alaikumussalam warahmatullah,.
      Terimakasih wildan,
      Kata siapa salafi patuh sekali sama pemerintah arab? Pemerintah arab saudi bukan patokan kebenaran, tapi negara saudi satu-satunya negara yang gigih membela dakwah salafi, bahkan negara arab saudi terbentuk akibat dakwah tauhid ini,.
      Dan Allah akan menjadikan kokoh negara yang menegakkan dakwah tauhid,. saudi salah satu buktinya,.
      Jadi,.
      Anggapan yang keliru jika salafi itu patuh sekali sama saudi, tapi terbalik, saudi yang patuh sama salafi, apa itu salafi? Salafi adalah metoda mengamalkan islam dengan pemahaman para salafus shalih, utk lebih jelasnya silahkan baca disini

      Balas
  • Maret 31, 2015 pada 8:30 pm
    Permalink

    Aaah saudi beraninye sama org islam doang, waktu israel ngebombardir palestina, pada kmn tuh militer saudi? Kok diem aje. Udh jelas2 israel tuh kafir yg lg memerangi umat islam di palestina. Lha ini aneh bin bingung, satu produk cuma beda logo doang antara sekte wahabi dan syiah. Maen jontok2an. PAARRAAAH!!!

    Terimakasih, sebelumnya saya tanya kepada anda, apa yang sudah anda lakukan terhadap palestina? sumbangsih apa yg sdh anda berikan??
    Ngga usah bertanya apa yang diberikan saudi kepada palestina,

    Banyak yang bertanya-tanya,. kenapa respon saudi kepada yaman begitu cepat,.

    lalu, kenapa ke palestina tidak??
    Kalau mereka bertanya kepada orang indonesia, mungkin jawabanya akan semakin menjelekan kebijakan saudi terhadap palestina,.

    Padahal, saudi membantu palestina sejak lama,.

    Ini ucapan terimakasih presiden palestina kepada saudi, klik disini

    Balas
  • April 5, 2015 pada 9:53 am
    Permalink

    Maaf mas sepertinya anda tidak tahu bahwa yg anda mksd bukan arrahmah.com tp yg betul arrahmah.co.id.yg notabemenya punya Syiah jadi mohon juga tabayyun dahulu sebelum mengklaim.

    Terimakasih, saya tidak salah, yang saya maksud adalah ARRAHMAH.COM ,. masih ada linknya di web yang mengusung pemikiran takfiri tersebut, ulasan tersendiri tentang web ARRAHMAH.COM sudah saya posting, silahkan lihat disini

    contoh link kebencian kepada saudi di arrahmah.com bisa dilihat di postingan ini

    Balas
  • April 5, 2015 pada 11:45 am
    Permalink

    Ini politik bung, bukan soal aqidah…..

    salah besar,.. ini masalah akidah, membendung akidah syiah yang akan merusak akidah ahlusunnah,.

    Balas
  • April 14, 2015 pada 9:18 am
    Permalink

    beritanya lucu, adminya mlah lbih lucu …. hihihi

    yg koment juga lucu, abu abu,..he.he..he..

    Balas
  • Maret 3, 2016 pada 10:02 am
    Permalink

    Mas admin, saya mau nanya, kenapa dinegri ini masih banyak yang orang2 yg tdk suka dengan saudi?

    Terutama dari kalangan NU, dan bagai mana tanggung jawab dihadapan Allah subhana wa taalla kalau hanya percaya dari berita hoax yg sebenarnya hanya berita fitnah karena hanya ber taklid buta, mohon pencerahan.

    Itu karena mereka menganggap saudi itu negara Wahabi,.
    Dimana dakwah Syaikh muhammad bin Abdul Wahhab itu berusaha memurnikan ajaran islam yang betul-betul Rasulullah ajarkan,.
    Syaikh Abdul wahhab menjalankan apa yang diperintahkan oleh Rasulullah, yaitu beribadah hanya kepada Allah semata, mentauhidkan Allah, memberantas kesyirikan,.

    Meratakan kuburan yang dibangun, sebagaimana Rasulullah memerintahkan hal ini kepada Ali bin abi thalib,.
    Dan amaliyah NU, kebanyakan berseberangan dengan hal tersebut,. maka mereka khawatir tradisi mereka yang bertentangan dengan ajaran nabi itu akan tergusur dengan merebaknya dakwah tauhid di indonesia,.

    Sehingga ketika ada jamaah yang pergi ke saudi, itu sudah di wanti-wanti,.. awas, anda akan ke negara wahabi,.. jangan terpengaruh ajarannya,..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *